Lompat ke konten

Langkah Daftar Pengajuan Rupiah Cepat Pinjol

Langkah Daftar Pengajuan Rupiah Cepat Pinjol
Bagikan informasi ini

Sekarang saya akan mengajak Anda cara melakukan pengajuan Rupiah Cepat beserta beberapa tips ampuh supaya bisa langsung di ACC. Pada umumnya tips yang biasa saya berikan semuanya hampir sama dengan platform/aplikasi pinjaman online lainnya seperti artikel KTA BCA yang beberapa hari yang lalu sudah saya bahas.

Oke, langsung saja kita ke tutorialnya:


Cara Daftar Pengajuan Rupiah Cepat

Dalam dunia pinjaman online maupun offline, tentu ada beberapa persayaratan yang harus Anda penuhi.

Syarat Pinjam di Rupiah Cepat:

  • Warga Negara Indonesia
  • Umur di atas 18 tahun
  • Punya e-KTP
  • Pekerjaan tetap
  • Tanpa Agunan

Langkah Pertama: Download dan Pasang Rupiah Cepat

Silahkan download dan instal aplikasi Rupiah Cepat dengan logo dua kartu berbentu V. Link sudah ada di atas.

Langkah Kedua: Daftar Akun

Pengajuan Rupiah Cepat

Kemudian silahkan buat akun khusus untuk aplikasi pinjol ini dengan menggunakan nomor telepon aktif kemudian pilih Peminjam >> Tekan tombol Masuk Ada cashback Rp50.0000

Jangan lupa untuk verifikasi agar bisa masuk ke halaman utama. Verifikasi nomor hp bisa menggunakan chat WA atau pesan SMS.

Selanjutnya buat kata sandi akun Rupiah Cepat Anda. *Tolong kata sandi Anda harus dijaga dengan baik-baik. Jangan sekali-kali Anda berikan kepada orang lain.

Anda harus menyetujui izin aplikasi untuk melihat dan mengakses fitur kamera dan lokasi Anda. Jika tidak, maka secara otomatis aplikasi akan keluar dengan sendirinya.

Langkah Ketiga: Ajukan Pinjaman

Pengajuan Rupiah Cepat

Jika sudah berhasil membuat akun dan masuk ke halaman utama, Silahkan tekan tombol Cek Limit untuk masuk ke tahap pengisian formulir daftar Rupiah Cepat

Atau

Anda bisa langsung ke menu Saya (profil) yang di sebelah sudut kanan bawah >> Tekan nomor telepon Anda >> dan masuk ke menu Informasi Pribadi. Di situ Anda bisa isikan semua tentang data pribadi Anda baik pekerjaan, alamat lengkap hingga kontak darurat.

daftar Rupiah Cepat

Langkah Keempat: Kontak Darurat

kontak darurat

Tips supaya pengajuan Rupiah Cepat bisa di ACC, Anda harus mengisi informasi kontak darurat. Ingat! Pihak Rupiah Cepat akan verifikasi setiap nomor kontak darurat yang Anda berikan. So, sebelum Anda jadikan mereka sebagai kontak darurat, Anda wajib permisi kepada rekan, sahabat, atau keluarga Anda.

Di sini kita wajib masukkan dua kontak darurat dan satu nomor Anda lainnya sebagai pengajuan pinjaman, jadi totalnya ada tiga nomor kontak darurat.

Langkah Kelima: Foto dan Selfie KTP

Lakukan foto e-KTP yang Anda punya saat ini dan setelah itu silahkan selfi wajah sambil pegang e-KTP Anda. Tips supaya pengajuan cepat diterima, usahakan hasil foto tidak buram baik gambar eKTP maupun foto selfie.

Langkah Keenam: Informasi Tambahan

formulir ini mencakup soal pendidikan terakhir, status pernikahan, nama ibu kandung hingga nomor rekening bank (bukan VA).

Untuk nomor rekening bank, Anda harus memasukkan nomor rekening bank atas nama Anda sendiri sebagai pengajuan pinjaman.

Tapi apabila Anda memasukkan nomor rekening bank buka atas nama Anda, maka akan mempengaruhi limit pinjaman dan skor kredit.

Langkah Ketujuh: Hubungkan Media Sosial Anda

Jika Anda ingin mendapatkan limit pinjaman yang lebih besar dan skor kredit bagus, silahkan tambahkan informasi akun sosial media Facebook dan Google. Caranya cukup gampang tinggal tap bagian menghubungkan.


FAQ

Apakah rupiah cepat terdaftar di ojk?

Rupiah Cepat sudah terdaftar di OJK

Bagaimana cara bayar rupiah cepat?

Bisa melalui bank rekening, Minimarket, OVO, DANA, LinkAja, dan ShopeePay

Apakah Rupiah Cepat ditutup

Tidak, hingga saat ini masih berjalan

Aplikasi Rupiah Cepat penipuan?

aplikasi pinjol ini sudah terdaftar OJK dan anggota AFPI.

Jam kerja Rupiah Cepat

Buka setiap hari Senin s/d Jumat mulai dari jam 09.00 s/d 17.00


Kesimpulan (Pengajuan Rupiah Cepat)

Itulah panduan dan cara daftar Rupiah Cepat beserta tips supaya limit pinjaman dan skor kredit meningkat. Selanjutnya tunggu saja hingga sampai pemberitahuan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top