23 APK Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar

Share dulu, dong!

Apakah Anda ingin mencari apk pinjol ilegal gak usah dibayar? Berikut adalah daftar aplikasi yang pinjaman uang ilegal yang bisa gagal bayar tanpa verifikasi.

Sebelum kita lanjut ke topik utama, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang gagal bayar di pinjaman online yang belum resmi OJK.

Pinjaman ilegal ini sering dianggap berbahaya karena mereka memiliki risiko besar bagi nasabah, seperti kemungkinan penipuan dan kecurangan, keterlambatan atau tidak diterimanya pembayaran, atau bahkan kehilangan jaminan. Oleh karena itu, sangat penting untuk berhati-hati dan memastikan bahwa Anda bekerja dengan lembaga keuangan yang memiliki izin dan reputasi yang baik sebelum meminjam uang.

Alternatif Pinjol Cair Ke Bank Digital

Kalau tidak mau repot-repot. kamu bisa juga menggunakan aplikasi pinjol legal yang menyediakan layanan pencairan limit pinjaman menggunakan bank Digital atau online.

Dampak atau Risiko Gagal Bayar Pinjol Ilegal

  • Penipuan: Pinjaman ilegal seringkali dilakukan oleh penipu yang memanfaatkan kepercayaan nasabah untuk memperoleh dana dengan cara yang tidak sah.
  • Tanpa jaminan: Pinjaman ilegal biasanya tidak memerlukan jaminan, sehingga nasabah tidak memiliki hak untuk melakukan tindakan hukum jika terjadi keterlambatan pembayaran.
  • Teror secara Beruntun: Pengguna yang gagal bayar akan terus diancam atau diteror oleh pihak penagih. Sehingga ini akan mengganggu kegiatan sehari-hari Anda.
  • Bunga tinggi: Pinjaman ilegal biasanya memiliki bunga yang tinggi dan biaya tersembunyi, sehingga dapat membebani nasabah dengan beban utang yang berat.
  • Proses hukum yang sulit: Pinjaman ilegal seringkali tidak memiliki prosedur hukum yang jelas, sehingga sulit bagi nasabah untuk melakukan tindakan hukum jika terjadi masalah.
  • Informasi pribadi yang tidak aman: Nasabah mungkin akan diminta untuk memberikan informasi pribadi yang sensitif seperti nomor kartu kredit atau informasi keuangan lainnya, yang dapat mengakibatkan risiko kebocoran informasi.

Baca: Pinjol Ilegal Cair ke DANA e-Wallet Terbaru

  • Tolong jangan lakukan pembayaran ketika ada aplikasi pinjol ilegal yang mewajibkan pengguna untuk bayar sejumlah uang untuk masuk anggota koperasi. Sudah dipastikan itu penipu.
  • Hapus atau ganti list kontak dengan fake number. (namun, cara ini terkadang menyebabkan pengajuanAnda ditolak)
  • Disarankan tidak menggunakan nomor pribadi dan perangkat hp utama.

APK Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar

APK Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar
Aman Gagal Bayar Pinjol Ilegal

Berikut ini adalah pinjol ilegal jangan dibayar alias gagal bayar terbaru. Beberapa aplikasi yang mungkin sudah tidak ada lagi di Play Store karena sudah diblokir oleh OJK.

#1. Super Cash

APK pinjol terbaru pertama datang dari aplikasi yang bernama Super Cash. Satu dari beberapa pinjol ilegal yang diterbitkan di akhir bulan maret. Klik di sini untuk informasi lebih lengkap.

#2. Xpp Pinjaman Pribadi

Tak sedikit pengguna mengalami kerugian karna adanya aplikasi ini. Bagaimana tidak, supaya limit pinjaman dapat dicairkan, pengguna wajib bayar uang daftar keanggotaan sebanyak Rp250.000. Aplikasi pinjol ilegal ini sudah saya bahas di artikel terpisah. Informasi lebih lengkapnya bisa kunjungi halamannya di sini.

#3. Kredit Good

Diterbitkan oleh PT Kredit Good Indonesia di Play Store pada tanggal 28 maret 2023. Saat ini Kredit Good masih dikategorikan aplikasi pinjaman online ilegal.

#4. Pinjaman Cicilan Fortune Wings

Apakah pinjaman cicilan Fortune Wings ilegal? Yaps, ini adalah apk pinjol ilegal jangan dibayar dan belum terdaftar di OJK. Namun, perlu Anda ketahui bahwa untuk pencairan pinjaman, Anda wajib membayar uang sebesar 250rb. Jadi, saya tidak menyarankan Anda untuk mengajukan pinjaman.

#5. Kredit Berlian

Melalui, aplikasi ini, Anda bisa pinjam uang ga usah bayar dengan aman. Kredit Berlian ini merupakan salah satu pinjol ilegal yang sedang populer saat ini.

#6. Rupiah Kilat

Termasuk salah satu pinjol ilegal terbaru yang ada di Play Store. Rupiah Kilat adalah aplikasi pinjaman online yang saat ini belum terdaftar oleh OJK.

#7. Cash Pro

Dalam aplikasi ini ada beberapa aplikasi pinjol pihak ketiga yang memungkinkan Anda bisa pinjam di aplikasi partnernya.

#8. Aman Money

Juga salah satu APK Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar yang cukup populer di Play Store. Cukup daftar dan ajukan pinjaman dan tunggu proses peninjauan selesai.

#9. Kredit Digital

review kredit digital pinjaman online
pinjol ilegal jangan dibayar?

Kredit Digiatl adalah platform pinjaman online yang tidak terdaftar di OJK. Pengajuan pinjaman sangat mudah. Isi data secara lengkap dan tunggu proses peninjauan selesai.

#10. Pinjaman Cepat Keluarga

Besar kemungkinan pinjol ini scam, karena kalau tidak salah mereka meminta penggunanya membayar sejumlah uang untuk mendaftar anggota koperasi.

#11. DanaCair

Aplikasi keuangan fintech ilegal yang masih bisa mencairkan dana. Update: Aplikasi ini sudah tidak ada lagi di Play Store. Namun bisa Anda temukan di aplikasi-aplikasi partner-nya

#12. Kotak Koin

Salah satu aplikasi pinjaman uang ilegal yang masih berkeliaran di Play Store. Tercatat sudah lebih dari 500rb pengguna Android yang menggunakan aplikasi ini dan Aman Gagal Bayar Pinjol Ilegal

#13. Rupiah Petir

Rupiah Petir termasuk pinjol ilegal terbaru. Diterbitkan pada akhir tahun 2022. Anda bisa mencoba ajukan pinjaman di aplikasi ini jika sudah mengetahui risiko yang akan Anda hadapi.

#14. Dana Pro

Beberapa hari yang lalu sudah saya buatkan artikelnya tentang review Dana Pro ini.

#15. Dompet Mudah

Dompet Mudah apk ini memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mengajukan pinjaman yang bersifat ilegal. Jangka waktu pengembalian yang singkat dan bunga yang sangat besar. Ini termasuk APK Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar

#16. Super Dana

Anda juga bisa memilih aplikasi ini untuk mengajukan pinjaman dan gagal bayar. Update: Aplikasi ini sudah tidak ada lagi di Play Store.

#17. Dewa Penolong

Anda bisa mengajukan pinjaman online melalui aplikasi ini. Namun sayangnya, platform ini sudah tidak ada lagi di Play Store.

#18. Cantik Dana

Review Cantik Dana
Aman Gagal Bayar Pinjol Ilegal

Platform ini dapat memungkinkan pengguna pinjam uang dengan mudah. Tapi perlu diingat, jangan menggunakan hp utama jika memang Anda ingin mengajukan pinjaman di aplikasi ini.

#19. Dana Kejayaan

Pinjaman ilegal tidak usah dibayar adalah Dana Kejayaan. Aplikasi ini termasuk apk terbaru di tahun 2023. Klik di sini untuk informasi lebih lengkap!

#20. Pinjaman Kredit Niuniu

Pinjol ilegal jangan dibayar satu lagi ini bernama pinjaman Kredit Niuniu yang dirilis oleh Dylan Technical Support pada tanggal 21 Maret 2023. Sebelum Anda masuk ke dalam aplikasi ini, kami harap untuk berhati-hati terhadap modus penipuan. So, informasi lebih lengkap soal aplikasi ini silahkan baca artikelnya di sini.

#21. Dompet Mandiri

Awas, pinjol yang tidak terdaftar oleh OJK ini berbahaya sekali. Bagi yang punya kredit yang bagus bakalan dimanfaatkan “kebaikan” Anda untuk menguras uang yang Anda punya. Pinjaman online tidak terdaftar di OJK ini sudah saya review. Silahkan cek di sini.

#22. Dana Pay

Pinjol penipu ini juga patut untuk diwaspadai. Karena Anda bakalan menagih dan meneror dengan tidak wajar. Padahal limit pinjaman tidak dikirim, namun mereka terus menagih Anda. Klik di sini untuk mengetahui fakta terbaru.

#23 KTA Mudah

Salah satu pinjol yang patut Anda coba kalau memang ingin gagal bayar di pinjol ilegal. KTA Mudah merupakan salah satu pinjol yang terkenal di Play Store. Silahkan klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

45 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Selamat malam. pada tanggal 26 kemarin saya mengklik sebuah chat WA ternyata itu adalah apk pinjol dan terdowoad sebanyak 3 apk tanpa. saya saya setujui uang auto cair ke rekening dengan jumlah banyak danapay, dompet mandiri, singa dan dana fintech.

    didalam apk tersebut ada 4 apk saya bingung harus bagaimana sebagian ada yang sudah saya kembalikan karena saya panik tenor 3 hari dan 7 hari setelah saya bayar cair lagi bayar cair lagi tnp saya approved saat ini saya pusing krn dia mengancam dan mengambil data kontak saya dan menyebarluaskan data data saya.

    • Kalau sudah begini, jalan terakhir adalah gagal bayar, kak. Mereka mempermainkan kebaikan dan kejujuran kakak. Tenang, SLIK OJK Aman kok.

  2. Saya gakbay d aplikasi abadi dana yg tenor hanya 7hr..sy kewalahan gali lobang tutup lobang,dengan bunga 40% tenor yg singkat..sebaiknya saya bagaimana, apakah jika saya tdk usah bayar seperti yg d beritakan tdk terdaftar d OJK sy tdk akan menerima laporan bunga membengkak??tolong respon dari pertanyaan saya🙏

  3. Kalau saya galbay di abadi dana, apa utang saya membengkak? Dan bagaimana cara menghadapi teror dengan ancaman penyebaran data?
    Saya capek dengan gali lobang tutup lobang, durasi pinjaman sangat singkat bahkan kurang dari seminggu sdh di teror klo blm bayar.
    Mohon sarannya🙏

  4. apakah benar pinjol ilegal menyebarkan data d seluruh kontak dan ada ancaman akan menyebarkan d media cetak sebagai DPO.
    mohon pencerahanya
    terima kasih

  5. saya punya hutang di apk pinjol rupiah cepat, kredit pintar, easy cash, ada modal apakah wajib dibayar atau tidakk ya, mohon sarannya🙏

    • Kalau dibilang wajib, ya memang wajib atau harus, kak.. Tapi sekali lagi, ini adalah masalah pribadi antara peminjam dan pemberi pinjaman.

      • mas Hendri saya saat terjebak di pinjol.yaitu:di saku penuh,pinjaman kanguru,dompet keberuntungan,dan dompet aman.tapi ke empat”nya kok masuk di aplikasi ABADI DANA DAN CANTIK DANA.
        sudah terlambat sekitar 50 hari.
        saya mencoba utk menghubungi CS nya utk pengajuan keringanan tapi tidak ada kontak yg bisa di hubungi.mohon saran mas saya harus gimana?
        sementara bunga semakin hari makin bertambah.dari 3 juta udah jadi 6 JT…dulu data saya udah sempat di sebar dengan kata ” kasar dan tidak manusiawi.mohon saran mas.
        mksh.

        • kalau data sudah disebar dengan kata yang kasar. lebih baik abaikan saja dan jangan dikembalikan pinjaman tersebut termasuk denda. Ketika Anda sudah masuk ke dalam aplikasi mereka, maka secara langsung pinjol2 tersebut sudah mendapatkan data pribadi Anda dan besar kemungkinan data akan disalahgunakan. untuk itulah saya mengajurkan bagi teman-teman agar tidak melakukan pengajuan pinjaman di pinjol2 ilegal.

        • kak tolong saya hrus gimana saya udah galbay di modal nasional, uku, uatas, rupiah cepat, fin+, akulaku dan trus diteror. nanti apakah skor kita di OJK jelek

          • Mereka semua adalah pinjol legal kak, Secara teknis, kalau gagal bayar di pinjol legal, akan dicatat di SLIK OJK. Tapi ada beberapa kasus yang tidak tercatat di OJK walaupun kita telat bayar di salah satu pinjaman online legal.

  6. saya terjerat di aplikasi kta mudah kak, 4 aplikasi.. kta majapahit.. dana kilat.. bukalapak kilat dan minjem aja.. klo yg minjem aja penagihan nya sopan. tapi klo yg 3 itu sudah seperti binatang semua bahasnya keluar.. katoh tempo hanya 7 hari, sudah di perpanjang, akan tetapi pas mau jatoh tekpo lagi padahal masih ada dua hari ke jatoh tempo, telor nya ampun2 kak,, semua bahsa keluar dan ancaman sebar data lah dan lain2.. itu bgmn ya kak?

  7. Saya ada spay later.singa.rupiah cepat.pnjam yuk.danamu.samir.uatas.adamodal.fin.cairin.yg mn yg aman galbay..tolong respon…krn saya trjbak di pnjol..trimakasih

      • kl apk dana dana pro ygvlambangnya C warna biru kak…mhn di bantu….apakah ilegal juga krn tenornya juga hanya 7 hari dan kembalikannnya hampir110 %

      • kl apk dana dana pro ygvlambangnya C warna biru kak…mhn di bantu….apakah ilegal juga krn tenornya juga hanya 7 hari dan kembalikannnya hampir110 %

      • kl apk dana dana pro ygvlambangnya C warna biru kak…mhn di bantu….apakah ilegal juga krn tenornya juga hanya 7 hari dan kembalikannnya hampir110 %….br 5hari sdh tel dg kata2 kasar….apakah ilegal juga…saya liat kontaknya nope di indonesia

      • mohon di bantu jawab kak jika apk dana dana pro ygvlambangnya C warna biru kak…mhn di bantu….apakah ilegal juga krn tenornya juga hanya 7 hari dan kembalikannnya hampir110 %….br 5hari sdh tel dg kata2 kasar….apakah ilegal juga…saya liat kontaknya nope di indonesia

      • untuk mohon di bantu jawab kak jika apk dana dana pro ygvlambangnya C warna biru kak…mhn di bantu….apakah ilegal juga krn tenornya juga hanya 7 hari dan kembalikannnya hampir110 %….br 5hari sdh tel dg kata2 kasar….apakah ilegal juga…saya liat kontaknya nope di indonesia

      • vlambangnya C warna biru kak…mhn di bantu….apakah ilegal juga krn tenornya juga hanya 7 hari dan kembalikannnya hampir110 %….br 5hari sdh tel dg kata2 kasar….apakah ilegal juga…saya liat kontaknya nope di indonesia

      • .apakah ilegal juga krn tenornya juga hanya 7 hari dan kembalikannnya hampir110 %….br 5hari sdh tel dg kata2 kasar….apakah ilegal juga…saya liat kontaknya nope di indonesia…aplikasi dg lambang c warna biru..dana dana

      • .apakah ilegal juga krn tenornya juga hanya 7 hari dan kembalikannnya hampir110 %….br 5hari sdh tel dg kata2 kasar….apakah ilegal juga…saya liat kontaknya nope di indonesia…aplikasi dg lambang c warna biru..dana dana

