Cara Atasi Top Up Saldo Neo Bank Tidak Masuk

Bagikan:

Anda mengisi top up saldo Neo Bank namun saldonya tidak masuk di akun. untuk kesempatan kali ini, kita akan mencari solusi cara atasi Top Up saldo Neo Bank yang tidak masuk. Saya berharap setelah membaca artikel ini, permasalahan Anda bisa teratasi.

Kasus semacam ini ternyata banyak juga teman-teman yang mengalami hal yang serupa. Saat kita transaksi lewat Bank Transfer atau M-Banking ternyata saldo di bank sudah berkurang namun status history di Neo Bank ternyata GAGAL.

Cara Atasi Top Up Saldo Neo Bank Tidak Masuk
Cara Atasi Top Up Saldo Neo Bank Tidak Masuk

Cara Atasi Top Up Saldo Neo Bank Tidak Masuk

Ada beberapa steps di sini yang akan saya jabarkan agar Top Up yang tadinya status Gagal menjadi Sukses.

  1. Tunggu hingga 1×24 jam.
  2. Jika saldo Top Up belum masuk juga dalam kurang lebih 24 jam. Silahkan chat CS Neo Bank-nya.
  3. Anda bisa chat melalui salah satu akun yang mereka miliki
  4. Di sini saya akan chat melalui Facebook Neo Bank. Untuk akun Facebook anda bisa chat langsung DI SINI. atau Anda bisa telfon ke 1500 192
  5. Kirim Pesan atau Chat customer-nya dan nanti Anda akan disuruh mengisi sebuah formulir yang isinya seperti Nama, Nomor HP, No KTP, Bank Tujuan, dan Nama Pengirim.
  6. Kemudian nanti Anda akan dibuat tiket pelaporannya.
  7. Setelah Anda mendapatkan tiket tersebut. Selanjutnya Anda menunggu saja hingga pihak Neo Bank menghubungi atau membalas pesan media sosial Anda.
  8. Anda juga bisa chat setiap harinya apabila belum menerima tanggapan dari pihak bank tersebut. contoh: Kak, bagaimana kendala untuk nomor tiket sekian. Apakah sudah dibantu follow up terkait atau belum”

Bagaimana Kalau Saldo Top Up Neo Bank-nya Masih Gagal?

  1. Apabila sampai saat ini saldonya belum masuk, namun sudah Anda chat CS-nya setiap hari dan tidak ada tanggapan, Anda bisa mengunjungi kantor cabang Neo Bank atau BNC terdekat.
  2. Di sana, Anda ceritakan permasalahannya beserta berikan dokumen pendukung seperti bukti transfer, KTP, dan nama lengkap Anda.
  3. Katakan kalau sudah pernah Top Up Saldo namun hingga saat ini saldo-nya belum masuk.
  4. Setelah laporan diterima, maka CS akan membuat tiket baru dan Anda nanti disuruh untuk menunggu.

Itulah beberapa steps cara atasi top up saldo Neo Bank tidak masuk. Setelah Anda mengadukan masalah ini kepada pihak Neo Bank. Biasanya dalam beberapa hari ke depan saldo Anda akan masuk ke akun Anda.

Top Up Saldo Neo
Top Up Saldo Neo

Untuk saat ini saya tidak tahu mengapa permasalahan ini bisa terjadi. Penyebabnya belum pasti. Namun Anda jangan kuatir, karna saldo tidak akan lari kok. Asal kita sudah mengadukan dan menunggu pihak Neo Bank untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Tinggalkan komentar