Build Item Alpha Terbaru (Auto Win) Mobile Legends

Gear atau Build item Alpha terbaru di era tahun 2021 ini saya akan bagikan kepada teman-teman berdasarkan pengalaman saya menggunakan hero fighter satu ini.

Bisa dikatakan hero Alpha ini adalah salah satu hero legenda semenjak awal munculnya game Mobile Legends ini di Indonesia.

Hero Alpha adalah salah satu hero Fighter yang mengandalkan skill.

Memiliki beberapa kelebihan. Pertama, mana HP (Spell Vamp) yang besar. Dengan menggunakan skil dua-nya mampu memulihkan HP sebesar 125. Kedua, Memiliki cooldown yang singkat.

Bayangkan saja, di awal game atau early game CD skil ultimate hanya 11-12 detik (tanpa buff ungu) dan 9-10 detik CD (menggunakan buff ungu).

Build Item Alpha Terbaru (Auto Win) Mobile Legends

Build Item Alpha Terbaru (Auto Win) Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan beberapa equipment atau build item Alpha berdasarkan pengalaman saya dan rekomendasi dari Moonton.

Equipment 1

Magic Shoes -> Bloodlust Axe -> Rose Gold Meteor -> Blade of Despair -> Queen’s Wings -> Thunder Belt

Saya sering menggunakan Magic Shoes sebagai boots andalan Alpha. Ya, supaya CD nya lebih cepat lagi. Atau kamu juga bisa ganti dengan Warrior Boots untuk meningkatkan physical Defense.

Bloodlus Axe adalah item yang wajib kamu beli. Item ini mampu menambahkan spell vamp atau lifesteal (jika menggunakan skill) sebesar 20% dari jumlah HP. Tidak hanya itu item ini juga dapat mengurangi durasi skill (CD) sebesar 10%.

Rose Gold Meteor akan menambahkan shield apabila HP di bawah 50% dan mengurangi serangan magic damage sebesar 30. Tidak hanya itu, item ini juga ada lifesteal sebesar 5%.

Jadi dengan tiga item ini aja dapat menguntungkan bagi hero Alpha. Selain damage besar, 3 item ini juga mampu membuat Alpha bertahan lebih lama ketika diserang musuh.

Baca: Item Build Hero X-Borg Terbaru (Anti Recall)

Blade of Despair akan dibutuhkan oleh Alpha untuk melakukan attack atau serangan kepada musuh. Walaupun harga item ini paling mahal. Namun efek-nya sangat berdampak besar.

Queen’s Wings adalah salah satu item defense favorit untuk semua jenis hero. Salah satunya ialah Alpha. Dengan menggunakan item ini maka Alpha akan bisa menahan serangan dari musuh ketika HP Alpha kurang dari 40%. Plus dapat tambahan lifesteal sebesar 30%.

Thunder Belt tidak wajib kamu beli, kamu bisa tukar dengan Immortality atau dengan Athena’s Shield untuk mengurangi Magic damage.

Equipment 2

Build Item Alpha Terbaru

Bloodlust Axe -> Warrior Boots -> Athena’s Shield -> Queen’s Wings – > Brute Force Breastplate -> Blade of Despair

Inilah susunan Build item Alpha terbaru yang kedua.

Saya gunakan item ini ketika musuh memiliki hero damage yang berasal dari magic power. Atau hero core musuhnya adalah mage. Makanya build item ini saya pasang Antena’s Shield di slot 3.

Brute Force Breastplate adalah salah satu item defense yang kuat. Mampu menahan serangan damage besar. Item ini mampu meningkatkan defense sebesar 4% dan menambah movement speed sebesar 3%.

Equipment 3

Build Item hero Alpha paling direkomendasikan

Bloodlust Axe -> Warrior Boots -> Oracle -> Rose Gold Meteor -> Blade of Despair -> Immortality

Build item Alpha terbaru yang ketiga adalah gear item dari Moonton Mobile Legends.

Build item versi Mobile Legends ini sangat direkomendasikan. Dengan item seperti ini, maka Alpha akan membuat ketahanan yang kuat. Ditambah lagi dengan item Oracle.

Item Oracle Mobile Legends ini memiliki skill pasif unik Bless yang mana memberikan tambahan regenerasi HP sebesar 25% dan shield absorption.

Equipment 4

Yang terakhir build item Alpha tersakit saya intip dari salah satu pemain top global Alpha,

Memang agak sedikit berbeda dengan equipment Alpha lainnya. Namun kamu bisa coba pakai komponen item hero Alpha ini.

Warrior Boots -> Bloodlust Axe -> Brute Force Breastplate -> Bloodlust Axe -> Queen’s Wings -> Wintalker

Dia pasang dua item Bloodlust Axe di slot 2 dan slot 4. dan menambahkan item Windtalker di slot akhir.

Windtalker adalah salah satu item favorit yang mana menambahkan movement speed sebesar 20 dan ketika menggunakan basic attack akan menambahkan magic damage.

Itulah 4 build item Alpha Tersakit dari beberapa versi. Semoga bermanfaat. Berikan tanggapanmu setelah menggunakan salah satu build item Mobile Legends hero Alpha ini.

Tinggalkan komentar