  8. kak mau tanya kalo kita tidak pernah pinjam tapi nomor telepon orang terdekat kita selalu diteror terus tapi nama sipeminjam memang sama dengan anak saya sedang kan Gmail nya berbeda apa kah yang harus kita lakukan yah kak soalnya penagih sudah tidak sopan dan kasar bicara nya terima kasih 🙏

    • Kemungkinan besar anak ibu pernah akses aplikasi pinjol tersebut. Ga mungkin pihak penagih tahu nomor hp orang terdekat.
      Kalau boleh tahu, nama pinjolnya apa ya bu?
      Kalau pinjol yang dimaksud adalah ilegal, saran saya lebih baik diabaikan saja, bu. jelaskan saja kepada orang-orang terdekat ibu kalau ibu korban penipuan.

  9. kak saya ada pinjaman pijol Fortune lancar waktu pengbalian 7 hari tapi baru 5 hari sudah di tenor SMA kata kata kasar dan mengancam akan disebar luaskan padahal saya sudah bilng akan bayar pada saat jatuh tempo tapi masih mengancam jadi baiknya saya harus bagaimna kak? apa akan disebarkan pada semua kontak saya dan mau tanya ugha semua kontak mereka dapat dari mana

    • Kalau kakak minta masukkan dari saya, lebih baik galbay saja kak. Biasanya kalau kita mengembalikan pinjaman tersebut dengan lancar, maka next mereka akan transfer lagi ke rekening dengan status pinjaman tanpa ada persetujuan dari kakak.

  10. kak,, mohon sarannya, saya pernah masuk di aplikasih pinjol tp gk tau itu ilegal at legal saya masukan data n no. rekening,, tp saat pengajuan gk ad ACC gitu jadi aplikasihnya saya hapus pas ud 1 at 2 hari saya liat rekeningku ada dana masuk sebesar Rp. 1.125.000 pas baru 2 hari dana masuk saya di tlpon sm DC dgn kata2 kasar di suruh bayar saya tanya ini aplikasi apa?? jawabnya aplikasih KTA MAJAPAHIT sedangkan saya tidak pernah minjam di KTA MAJAPAHIT,,
    gmn kak minta sarannya

    • Halo kak melyn. Mereka adalah pinjonl ilegal. Sebenarnya mereka adalah komplotan penipuan. Lebih baik jangan dibayar kak. Biarin aja ocehannya di chat.

  11. Kak. Saya ada pinjam di 4 apk pinjol. Dana Go, Kredit Kilat, Pinjam Mudah, Terus Mudah. Saya sudah beberapa kali membayar biaya perpanjangan yang kalau dihitung2 sudah melebihi pinjaman saya di apk tersebut. Saya sudah menyerah dan tidak mampu lagi untuk membayar biaya perpanjangan. Saya juga sudah ganti nomor hp. Apakah data saya aman dan apk tersebut masih bisa menagih ke daftar kontak saya?

    • Halo kak, seharusnya kalau dapat dana dari aplikasi ini lebih baik gagal bayar. Karna mereka niatnya mau menipu. Langkah kakak ganti hp sudah bagus. Mau kakak bayar atau ga, data pribadi kakak tentu sudah tidak aman. Tetap masih bisa menagih ke daftar kontak kakak. karena sebelumnya mereka sudah copy semua kontak kakak.

  12. hallo ka, saya terjerat pinjol ilegal di dana kelinci, tadi nya kepepet dengan coba 1 aplikasi di dlamnya, tetapi tiba2 semua aplikasi yg ada disana mengirimkan transferan shingga jumlahnya banyak dan saya sudah tidak mampu gali lubang tutup lubang, saya sudah ganti tetapi contat masih ada di sim card, dan mereka wa penagihan dengan bahasa jorok dan kasar, apakah mereka tetap biasa akses kontak karena saya sudah ganti hp dan memeberikan akses di hp baru yg tidak ada contact pada perangkat?saya harus bagaimana ka?

    • Kakak harus gagal bayar,… lebih baik ganti nomor hp semuanya beserta akun WhatsApp. Tentu mereka tidak bisa akses kontak meskipun sudah ganti nomor dan hp.