Cara Daftar Allo Bank

Bagian ini saya akan pandu Anda bagaimana cara daftar Allo Bank dengan mudah. Salah satu Bank Digital di Indonesia yang menyediakan layanan seperti Allo Pay, Deposito, paylater, Allo Prime dan lainnya. Silahkan simak: Review Allo Bank.

Panduan Cara Daftar Allo Bank

Bagi Anda yang ingin buka rekening di Allo Bank, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Download Aplikasi

  • Download dan Instal aplikasi Play Store atau Apps Store
  • Buka aplikasinya
  • Jika sudah, silahkan buka aplikasinya,
  • Untuk melanjutkan, silahkan pilih bahasa yang ingin Anda gunakan. Bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. tekan Next.
  • Pada bagian bawah tekan tombol Buat Akun.

Register, Verifikasi Akun dan PIN Baru!

Ini masih langkah awal pembuatan akun di aplikasi ini.

Selanjutnya kita membuat akun Allo Bank. Awal yang harus kita lakukan adalah mengisi semacam data login. Silahkan isi dan catat password Anda. Jika sudah tekan tombol Buat Akun. Setelah itu masuk ke halaman Terms & Conditions, gulir ke bawah dan ceklis “I have read and i agree” dan “I agree that ….”

Halaman berikutnya kita akan menerima kode verifikasi melalui SMS, silahkan masukkan kode tersebut ke dalam aplikasi ini.

daftar allo bank terbaru

Selanjutnya kita diwajibkan untuk membuat PIN baru untuk aplikasi ini. Silahkan buat 6 digit PIN. PIN ini bersifat rahasia dan tidak ada satu orang pun (kecuali istri/suami) yang boleh tahu sola PIN ini. Dan jangan lupa untuk me-verifikasi email Anda.

Sampai di sini kita sudah berhasil daftar akun Allo Bank. Anda sudah bisa menggunakan fitur Allo Pay sebagai uang elektronik Anda. Salah satu kelebihan Allo Pay ini adalah bebas biaya admin. Jadi manfaatkan kesempatan ini untuk bertransaksi

Bagikan:

Tinggalkan komentar