Apakah Limit Kredivo Bisa Naik Otomatis?

Share dulu, dong!

Apakah limit Kredivo bisa naik secara otomatis? Mungkin itulah yang paling banyak ditanyakan oleh sejumlah kalangan pengguna paylater dari Kredivo ini.

Jawabannya adalah Bisa. Sekarang bagaimana caranya menaikkan limit Kredivo?

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas trik meningkatkan limit paylater Kredivo secara otomatis.

Kalau Anda juga pengguna Akulaku, Anda juga diberi kesempatan untuk menaikkan limit paylater secara otomatis. Klik di sini untuk mengetahui triknya.

Limit Kredivo Bisa Naik secara Otomatis, Jika!

Kita bisa lihat gambar di bawah ini adalah contoh kenaikan limit Kredivo yang mana sebelumnya tidak pernah melakukan pengajuan kenaikan limit.

limit kredivo naik sendiri

Ini membuktikan bahwa penambahan batas limit itu benar-benar ada tanpa sedikit pun melakukan pengajuan pinjaman.

Jadi, Limit Kredivo bisa naik secara otomatis itu jika Anda sering menggunakan dan memanfaatkan limit tersebut untuk belanja di berbagai mitra-nya. Dengan begitu, maka pihak perusahaan yang menyediakan limit paylater tersebut beranggapan bahwa Anda adalah nasabah yang membutuhkan limit paylater untuk sebagai metode pembayaran utama.

Ada faktor lain yang mana limit Kredivo bisa naik secara otomatis. Yaitu dengan cara menilai riwayat pembayaran Anda selama beberapa waktu tertentu. Misalnya Anda sering menggunakan paylater dan bayar tepat waktu atau sebelum jatuh tempo sudah Anda bayar.

Kedua hal ini menjadi faktor utama agar limit paylater Kredivo Anda bisa naik secara otomatis tanpa melakukan pengajuan.

Saya sering menggunakan paylater Kredivo dan bayar tepat waktu, kenapa limit tidak pernah bertambah atau naik?

Menurut saya, mereka mempunyai takaran yang sudah diukur secara sistem otomatis. Jadi kemungkinan Anda masih belum masuk ke dalam kategori tersebut walaupun sebenarnya Anda sering menggunakan limit paylater Kredivo. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa tanyakan langsung ke pihak CS Kredivo.

Cara Menaikkan limit Kredivo secara Manual

Jika bosan dengan limit Anda saat ini dan tak kunjung naik secara sendirinya, maka pihak Kredivo punya fitur yang menarik, yaitu menaikkan limit secara manual. Dengan begitu, maka Anda bisa merencanakan kenaikan limit secara tepat waktu.

Berikut adalah syarat-syarat yang harus Anda lakukan:

  • Setidaknya selama tiga bulan, Anda telah menjadi Pengguna Premium. Dalam hal ini, Anda dapat meningkatkan akun Kredivo Anda.
  • Akun Anda saat ini masih aktif.
  • Buat foto NPWP dan upload.
  • Anda telah berbisnis dengan Kredivo dan memiliki catatan pembayaran yang solid.
  • Maksimum yang bisa Anda pinjam adalah Rp 30.000.000.

Setelah syarat di atas sudah Anda penuhi, berikutnya Anda ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi Kredivo
  • Masuk ke menu Akun
  • Pada bagian atas tekan tombol “Ajukan Kenaikan Limit”
  • Kemudian tekan tombol “Daftar Sekarang”
  • Sekarang uplad NPWP Anda dan juga dokumen-dokumen lainnya seperti SLIP GAJI.
menaikkan limit Kredivo

Kesimpulan

Untuk menaikkan limit Kredivo bisa dilakukan secara otomatis dan juga secara manual. Setiap pengguna memiliki cara kenaikan limit paylater yang berbeda-beda. Jika ingin yang otomatis, maka syaratnya yaitu rajin-rajin menggunakan limit dan bayar secara tepat waktu.

Kredit Gambar: youtube.com/@fintechid

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *