Cara Beli Pulsa Pakai Limit AkuLaku

Setelah Sobat memiliki sisa limit Akulaku bingung mau diapain lagi? Atau bingung menggunakan limit AkuLaku untuk beli pulsa? Pada kesempatan ini saya akan berikan tutorial cara beli pulsa pakai limit..

Subscribe!!!

Androkit.com merupakan kumpulan artikel (blog) yang membahas seputar Apps Android, Games, Keuangan dan beberapa artikel menarik lainnya. Jadi jika Sobat mau mendapatkan artikel terbaru yang bermanfaat tentunya tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan notifikasi berupa artikel menarik dari Androkit.

Limit Akulaku sebenarnya bisa digunakan apa saja. Misalnya membeli barang yang ada di marketplace seperti shopee atau toko online yang bekerjasama dengan Akulaku.

Hanya saja limit pinjaman Akulaku ini tidak bisa digunakan untuk pembayaran kredit atau angsuran hutang.

Jika belum punya limit pinjaman kredit, silahkan baca artikel Cara Daftar Limit AkuLaku Terbaru

Kita sudah tahu kan kalau limit Akulaku ini sebenarnya tidak bisa dicairkan langsung dengan uang.

Tapi saya punya tips bagaimana supaya limit Akulaku bisa kita cairkan ke rekening bank. Silahkan baca artikel:

Cara Beli Pulsa Pakai Limit Akulaku

Untuk membeli pulsa pakai limit AkuLaku, pastikan limit Sobat tersedia dan mencukupi. Jika tidak mencukupi atau belum pernah mengajukan pinjaman limit di AkuLaku, Sobat bisa mengajukan dengan membawa persyaratan administrasi.

Pastikan juga aplikasi AkuLaku sudah diupdate dengan versi terbaru.

  • Pada layar utama AkuLaku pilih Pulsa dan Data
cara beli pulsa di akulaku
cara beli pulsa di AkuLaku
  • Selanjutnya silahkan masukkan nomor hp Sobat dan pilih pulsa atau paket yang Sobat inginkan dan jika sudah pilih Selanjutnya.
  • Sebagai contoh aku akan membeli pulsa dengan harga Rp.20.000 dengan nomor yang berbeda. Melalui AkuLaku, Sobat bisa membeli pulsa dengan operator apa saja dan juga beli kuota internet.
cara beli pulsa pakai limit AkuLaku

Kalau kita lihat di atas, untuk menggunakan limit, Sobat bisa pilih “Bayar dengan Saldo”. Jika menggunakan cash atau tanpa saldo limit maka pilih yang atas.

Perbedaan ada pada selisih harga yaitu Rp.1000 dengan tenor 1x bayar selama 1 bulan.

Pembayaran jatuh tempo tanggal 25 setiap bulan. Jadi mau tanggal berapapun Sobat pakai saldo limit, maka jatuh temponya tetap tanggal 25.

Apabila Sobat kehabisan pulsa namun tidak bisa

Jika sudah selesai dan sukses maka tampilan layar akan seperti ini.

Alternatif Beli Pulsa Selain Pakai Limit Pinjaman AkuLaku

Kalau tidak mau pake limit AkuLaku, Sobat juga langsung menggunakan layanan Pulsa darurat di berbagai operator selular. Sobat bisa baca artikel:

Atau bisa juga menggunakan layanan PayLater di beberapa aplikasi android seperti SPayLater dari Shopee, GoPayLater dari Gojek, atau PayLater dari Tokopedia. Info lebih lengkap Sobat bisa baca:

Begitulah cara Beli Pulsa Pakai Limit AkuLaku untuk semua operator. Semoga artikel ini bermanfaat.

Bagikan:

Menulis artikel di blog merupakan bagian dari hobi semenjak tahun 2016. Lulusan SMK jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak).

1 thought on “Cara Beli Pulsa Pakai Limit AkuLaku”

Leave a Comment