Cara Melihat yang Stalking IG (Instagram)

Bagaimana cara melihat yang stalking IG Anda? Merasa semacam ketidakamanan dengan profil Instagram Anda? Ingin tahu apakah seseorang melihat profil Instagram Anda secara diam-diam? Tidak tahu cara melihat profil stalker? Anda tidak perlu menggaruk kepala lagi. Kalian telah mencapai situs web pamungkas dengan artikel terperinci. Kami memastikan Anda akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda dan akan menghilangkan kebingungan tersebut.

Tidak ada platform media sosial yang memungkinkan Anda melihat penguntit profil Anda, kecuali TikTok. Instagram belum memperbarui fitur untuk memberi tahu penggunanya siapa yang tetap berada di sekitar halaman profil mereka. Tapi, bukan tidak mungkin juga. Jika ada kemauan, pasti ada jalan, dan caranya adalah aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga seperti Follow Meter, Instagram Checker, dll. Cara lain adalah melalui cerita dan posting yang Anda buat di akun Instagram Anda.

Stalker adalah orang-orang yang mencari profil Anda dan melihat apa pun yang Anda posting. Orang biasanya mengintip profil IG orang lain baik untuk mengawasi seseorang atau beberapa hal yang berhubungan dengan naksir.

Untuk mendapatkan banyak pengikut di akun Instagram mereka, halaman profil dibuat publik oleh pengguna. Mereka yang memiliki akun Instagram publik dapat bersantai tanpa khawatir tentang si stalker itu.

Apakah Mungkin Untuk Melihat yang Stalking IG Kita?

Siapa yang mengintip profil Instagram saya? Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling banyak diajukan pada tahun ini. Semua orang ingin mendapatkan jawaban atas pertanyaan ini. Sayangnya, Instagram tidak mengizinkan Anda melihat siapa yang mengintip profil IG Anda. Tidak ada fitur yang diperbarui atau opsi yang tersedia di aplikasi untuk melihat stalker.

Di luar opsi di Instagram, ada beberapa kemungkinan untuk melihat siapa yang mengintip profil IG Anda. kita bisa mewujudkan hal ini dengan menggunakan ide dan kreativitas Anda.

Stalker terkadang meninggalkan jejaknya. Ketika mereka terus menyukai serta mengomentari banyak foto, clips, reels dll, Anda dapat dengan mudah menebak mereka ada di halaman profil Anda.

Kecuali jika orang tersebut menghubungi Anda secara langsung melalui messenger Instagram atau di tempat lain, Anda tidak dapat mengetahui identitasnya.

Instagram belum memperbarui fitur untuk mengirimkan penguntit kepada Anda. Jika Anda memiliki rasa ingin tahu yang mendalam tentang pemirsa Instagram Anda, kami dapat membantu Anda sampai batas tertentu melalui artikel ini. Masih banyak heading di bawah ini yang masih belum terjamah oleh kalian. Jadi harap baca panduan ini biar tidak ada tips yang ketinggalan.

2 Cara Melihat Stalker IG (Instagram)

Cara Melihat yang Stalking IG (Instagram)

Sayangnya, opsi untuk menangkap stalker profil Instagram Anda terbatas. Instagram tidak membiarkan siapa pun tahu siapa audiens-nya.

Inilah alasan mengapa pilihannya terlalu terbatas. Karena kurangnya ketersediaan fitur tersebut, kami harus menggunakan ide kami dan membuat trik untuk itu.

Di sini, kami telah mengumpulkan dua trik yang paling sering digunakan oleh pengguna Instagram jika mereka tidak dapat mengendalikan rasa ingin tahu mereka tentang pemirsa profil.

Dua trik yang kami berikan di bawah ini memiliki hasil 100℅ work dan disarankan oleh banyak orang. Trik untuk melihat siapa yang mengintip profil Instagram Anda adalah sebagai berikut:

Instagram Stories

Instagram Stories menjadi publik setelah Anda setuju untuk mempostingnya. Ini adalah satu-satunya bagian dari IG yang memungkinkan Anda untuk melihat pemirsa Stories. Stories bekerja paling baik daripada postingan dan Reel.

Stories yang berlangsung hanya 24 jam dapat dapat mengungkapkan penampil profil IG. Prosesnya sama semua. Saat Anda mencari nama mereka dan melihat semua profil mereka, mereka melaporkan proses yang sama.

IG Stories dapat memberi tahu Anda siapa yang telah melihat kisah Anda dan bersama dengan fitu itu. Dan juga dapat mengungkapkan pemirsa profil Anda. Pemirsa yang berada di luar pengikut Anda dan grup tertentu hanya dapat kita tetahui.

Langkah 1: Buka Aplikasi Instagram Anda

Nyalakan ponsel Anda dan buka daftar aplikasi.

Luncurkan aplikasi Instagram di layar ponsel Anda setelah Anda menemukannya.

Langkah 2: Lanjutkan Untuk Menambahkan Cerita

Lihat di sudut kiri atas layar Anda. Kita akan melihat ikon plus ditambahkan ke Stories.

Pilih gambar atau klip apa pun yang ingin Anda posting di cerita dan buat menjadi publik.

Langkah 3: Edit Privasi Cerita

Di sisi kanan, Anda dapat melihat daftar opsi. Di antara itu, Anda harus mengetuk ikon seperti pensil.

Anda akan melihat opsi untuk mengedit banyak hal. Pilih privasi cerita dari daftar. Anda perlu mempublikasikan Stories Anda.

Langkah 4: Tunggu Beberapa Jam

Butuh waktu bagi orang untuk melihat Stories IG Anda karena mereka semua mungkin tidak menggunakan Instagram secara bersamaan. Anda harus meninggalkan cerita itu di depan umum. Tetap libatkan diri Anda dalam kegiatan lain.

Langkah 5: Periksa Pemirsa

Arahkan mata ke sudut kiri bawah layar Anda. Di sana kita bisa melihat ikon mata.
Klik di atasnya dan Anda akan mendapatkan daftar orang. Mereka adalah orang-orang yang telah melihat Stories Instagram Anda.

Langkah 6: Cari Pemirsa Lain

Gulir ke bawah daftar pemirsa dan periksa apakah Instagram menunjukkan kepada Anda tampilan dengan tombol ikuti.

Jika Anda dapat melihat pengguna dengan tombol ikuti di samping namanya, pastikan mereka adalah penguntit profil Anda.

Opsi ikuti ditampilkan karena Anda berdua belum saling mengikuti atau seseorang yang tidak dikenal.

Tapi, seperti yang telah kami katakan, pilihannya sangat terbatas. Dengan menggunakan proses ini, kita hanya dapat melihat pengintip yang tidak Anda ikuti. Kita tidak dapat melihat siapa yang stalking profil Instagram Anda dari daftar pengikut.

Cobalah metode ini sekali lagi dan pastikan mereka mengawasi Anda. Pilih salah satu dari mereka sesuai preferensi dan minat Anda.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Penggunaan aplikasi pihak ketiga adalah yang terbaik bagi Anda untuk melihat yang Stalking IG kita. Follow Meter, Instagram Checker, dll merupakan aplikasi pihak ketiga yang banyak pengguna gunakan oleh orang-orang untuk tujuan semacam ini.

Tapi, ada juga masalah dengan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga palsu yang tersedia di Play Store alias scam.

Mereka adalah aplikasi palsu dan mungkin menipu Anda. YouTuber mungkin menyarankan mereka juga tetapi jangan pernah mendownload aplikasi tanpa melihat ulasan mereka. Download aplikasi yang disarankan oleh orang-orang terkenal dan YouTuber.

Jika Anda berhasil mendownload aplikasi pihak ketiga yang benar dari Play Store, itu akan jauh lebih baik.

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk melihat yang Stalking IG Anda serta dari banyak platform media sosial lainnya juga.

Banyak aplikasi pihak ketiga bahkan mungkin tidak berfungsi dan mereka mungkin meminta uang dari Anda sebagai gantinya.

Aplikasi Terbaik Untuk Melihat Siapa yang Melihat Profil Instagram atau IG

Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda gunakan untuk melihat siapa yang melihat profil Instagram Anda.

Di bawah bagian artikel hari ini: kami akan menyarankan beberapa aplikasi pihak ketiga yang paling populer dan disukai. Berikut adalah aplikasinya:

FollowMeter for Instagram

Melihat yang Stalking IG menggunakan aplikasi

Pekerjaan sebenarnya dari Follow Meter adalah untuk melacak pengikut dan berhenti mengikuti akun Instagram Anda. Seiring dengan fungsi ini, ada baiknya Anda melihat siapa yang menguntit profil Instagram Anda.

Anda cukup mengetahui aplikasi pihak ketiga ini sebagai pengelola. Ini tersedia di perangkat Android dan perangkat iOS Anda.

Instal aplikasi ini di ponsel Anda. Kemudian buat akun dan sinkronkan dengan Instagram. Anda dapat mengelola setiap masalah yang Anda hadapi di Instagram menggunakan aplikasi ini.

Installer

Installer adalah aplikasi untuk melihat pengintai hanya untuk aplikasi Instagram. Aplikasi ini dirancang khusus untuk menangkap pemirsa di halaman profil Instagram Anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan berhenti mempertanyakan apakah mungkin untuk melihat pemirsa profil Instagram Anda.

Anda akan mendapatkan jawaban yang jelas dan lengkap tentang ini ketika menginstal dan mencoba menggunakan aplikasi ini.

Bahkan jika seseorang menggunakan trik mereka dan mencoba melihat profil Anda secara anonim, aplikasi ini dapat dengan mudah mendeteksi mereka.

Analyzer

Ketika Anda mengetahui orang yang telah mengintip profil Instagram Anda, Anda juga bisa mengandalkan aplikasi ini. Aplikasi Analyzer ini dirancang dengan sudut pandang yang sama.

Aplikasi ini mudah tersedia di play store untuk pengguna android dan apple store untuk pengguna iOS. Jika Anda ingin mengawasi penguntit profil Anda, Anda dapat mengunduh aplikasi ini ke ponsel Anda.

Prosesnya sangat mudah dan Anda hanya perlu menginstal aplikasi dan menyinkronkannya dengan aplikasi Instagram.

Setiap kali Anda membuka aplikasi ini, itu akan menunjukkan kepada Anda profil seorang stalker.

Apa yang Harus Saya Lakukan Jika Stalker Mengancam Saya di Instagram?

Jika Anda memiliki akun Instagram publik maka Anda mungkin mendapatkan ancaman semacam ini. Anda mungkin menerima pesan semacam ini baik melalui bagian komentar atau melalui pesan langsung. Anda harus membuat bukti untuk menunjukkan kepada orang lain terlebih dahulu. Lebih baik ambil screenshot dari komentar atau pesan yang Anda terima.

Tidak ada yang dapat membantu Anda dengan masalah ini kecuali Instagram itu sendiri. Buka pengaturan Instagram dan kirim tangkapan layar ini untuk bantuan dan dukungan. Anda bahkan dapat melaporkan masalah tersebut ke Instagram.

Bisakah Saya Mendeteksi Pengintai Palsu di Halaman Profil?

Ya, ada kemungkinan untuk mendeteksi penguntit palsu di halaman profil Instagram Anda. Tapi, Anda harus tahu akun palsu dengan aktivitasnya yang tidak biasa. Beberapa mungkin memiliki niat buruk terhadap Anda. Jadi, mereka mungkin membuat akun Instagram palsu untuk mengawasi Anda secara anonim.

Tidak masalah jika seseorang membuat akun palsu. Aplikasi pihak ketiga tersedia di play store Anda. Aplikasi tersebut dapat mendeteksi orang asli yang berada di balik akun palsu tersebut.

Bagikan:

Tinggalkan komentar