Promo Ajak Teman Akulaku, Cuan 45Rb

Share dulu, dong!

Promo Ajak Teman AkuLaku – Platform yang satu ini lagi gila-gilaan! Belum aja event Cuan Santai berakhir, sekarang di tahun ini mereka mengadakan event program bagi bonus kepada pihak pengguna Akulaku untuk mendapatkan uang sebesar 45rb untuk satu pengguna yang berhasil mengundang temannya untuk menggunakan layanan limit paylater.

Artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang program Cuan Santai ini yang mana pengguna juga bisa mendapatkan uang ketika berhasil mengajak atau menawarkan produk pinjaman di Akulaku hingga berhasil melakukan pembayaran / pelunasan. Cek artikelnya di sini.

Saya akan membahas tentang program Promo Ajak Teman yang mana ini sudah berlangsung dari bulan maret ini hingga akhir tahun 2024. Ini merupakan kesempatan bagi kita semua yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan lewat online.

Dalam artikel ini juga, saya akan membahas perbedaan dari kedua program terbaik dari Akulaku ini. Jadi, saya harap teman-teman tidak melewatkan artikel ini:

Apa itu Program Promo Ajak Teman?

Promo Ajak Teman merupakan salah satu program terbaik dari layanan finansial yang mana semua penguna Akulaku berhak mengikuti event ini dan berkesempatan mendapatkan uang.

Kalau tidak salah program Ajak Teman ini yang dulunya menggunakan AkuPoin sebagai hadiah bagi pengguna yang telah berhasil mengundang teman. AkuPoin ini bisa digunakan untuk tukar voucher belanja atau cicilan pinjaman. Nah, sekarang sudah berubah dengan metode hadia uang tunai yang bisa langsung cair ke rekening bank tanpa batas minimum, keren ga!

event ajak teman AkuLaku
ini adalah hadiah yang saya terima ketika waktu itu masih menggunakan AkuPoin sebagai.

Bagaimana Cara Main Promo Ajak Teman Akulaku

Mudah sekali, sama seperti Cuan Santai, setiap pengguna mempunyai kode ajakan yang berbeda-beda. Seperti kode ajakan Akulaku saya adalah: HQ5LYF.

Ketika Anda mengajak teman baik itu secara langsung maupun secara online, pastikan teman tersebut memasukkan kode ajakan di formulir pengajuan limit saat melakukan pendaftaran pertama kali.

Dan waktu teman Anda berhasil mendapatkan limit paylater, maka kita sudah berhasil mendapatkan cuan. secara otomatis muncul di bagian saldo. Sebaliknya, ketika teman tersebut tidak lolos, artinya Anda juga belum berhasil mendapatkan uang.

Berapa Total Uang yang akan Kita Dapatkan untuk Satu Undangan?

promo ajak teman akulaku

Total keseluruannya adalah Rp45.000 untuk satu undang yang berhasil. Namun, jumlah tersebut akan dibagi menjadi dua tahapan:

  • Tahap pertama: Rp30.000 jika teman undangan tersebut berhasil mendapatkan limit
  • Taham Kedua: Rp15.000 jika teman undangan tersebut menyelesaikan pesanan pertama

Bagaimana Cara Mengundang Teman?

promo ajak teman Akulaku

Akulaku sudah memfasilitasinya. Anda tinggal tekan tombol Bagikan Sekarang > lalu bagikan satu atau beberapa media sosial yang Anda miliki. Jika punya channel Youtube atau TikTok, Anda bisa promosikan paylater Akulaku. Atau juga bisa membagikan kode ajak teman ini melalui blog pribadi.

Kalau Anda mengundang teman secara langsung, Anda bisa pandu dia mengisi formulir pengajuan di aplikasi Akulaku nya dan isikan kode ajak teman Anda.

Tips Agar Cepat Cuan di Program Promo Ajak Teman Akulaku

  • Share link ajak teman lewat sosial media yang sering Anda gunakan. Misalnya kalau Anda punya Channel Youtube, manfaatkan media tersebut dengan memubuat video tentang paylater Akulaku, lalu tinggalkan link ajak teman di dalam deskripsi video Anda.
  • Jika Anda menawarkan secara langsung, tawarkan kepada mereka tentang kelebihan paylater Akulaku. Anda ceritakan pengalaman Anda selama menggunakan layanan tersebut. Tapi, Anda harus menawarkan kepada orang memang sedang membutuhkan layanan ini.
  • Saat Anda menawarkan layanan ini, jangan lupa katakan kepada mereka, ketika menggunakan kode ajak teman dari saya, maka teman Anda akan mendapatkan voucher hingga Rp160.000.

Apakah Program Akulaku ini Penipuan?

Kemarin saya coba melakukan penarikan atau withdraw langsung ke rekening senilai Rp30.000. Alhasilnya, uang tersebut langsung mendarat ke rekening saya. Nah, dari sini saya bisa pastikan bahwa ini bukanlah program penipuan.

penarikan promo ajak teman Akulaku

Bagi Anda yang belum pernah daftar di Akulaku dan ingin mendapatkan cuan di Akulaku, saran saya Anda harus aktifkan limit paylater agar Anda bisa mengerti produk ini yang nantinya juga Anda harus jelaskan kepada teman-teman Anda lainnya.

Semoga artikel ini menjadi informasi yang bermanfaat buat teman-teman. Tetap semangat cari cuan di Internet…

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *