Cara Menambah Limit Shopee PayLater dan SPinjam

Share dulu, dong!

Tidak puas dengan limit SPayLater dan SPinjam saat setelah pengajuan kredit lewat aplikasi? Anda sudah berada di website yang tepat, Saya akan berikan tips cara menambahkan limit Shopee PayLater dengan jumlah kredit yang sesuai dengan Anda butuhkan saat ini.

Tidak hanya itu saja, pada postingan ini saya bisa menaikan limit Shopee Pinjam Anda melalui aplikasi.

Yuk kita bahas!


Cara Menambah Limit Shopee PayLater dan SPinjam

Walaupun kedua fitur ini berbeda, tapi tips untuk meningkatkan limit Shopee Paylater dan SPinjam itu sama ya. Jadi boleh langsung simak baik-baik!

meningkatkan limit shopee paylater terbaru

Tips Pertama: Kredibilitas yang Baik

Agar limit paylater bertambah, maka Anda harus membangun sikap prilaku yang baik terhadap penggunaan aplikasi Shopee. Pada dasarnya, jika kita menggunakan layanan Shopee PayLater dan saat melakukan pembayaran di waktu sebelum jatuh tempo, maka ini akan menjadi nilai plus bagi kita. Tim dari Shopee akan melihat riwayat penggunaan paylater Anda.

Jika dalam beberapa kali Anda menggunakan layanan ini dan tidak pernah telat bayar, maka dalam kurung 5 atau satu minggu limit SPayLater Anda akan bertambah.

Dan sebaliknya, apabila Anda pernah telat bayar di penggunana paylater sebelumnya, maka bisa saja Anda tidak akan mendapatkan penambahan jumlah limit.

Tips Kedua: Gunakan PayLater sebagai Metode Pembayaran Utama

Saya lebih menyarankan Anda untuk lebih sering dan aktif menggunakan aplikasi PayLater. Jika Anda sudah punya limit sebelumnya, gunakanlah limit tersebut sebagai metode pembayaran utama Anda.

Artinya adalah; jika Anda sering menggunakan limit bayar nanti dari Shopee, maka pihak dari Shopee akan menyimpulkan bahwa Anda sangat membutuhkan layanan ini dan mereka pun akan memberikan limit SPayLater ekstra ke dalam akun Anda.

Tapi ingat! jangan semua limit kredit dihabiskan. Usahakan Anda gunakan dengan total belanja yang lebih rendah sehingga Anda bisa gunakan limit berkali-kali.

Kedua tips di atas saya rasa sudah cukup sekali ini menambah limit Shopee PayLater. Beberapa waktu yang lalu kita bisa mengajukan langsung untuk meningkatkan limit Shopee PayLater ini, namun dengan adanya update terbarunya, maka fitur ini sudah tidak bisa digunakan lagi.

Jadi cara salah satunya adalah dengan menggunakan dua tips di atas tadi; Sering menggunakan SPaylater dan Tidak pernah telat bayar.


Cara Bayar Tagihan SPayLater

Shopee Paylater menyediakan beberapa metode pembayaran tagihan. Diantaranya, melalui Alfamart, Indomaret dan Rekening Bank. Bahkan jika Anda menggunakan SeaBank, Anda bisa lakukan pembayaran tagihan Shopee PayLater melalui bank ini, karena kedua perusahaan ini adalah satu group.

Untuk mengetahui cara yang lebih detail soal metode pembayaran tagihan paylater, silahkan ikuti langkah di bawah ini:

  • Buka Shopee App (kalau bisa cek update)
  • Pada halaman utama, pilih menu Saya di bagian sudut kanan bawah
  • Pilih SPayLater
  • Tap pada (Jumlah yang harus Anda bayar)
  • Tap Tagihan bulan ini atau tagihan bulan depan
  • Tekan tombol Bayar Sekarang
  • Pilih metode pembayaran
  • Konfirmasi

Limit SPayLater saya Bukannya Naik, Malah jadi Berkurang

Jika kedua tips di atas Anda tidak lakukan atau melanggar, maka secara otomatis skor limit Anda akan buruk sehingga mengakitbakan limit kredit Shopee PayLater berkurang. Bagaimana cara mengatasinya? Saya sudah bahas di artikel sebelumnya, info lebih lanjut silahkan klik di sini


Limit Spaylater Tidak Bisa Digunakan

Artikel sebelumnya saya pernah bahas ini. Ada empat alasan kenapa SPayLater Anda tidak bisa digunakan. Mungkin kesalahan sistem, atau bisa saja diblokir. Tapi yang pasti, alasan utamanya adalah karena Anda pernha telat bayar di penggunaan layanan paylater sebelumnya.

Tapi jangan kuatir, saya sudah bahas tentang ini dan juga saya berikan solusinya: Solusi SPayLater Tidak Bisa Digunakan


Apakah Bisa Kita Cairkan Limit Shopee PayLater dalam Rupa Uang Asli

Mungkin Anda sedang mencari jawabannya. Dan jawabannya adalah sangat bisa sekali. Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan dan bisa kita transferkan ke dalam rekening bank atau e-Wallet seperti DANA, OVO dan lain-lain.

Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan jasa gestun. Cara ini cukup populer di kalangan kita-kita.

Jadi tunggu apa lagi. Jika Anda ingin menukarkan limit Shopee PayLater yang Anda punya, silahkan kunjungi artikel di bawah ini:


Penutup (Cara Menambah Limit Shopee PayLater)

Intinya adalah kedua hal itu tadi ya. Pertama sering menggunakan Shopee PayLater dan SPinjam serta gunakan sebagai metode pembayaran utama Anda.

Tapi perlu saya ingatkan sekali lagi. Karena tadi saya katakan gunakan Shopee PayLater sebagai metode pembayaran utama bukan berarti Anda harus gunakan secara terus menerus tanpa memikirkan bayarnya ya. Dan jangan sampai limitnya habis total. Karena ini akan berdampak buruk bagi skor kredit PayLater Anda.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan. Anda bisa share pengalaman Anda dengan menuliskan di kolom komentar di bawah ini!

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *