Buka Rekening Danamon Online via Adiraku

Share dulu, dong!

Dengan menggunakan aplikasi Adiraku, Anda bisa buka rekening Danamon online tanpa harus pergi ke kantor cabang bank Danamon terdekat.

Jika Anda saat ini pengguna aplikasi Adiraku dan ingin membuka rekening Danamon, silahkan ikuti panduan singkat di bawah ini:

Alasan Buka Rekening Online

  • Kemudahan dan Kepuasan Nasabah: Proses pembukaan rekening secara online memungkinkan nasabah untuk melakukannya kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke kantor cabang fisik. Ini memberikan kenyamanan dan fleksibilitas bagi mereka yang memiliki jadwal padat atau sulit mengunjungi cabang bank secara langsung.
  • Pemrosesan Cepat: Melalui pembukaan rekening online, proses verifikasi dan persetujuan dapat dilakukan dengan lebih cepat. Dokumen-dokumen yang diperlukan biasanya diunggah secara digital, mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengecek dan memverifikasi dokumen secara manual.
  • Dokumentasi Digital: Seluruh proses pembukaan rekening dan dokumen terkait dapat diakses dan disimpan secara digital. Ini dapat memudahkan akses untuk tujuan audit atau sebagai referensi di masa mendatang.
  • Pilihan Produk dan Layanan: Melalui platform online, calon nasabah dapat melihat berbagai produk dan layanan yang ditawarkan oleh bank, seperti jenis rekening, kartu kredit, pinjaman, dan layanan perbankan digital lainnya. Ini memungkinkan mereka untuk memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.
  • Proses Yang Mudah: Proses pembukaan rekening online umumnya dirancang untuk menjadi lebih mudah dan intuitif bagi calon nasabah. Instruksi langkah demi langkah seringkali disertakan untuk membantu pengguna melalui proses tersebut.

Buka Rekening Danamon Secara Online via Adiraku

Buka rekening Danamon Online
  • Buka aplikasi Adiraku. Pastikan aplikasi sudah versi terbaru.
  • Silahkan login akun Adiraku.
  • Pada bagian menu Utama (Home), Pilih bagian “Lihat Semua”.
  • Scroll ke bawah hingga Anda menemukan menu Rekening Danamon di bagian kategori Produk Keuangan Lain.
  • Mulailah mengisi data pribadi Anda mulai dari Nama Lengkap, tempat tanggal lahir hingga Alamat Tempat Tinggal. Setelah itu tekan tombol Simpan
  • Langkah Selanjutnya, masukkan informasi pekerjaan Anda. Isi informasi pekerjaan Anda seperti Jenis Pekerjaan, Nama Perusahaan, dan Alamat Kantor.
  • Pada langkah berikutnya, Anda juga perlu memasukkan data informasi lainnya seperti Status tempat tinggal, Nomor Telepon Rumah, Penghasilan Perbulan hingga Tujuan Buka Rekening.
  • Langkah berikutnya, Anda harus mengisi informasi pendukung seperti Foto KTP, Foto Selfie, Foto NPWP, Foto Tanda Tangan.
  • Jangan lupa tekan tombol Lihat Ringkasan untuk melihat semua data pribadi Anda. Silahkan cek kembali dan edit jika ada data yang Anda masukkan salah. Setelah itu tekan tombol Ajukan.
  • Selanjutnya, Anda tinggal verifikasi data lewat web verifikasi Danamon. Tekan tombol lanjutkan untuk masuk ke halaman verifikasi data Anda.
lanjutkan verifikasi Danamon
Buka Rekening Danamon Online
  • Di sana Anda tinggal masukkan nomor NIK, Nomor, Hp dan Alamat Email Anda dan tekan tombol Lanjut.
web verifikasi Danamon

Sampai di sini, kita telah berhasil melakukan proses pengajuan buka rekening Danamon. Data kita akan diproses oleh pihak terkait. Langkah berikutnya tinggal menunggu notifikasi apabila proses sudah selesai.

Apabila pengajuan Anda terverifikasi, selanjutnya Anda akan terhubung menggunakan video call KYC oleh pihak Agent Hello Danamon.

Setelah itu, dalam proses 10-15 menit, Anda akan mendapatkan notifikasi dan email dari Danamon jika rekening Anda sudah disetujui.

Selamat! rekening Anda sudah aktif.

Bagaimana jika Pengajuan Buka Rekening Danamon Online Gagal?

Jangan kuatir, Anda bisa mengajukan ulang dengan menghubungi langsung Hello Danamon ke 1-500-090 atau CS Adira Finance ke 1500511 atau datang langsung ke kantor cabang bank Danamon Terdekat.

Itulah cara mengajukan pembukaan rekening Danamon secara online lewat aplikasi Adiraku. Semoga artikel ini bermanfaat.

Duwita Sari

Duwita Sari

Halo.. Nama saya Desnita Devi seorang Freelancer dan salah satu admin di blog Androkit. Senang berbagi tips dan pengalaman saya selama terjun di dunia sebagai freelancer. Semoga tulisan ini bermanfaat!

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *