Cara Mengatasi Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan

Anda saat ini memiliki limit AkuLaku dan ingin digunakan. Namu saat itu ternyata limit bisa digunakan. Pada kesempatan kali ini Saya akan kasi tahu penyebab dan cara mengatasi supaya saldo limit AkuLaku bisa digunakan.

Penyebab Limit AkuLaku Tidak Bisa Digunakan

Biasanya kendala seperti ini terjadi pada pengguna lama maupun pengguna baru. Akan tetapi,kebanyakan yang sering terjadi pada pengguna baru.

Jadi penyebab utamanya karena Anda pengguna baru walaupun ada juga pengguna baru bisa langsung menggunakan limit kredit AkuLaku-nya. Berarti dia HOKY.

Untuk pengguna lama mungkin penyebab limit kredit AkuLaku tidak bisa digunakan karena aplikasi tidak Update ke versi terbaru atau Anda jarang mampir ke aplikasinya. Itu bisa saja terjadi.

Cara Mengatasi Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan

Namun jangan kuatir. Hal ini bisa kita maklumi. Karena di artikel ini Saya akan kasi solusi supaya Limit AkuLaku bisa digunakan kembali.

1. Beli Pulsa di AkuLaku Secara Cash

Khusus untuk pengguna baru, Anda coba saja beli pulsa di AkuLaku. Ga usah beli yang besar-besar. Pulsa 5rb saja. Lalu metode pembayaran bisa menggunakan via Alfamart atau lainnya.

Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan
Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan

Apabila sudah berhasil dan pulsa masuk ke nomor Anda. Selanjutnya Anda bisa coba sekali lagi beli pulsa atau beli token listrik dengan metode pembayaran Limit Kredit AkuLaku Anda. Kalau tidak bisa juga tunggu 24 jam.

Tanda kalau limit AkuLaku Anda sudah bisa digunakan adalah dengan adanya tulisan seperti gambar di bawah ini:

Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan

Jadi pada Akucicil sudah ada tanda harga plus jangka waktu pembayarannya.

2. Berbelanja Cash dengan Alamat Asli

Jika cara pertama tidak bisa mengatasi Limit AkuLaku tidak bisa digunakan, maka cara kedua ini lumayan ampuh. Yaitu, belanja barang di aplikasi AkuLaku dengan uang Cash dengan alamat pengirimnya harus asli atau alamat Anda sendiri.

Cara ini menunjukkan bukti kalau kita adalah orang asli. Maksudnya kita mengisi data pribadi sesuai dengan data saat kita input sebelumnya. Jadi ada tambah nilai kepercayaan kepada pihak AkuLaku.

Tips: carilah barang yang murah dan barang yang dibutuhkan. Misalnya order bedak ukuran kecil, atau apalah. Dan untuk metode pembayaran bisa menggunakan via Alfamart atau transfer bank.

Selanjutnya jika barang sampai ke tangan Anda, saran saya jangan dulu langsung tergesa-gesa mencoba limit kredit. Tunggu selama 24 jam.

Tanda apabila limit kredit AkuLaku sudah bisa digunakan akan muncul pilihan seperti gambar di bawah ini.

Penyebab Limit AkuLaku Tidak Bisa Digunakan

Lengkapi Informasi Data Pribadi Anda

Kalau juga cara kedua tidak bisa juga (biasanya sih langkah kedua itu work), kalian bisa coba melengkapi data informasi Anda secara lengkap seperti:

  • Informasi Perkawanin
  • Kartu Keluarga, dan
  • Informasi Dasar

Cara ini cukup membantu untuk mengatasi limit AkuLaku tidak bisa digunakan

  1. Caranya Anda bisa langsung buka aplikasi AkuLaku
  2. Masuk ke menu Kredit
  3. Gulir ke bawah dan ketuk Limit Kredit (Rp)

Pada halaman itu Anda bisa juga menaikkan limit pinjaman atau kredit AkuLaku. Coba Anda isi semua data yang diperlukan oleh AkuLaku dengan jujur. Dan jangan lupa akses info pada perngkat juga diaktifkan dan pastikan sudah tanda tangan elektronik.

Jika verifikasi berhasil, Anda bisa cek apakah limit AkuLaku sudah bisa digunakan? dan Aku jamin di langkah ketiga ini sudah bisa digunakan.

Itulah cara mengatasi limit AkuLaku tidak bisa digunakan atau dipakai untuk cicilan. Jadi kalau Anda pengguna baru dan tidak bisa pakai limit-nya itu adalah hal yang biasa. Jadi, Jangan langsung kecewa dan hapus akun Anda. Anda bisa gunakan tiga cara di atas. Dan saya yakin yang tadinya tidak bisa digunakan limit kreditnya sekarang pasti bisa.

Bagikan:

Tinggalkan komentar