Mantap! Build Item X-BORG Anti Recall

Build Item X-BORG anti recall? Yaps,.. Salah satu hero fighter yang memiliki ketahanan yang kuat. Dengan menggunakan skill 1-nya (Fire Missiles) yaitu mengeluarkan Framethrower dapat menambah HP regen yang cukup besar.

Moonton memang sengaja memodifikasikan hero ini sebagai hero HP regen. Sama seperti hero lainnya seperti Ruby dan Uranus.

Saat kita menggunakan skill 1 atau menggunakan basic attack kepada lawan atau creep hutan, akan mengeluarkan semacam pil untuk menambah HP (ketika dalam keadaan menggunakan armor) dan energi (dalam keadaan tidak menggunakan armor).

Build Item X-BORG Anti Recall – Mobile Legends

Build Item X-BORG anti recall

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kepada teman-teman item X-BORG anti recall dengan damage yang besar.

Pada artikel kali ini saya membagikan dua build item (equipment) yang saya REKOMENDASI-kan buat teman-teman yang ingin menguasai hero X-BORG

EQUIPMENT 1

Warrior Boots -> Bloodlust Axe -> Immortality -> Blade of Despair -> Queen’s Wings -> Athena’s Shield

Ini adalah build item hero X-Borg andalan saya.

Saya lebih suka menggunakan susunan item ini dibandingkan dengan yang lain.

Kalau saya perhatikan, banyak user X-Borg lebih dulu pasang item Immortality duluan dan setelah itu baru item Bloodlust Axe. Sebenarnya tidak masalah dengan itu. Hanya saja perbedaan selera.

Memang item Immortality sangatlah penting bagi hero fighter yang satu ini. Karna memiliki dua jenis HP (armor dan non-armor) sehingga hero ini memiliki ketahanan yang tinggi.

Jadi, ketika immortality diaktifkan dan hidup kembali, X-Borg mendapatkan dua jenis HP lagi. sehingga ini akan membuat musuh kewalahan melawan xborg.

Lalu ada Blade of Despair. Item ini memberikan tambahan physical Attack sebesar 25% apabila HP musuh berada di bawah 50%.

Item ini bagus bagi hero X-Borg karna kita bisa menggunakan skill satunya untuk menyemburkan ke arah musuh yang mana sebelumnya telah mengenai skill ultimate X-borg sehingga menyisakan setengah HP musuh.

Dan ketika kita bakar musuh menggunakan skill satu-nya. Maka item Blade of Despair ini akan aktif.

Kemudian ada Quee’s Wings. Item ini berfungsi untuk mengurangi damage yang diterima ketika HP X-Borg berada di bawah 40%.

Saat musuh mengejar kita dengan HP di bawah 40%, sambil mengeluarkan skill satu-nya, maka X-Borg mendapatkan HP regen dan damage yang diterima kecil. Sehingga ini akan membuat X-Borg bisa bertahan lebih lama.

EQUIPMENT 2

Yang kedua, Build Item X-Borg yang saya rekomendasikan adalah build dari Moonton. Berikut susunannya:

Bloodlust Axe -> Warrior Boots -> Anthena’s Shield -> Queen’s Wings -> Brute Force Breastplate -> Blade of Despair

Hampir sama dengan Equipment pertama. Hanya saja build item X-Borg ini tidak menggunakan Immortality.

Jika X-Borg berada di solo lane dan lawannya adalah hero mage. Kamu bisa ganti sepatunya dengan Tough Boots. Item ini memberikan pengurangan magic damage sebesar 22 dan pasif uniknya mengurangi durasi crowd control sebesar 25%.

Emblem yang Cocok untuk X-Borg

Selain Build Item X-Borg, saya berikan tips emblem khusus untuk X-borg. Saya menggunakan emblem fighter seperti gambar berikut:

Build item X-borg yang saya rekomendasikan

Saya menggunakan Festival of Blood (Rekomendasi) yang mana X-borg akan menerima spell vamp sebesar 8%. 1%-12% spell vamp tambahan apabila berhasil membunuh musuh.

Itulah beberapa Build item X-Borg anti recall dan tentunya damage yang besar. Semoga sharing ini bermanfaat buat teman-teman yang bingung menentukan Build Item (Gear) yang cocok untuk X-Borg.

Tinggalkan komentar