Meningkatkan Limit Kredit Julo Otomatis dan 100% Aman

Bagaimana agar supaya limit kredit Julo kita bertambah? Apa saja yang harus kita lakukan? Apakah perlu menghubungi pihak CS Julo untuk pengajuan limit? Pada pembahasan kita kali ini Androkit akan bagikan pengalaman cara menaikkan kredit Julo dengan ampuh dan pastinya aman.

Nampaknya Julo sudah menjadi kebutuhan finansial untuk keperluan pribadi penggunanya. Terbukti hingga saat ini banyak pengguna platform fintech ini mencari informasi terkait limit Julo.

Seperti yang kita ketahui, dengan limit yang tersedia, maka kita bisa gunakan dengan beberapa layanan seperti topup e-wallet (Gojek,Dana, dam OVO). Inilah yang menjadi alasan kenapa orang lebih banyak dan suka menggunakan Julo adalah karena limit kredit Julo bisa digunakan untuk topup e-wallet.

Cara Menaikkan Limit Kredit Julo Terbaru

Mungkin Anda sudah pernah melakuan dari salah satu tips di bawah ini namun, limit kredit Julo masih tetap tidak tidak bertambah. Ada baiknya Anda bisa perhatikan dan menerapkan tips-tips lainnya agar secara otomatis limit bisa bertambah.

Berikut beberapa tips cara meningkatkan limit Julo secara otomatis berdasarkan pengalaman dan sumber terpercaya.

1. Bayar Tagihan secara Ontime (Tidak Telat Bayar)

Tips yang pertama dan paling utama adalah tidak pernah telat bayar tagihan selama pemakaian Julo. Pihak terkait akan selalu meninjau dan menilai skor kredit Anda secara berkala.

Untuk metode pembayaran Julo menurut saya sudah lengkap dan mudah. Anda bisa bayar tagihan Julo di beberapa tempat:

  • Bank (BCA, Mandiri, Permata, MayBank)
  • Minimarket (Indomaret dan Alfamart)
  • e-Wallet (Dana dan OVO)

2. Sering Menggunakan Layanan Tarik Dana dan Semua Layanan Lainnya

tarik dana julo terbaru

Yang kedua adalah menggunakan fitur Tarik Dana atau pinjaman online. Ini adalah pengalaman yang mana sering saya gunakan untuk keperluan pribadi. Anda bisa coba lakukan ini. Namun Anda tidak perlu pinjam dengan jumlah yang besar. Bila perlu, gunakan layanan ini sesuai dengan kemampuan saja.

Tarik Dana Julo merupakan layanan pinjaman online yang bisa kita tarik dana secara langsung ke rekening. Untuk bunganya sendiri lumayan besar dan tenornya dari 3 bulan, 5 bulan hingga 6 bulan. Untuk pinjaman itu sendiri sifatnya fleksibel. Tiap penggunanya mendapatkan jumlah limit yang berbeda-beda.

3. Meningkatkan JScore

JScrore Julo untuk menaikkan limit kredit JULO

Apa itu JScore? ini adalah penilaian skor kredit yang dikhususkan bagi semua penggunanya. Mirip seperti skor kredit yang pada umumnya. Tapi ini lebih kepada pengguna Julo saja.

Setiap penggunanya, memiliki nilai JScore yang berbeda-beda. Semakin besar nilainya, maka semakin besar juga limit kredit Julo.

Bagaimana cara menaikkan nilai JScore di Julo? Caranya yaitu melengkapi misi-misi yang tersedia:

  • Verifikasi nomor hp
  • Menambahkan nomor hp Anda yang lainnya
  • Menambahkan nomor hp kerabat atau keluarga
  • Upload bukti SLIP Gaji, dan lain sebagainya.

Cukup 3 aja!

sebenarnya dengan mengikuti tiga tips di atas sudah bisa Anda menaikkan limit Julo secara otomatis terutama adalah JScore. Namun ada beberapa hal cara lain yang menurut saya tidak masalah untuk Anda ikuti.

4. Memilih Cicilan dengan Tenor Pendek

Pihak penyelenggara atau perusahaan fintech akan lebih senang apabila penggunanya memilih tenor cicilan yang singkat. Hal ini dikarenakan pemutaran uang akan akan lebih cepat. Walaupun mereka (Julo) tidak menyarankan ini, namun terbukti bisa meningkatkan limit Julo Anda.

5. Aktif Membeli atau TopUp Menggunakan Layanan Julo

Dengan sering membeli kebutuhan pokok seperti pulsa, listrik (token), dan tagihan lainnya menggunakan Julo, maka secara otomatis limit akan naik dengan sendirinya. Hal ini dikarenakan bahwa mereka menilai Anda aktif dalam melakukan transaksi di aplikasi JULO ini.

6. Melengkapi Data Pribadi di Menu Akun

Dimenu akun, Anda bisa menambahkan segala informasi tentang data diri Anda secara lengkap seperti menambahkan foto profil hingga data lainnya. Sebenarnya langkah ini tidak berpengaruh terlalu besar terkait limit kredit Julo Anda. Namun tidak salahnya juga Anda untuk mencoba dan melengkapi semua profil Anda.

7. Harus Di Bawah 30%

bayar tepat waktu

Maksudnya adalah jumlah utang Anda harus berada di posisi 30% ke bawah dari total penghasilan perbulan Anda. Jika di atas 30%, maka pihak JULO tidak akan menaikkan limit Julo Anda secara otomatis.

FAQ

Apakah Bisa Menaikkan Limit Julo secara Manual?

Tidak. Julo menggunakan sistem AI atau kecerdasan buatan. Jadi secara otomatis, penilaian Anda akan dilakukan oleh komputer. Tentunya ini tidak bisa Anda ajukan secara manual.

Tergantung dari penilaian sitem terhadapa data yang Anda berikan. Artinya, limit yang Anda akan dapatkan pasti berbeda-beda dengan yang lainnya. Tapi untuk minimum kemungkinan Rp500.000.

Tentu dong, Pasti bisa. Cara paling efektif adalah dengan meningkatkan JScore Anda yang ada di aplikasi JULO itu sendiri. Namun ada cara lain untuk meningkatkan limit JULO dengan mengikuti langkah-langkah yang ada pada artikel ini.

Bisa melalui Bank Transfer, e-Wallet maupun via Indomaret atau Alfamart.

Tinggalkan komentar