Bolehkah Pinjam Uang di Kredivo 2 Kali?

Bagikan:

JULO! Ajukan Sekarang!

Ada beberapa orang bertanya ke salah satu tim Androkit. Apakah bisa pinjam uang di Kredivo 2 kali? Jadi contohnya pinjam kedua kali namun pinjaman pertama belum lunas. Nah, bagi Anda yang ingin melakukan hal yang sama. Silahkan simak terus artikel ini.

Bolehkah Pinjam Uang di Kredivo 2 Kali?

Jawaban dan Alasan Bolehkan Pinjaman Uang di Kredivo 2 Kali

Contoh kasus: Beberapa waktu yang lalu Anda pinjam uang di Kredivo. Lalu tiba-tiba Anda butuh uang untuk kebutuhan yang mendesak. Misalnya kebutuhan uang sekolah. Lalu Anda coba mengajukan pinjaman uang di aplikasi yang sama dengan menggunakan limit kredit masih tersisa banyak.

Jawabannya tidak.

Anda sebagai nasabah tidak bisa mengajukan pinjaman kedua kalinya di Kredivo. Pasti bakalan ditolak oleh pihak aplikasi pinjol.

Mengapa tidak bisa pinjam uang di Kredivo 2 kali? Alasan yang masuk akal adalah mereka (Kredivo tidak mau mengambil resiko yang besar). Oleh sebab itulah jalan satu-satunya agar bisa mengajukan pinjaman kembali dengan cara melunasi pinjaman sebelumnya.

Sekalipun saat ini Anda masih punya limit kredit yang cukup, Kredivo tidak akan mengizinkan.

Solusi Pinjam Uang di Kredivo tidak bisa dua kali
Solusi Pinjam Uang di Kredivo tidak bisa dua kali

Solusi Terbaik Bila Tidak Bisa Pinjam Uang di Kredivo

Yang namanya uang pastilah tak jauh dari kata “mendesak”. Kebutuhan tidak bisa ditunda-tunda, harus terlaksanakan.

Jadi, di sini saya akan memberikan sedikit tips atau solusi terbaik bila memang Anda tidak bisa Pinjaman Tunai Kredivo Bisa 2 Kali.

Ajukan Pinjaman dari Aplikasi Pinjol Lain

Solusi pertama apabila Anda tidak bisa mengajukan pinjaman tunai di Kredivo dua kali adalah dengan memanfaatkan aplikasi pinjaman online lainnya.

Banyak sekali aplikasi pinjol yang bisa menjadi pilihan Anda.

  • FINMAS
  • JULO
  • AkuLaku
  • FLIP

FinMas merupakan aplikasi pinjol yang masih dikategorikan aplikasi terbaru yang mana Sinar Mas merupakan salah satu pemegang saham. Untuk lebih jelasnya silahkan baca DI SINI

Begitu juga dengan JULO. Salah satu aplikasi pinjaman dana online yang bisa menjadi pilihan Anda. Apabila Anda baru dengan aplikasi ini silahkan baca Review JULO.

AkuLaku merupakan pesaing beratnya Kredivo. Sama-sama bagus dan terbaik. Silahkan baca: Kredivo VS AkuLaku, Bunga Mana yang Lebih Rendah?

Coba Pinjam Uang ke Teman atau Keluarga

Coba Pinjam Uang ke Teman atau Keluarga

Bila Anda saat ini ga mau berurusan dengan aplikasi pinjol lain atau setia dengan Kredivo. Solusi lain Bila Tidak Bisa Pinjam Uang di Kredivo adalah dengan cara pinjam uang ke teman Anda. Uang itu nantinya untuk melunasi hutang di Kredivo. Setelah lunas, Ajukan pinjaman lagi dengan jumlah pinjaman yang lebih besar.

Saya yakin, kalau Anda pinjam uang ke teman lalu alasannya nanti tunggu bulan depan gajian pasti tidak akan mau. Cobalah Anda yakinkan ke dia kalau uang itu nantinya segera dikembalikan setelah pengajuan pinjaman di Kredivo kedua kalinya cair. Pasti teman/keluarga Anda mau meminjamkan uangnya.

Kesimpulan

Mungkin itu saja artikel tentang ‘bisakah Pinjaman Tunai Kredivo Bisa 2 Kali’ dan tips/solusi terbaik untuk memecahkan permasalahan ini. Selama masih hidup di dunia ini, Apapun kebutuhan kita pasti berkaitan dengan uang. Jadi pergunakan uang sebaik mungkin.

Masukkan dari saya agar Anda harus bijak dalam berurusan dengan pinjaman online. Jangan terlalu terburu-terburu untuk pinjam uang di aplikasi lain. Cobalah untuk mencari cara lain selain cara di atas.

Tinggalkan komentar