Membayar Tagihan Quick Credit Line Bank

Share dulu, dong!

Bagaimana cara membayar tagihan Quick Credit Line Bank? Apa saja metode pembayarannya?

Bagi Anda yang baru menggunakan layanan ini pastinya akan kebingungan cara melihat dan bayar cicilan pinjaman di Line Bank. Tapi setelah menemukan artikel ini, Anda sudah tidak kebingungan lagi.

Secara singkat, Line Bank adalah salah satu bank digital terbaru yang ada di Indonesia di tahun 2022 yang dimiliki oleh PT Bank KEB Hana atau dikenal dengan sebutan Bank Hana dari Korea.

Untuk informasi, Salah satu keuntungan menggunakan limit Quick Credit adalah bunga 0% *jika jangka pinjaman 30 hari. Jadi, silahkan klik di sini buat Anda yang belum tahu cara menggunakan Quick Credit,

Cara Melihat dan Bayar Tagihan Quick Credit LINE Bank

Ternyata masih banyak teman-teman kita yang masih kebingungan cara melihat tagihan di Line Credit.

Untuk mengetahui tagihan atau sisa tagihan Anda, bisa ikuti langkah di bawah ini:

melihat tagihan quick credit
melihat tagihan quick credit
  • Buka aplikasi LINE Bank
  • Pada menu utama, pilih menu Pinjaman-Quick Credit
  • Lalu, tap menu Pembayaran (samping lihat tagihan)
  • Kemudian tekan tombol Jadwal Pembayaran

Lalu bagaimana cara melakukan pembayaran tagihan Quick Credit? Saat ini mereka menyediakan metode auto debet dari rekening pribadi LINE Bank kita. Misalnya tagihan Anda perbulan Rp300.000 maka Anda harus siapkan saldo rekening pribadi Anda lebih dari 300rb.

Jika Anda ingin bayar tagihan sebelum jatuh tempo, Anda bisa pilih menu Pelunasan Penuh. Menu ini bisa Anda temukan di menu Pinjaman-Quick CreditPembayaran Pembayaran Penuh. Namun pastikan juga saldo Anda mencukupi agar bisa melakukan pelunasan tagihan Quick Credit Anda.

Sudah Bayar Tagihan Tapi Status Belum Lunas

Apabila Anda sudah melakukan pembayaran tagihan di LINE Bank, namun status masih belum lunas, maka hal yang harus Anda lakukan adalah:

  • Menunggu hingga batas waktu tertentu
  • Jika status masih belum berubah, silahkan hubungi langsung ke 1-500-021 atau via email help@linebank.co.id

Bunga Quick Credit LINE Bank

Seperti yang sudah kita singgung di atas bahwa bunga 0% apabila menggunakan dengan tenor satu bulan (30 hari). Anda akan dikenakan bunga apabila tanggal transaksi berubah menjadi angsuran bulanan sampai melunasi seluruh tagihan atau kewajiban pembayaran.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *