Cara Menukarkan Poin YouGov dengan Dollar lewat Paypal

Cara Menukarkan Poin YouGov dengan Dollar lewat Paypal – Halo pembaca setia AndroKIT, selamat datang di blog dunia Android. Artikel kali ini aku akan bahas tentang aplikasi YouGov. Aplikasi Survey online terpercaya dan terbukti membayar sejumlah uang ke anggotanya yang sudah menukarkan poin.

Cara Menukarkan Poin YouGov dengan Dollar lewat Paypal
Copyright Image @androkit

Cara Menukarkan Poin YouGov dengan Dollar lewat Paypal

YouGov adalah salah satu lembaga survey online terpercaya yang berasal dari negara Singapura yang bertugas untuk mengumpulkan dan menganalisa semua data informasi yang didapatkan dari penggunanya.

Tentu tujuan dari survey ini adalah untuk memaparkan data dari objek penelitian dan menganalisa secara sistematis. Tujuan lain adalah memperoleh fakta dari gejala yang ada, mencari keterangan secara faktual dari suatu kelompok.

Musti Baca: SurveyOn – Survey Online Terpercaya

Cara Menukarkan Poin YouGov – YouGov juga merupakan salah satu lembaga survey online yang terpercaya. tidak hanya percaya soal hadiah yang diberikan, Tapi juga soal data informasi kita yang tentunya aman dan dapat dipertanggung jawabkan.

Cara kerja YouGov

Kita akan diundang melalui pesan email atau notif dari Aplikasi YouGov untuk menjawab survey dengan waktu yang telah ditentukan.

Setiap kita selesai menjawab semua satu sesi survey, maka kita akan memperoleh poin. Setiap survey memiliki jumlah poin yang berbeda-beda berdasarkan lama atau durasi yang dibutuhkan.

Musti Baca: Bukti YouGov Memberikan Hadiah Sejumlah Uang Dollar

Untuk menukarkan hadiah, pertama kamu harus memiliki 5000 poin atau lebih. Ada beberapa jenis hadiah yang YouGov tawarkan kepada kita. Yang pertama ada Pulsa, AIR ASIA Big Poin, E-Gift Tokopedia, Sumbang ke UNICEF, dan Dollar. Setiap hadiah memiliki jumlah hadiah yang sama. Masing-masing sekitar 200rb-250rb

Karena ini adalah sebuah pengalaman aku, jadi pada artikel ini hanya memberikan tutorial cara penukaran poin YouGov dengan hadiah uang Dollar melalui akun Paypal kita. Jadi sebelum memulai, pastikan akun Paypal kamu telah aktif.

Musti Baca: Panduan Registrasi Paypal tanpa Kartu Kredit

Penting Banget, Geng..!!!

direkomendasikan email akun yougov dan akun paypal sama. karena yougov hanya mau mengirim uang dollar ke alamat email yang sama. Jadi Kalau sudah terlanjur dengan email yang berbeda, kamu bisa bikin akun paypal baru dengan alamat email yang kamu daftarkan di yougov. Setelah uangnya masuk kamu bisa tarik atau kirim ke akun paypal utamamu. Anda bisa cek alamat email mu yang kamu daftarkan di YouGov dengan cara masuk ke halaman Pengaturan.

Pada tutorial ini aku menggunakan aplikasi YouGov. Kamu bisa download langsung melalui Google Play Store. Atau bisa dengan meng-klik di bawah ini:

Tutorial Tukar Poin ke Paypal

Oke, Sekarang kita buka aplikasinya dan langsung ke halaman penukaran hadiah. Lalu kamu pilih bergambar Paypal.

Selum kita menukarkan poin kita ke dalam bentuk uang Dollar, Lebih baik kamu harus membaca 3 poin penting:

  • E-mail paypal dan YouGov harus sama
  • Waktu Proses permintaan penukaran poin membutuhkan 10 hari kerja.
  • Akan ada email masuk berupa pesan konfirmasi dari YouGov dan segera untuk melakukan Klaim

Setelah anda mengerti tiga poin di atas, tekan tombol ‘Lanjutkan’. Lalu berikutnya isi data diri anda seperti alamat email, nama lengkap, alamat, kode pos, dan jangan lupa ceklis ‘dan ini saya bertanggung jawab bla bla bla…’ Setelah selesai baru kamu ketuk tombol Tukarkan.

Cara Menukarkan Poin YouGov – Dan Selamat, akhirnya poin kamu telah ditukarkan dengan uang sebesar SDG$25 atau setara 200rb – 250rb rupiah. Uang tersebut belum langsung masuk ke rekening Paypal tunggu hingga 10 hari. Dan nanti akan muncul email dari Paypal atau notifikasi dari paypal untuk mengklaim uang masuk seperti gambar berikut:

Cara Menukarkan Poin YouGov dengan Dollar lewat Paypal
Cara Menukarkan Poin YouGov

Karna uang yang dikirim adalah mata uang Singapura, maka kita konversikan menjadi Dollar America atau USD. Dan kini yang masuk menjadi 18,23 Dollar US

Untuk 1 Dollar US itu adalah 14.032,10 Rupiah (30 Januari 2021). Jadi 18,23 US Dollar sama dengan Rp. 255.805,18

Cara Menukarkan Poin YouGov dengan Dollar lewat Paypal

Nah bro, itu dia Cara Menukarkan Poin YouGov dengan Uang Dollar melalui Akun Paypal. Semoga bermanfaat dan jangan lupa terus ikutin dan jawab semua survey yang masuk melalui email, web atau aplikasi.

Tinggalkan komentar