Apakah AdaPundi Ada DC Lapangan ke Rumah?

Bagi Anda yang sedang telat bayar atau galbay di pinjaman online khususnya di AdaPundi, pasti Anda bertanya-tanya, apakah AdaPundi Ada DC Lapangan ke Rumah?

AdaPundi adalah salah satu aplikasi pinjaman online resmi dan legal dan merupakan aplikasi pinjol yang populer di Indonesia.

Walaupun tak se-populer AkuLaku dan Kredivo, AdaPundi ini memiliki kerjasama atau mitra dengan bank konvensional besar yang ada di Indonesia seperti BCA dan BNI.

Apakah AdaPundi Ada DC Lapangan ke Rumah?

Oke, kembali ke topik utama kita, apakah AdaPundi punya Debt Collector dan datang ke rumah?

Jawabannya adalah hingga saat ini belum ada. Jikapun ADA, itu tidak akan semuanya di samperin ke rumah untuk nagih utang.

Kenapa?

Karena saya sempat baca di postingan Facebook yang mana dia menanyakan soal DC AdaPundi, kemudian yang lain menjawab “saya sudah empat bulan galbay di AdaPundi, namun hinga saat ini saya belum didatangin pihak terkait” Kira-kira seperti itu yang dia katakan.

Lanjut, saya coba mencari tahu lagi jawaban yang pasti. Dan ternyata salah satu sosial media (pengguna Youtube) yang bercerita bahwa di pernah di samperin DC lapangan AdaPundi.

Perlu Anda Ketahui!

Apakah AdaPundi Ada DC Lapangan ke Rumah?

Biasanya aplikasi pinjaman online itu jarang yang mempunyai DC Lapangan kecuali aplikasi yang mempunyai bekingan atau grup perusahaan yang sangat besar seperti Akulaku, Kredivo, Kredit Pintar bahkan sekelas AdaKami aja itu masih belum mempunyai DC Lapangan.

Nah, kalau EasyCash, itu awalnya dia tidak mempunyai DC lapangan. Tapi akhir-akhir ini mereka mempunyai rencana untuk merekrut Out Sourcing untuk digunakan sebagai media penagihan kepada orang-orang yang gagal bayar pinjol.

Permasalahan kali ini adalah di AdaPundi. Apakah ada DC lapangannya? Jawabannya sampai artikel ini dibuat belum ada.

Apa risiko Galbay pinjaman online?

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ada beberapa risiko jika Anda gagal bayar. Salah satunya adalah data Anda akan masuk ke list SLIK OJK yang artinya nama Anda tidak akan bisa pinjam lagi di platform pinjaman online lainnya.

Mungkin bagi teman-teman yang sampai saat ini sedang gagal bayar di AdaPundi bisa berbagi pengalaman Anda soal galbay di AdaPundi dengan mengisi kolom komentar di bawah ini.

Tinggalkan komentar