Cara Ubah Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga jadi Cicilan

Share dulu, dong!

Beberapa waktu yang lalu, salah satu dari tim kami telah berhasil melakukan ubah cicilan kartu kredit CIMB Niaga jadi cicilan seperti gambar di bawah ini.

berhasil mengubah tagihan kartu kredit CIMB Niaga menjadi Cicilan

Anda bisa perhatikan gambar di atas! Tagihan yang awalnya Rp639.000 perbulan menjadi Rp213.000 perbulan dicicil selama 3 bulan. Jadi kalau ditotalkan menjadi Rp213.000 x 3 bulan = Rp639.000. Artinya kita bisa mengubah tagihan kartu kredit CIMB Niaga ke cicilan tanpa adanya bunga tambahan.

Bagaimana cara melakukannya? Yuk kita simak artikel ini!

Syarat yang Harus Anda Ketahui

Dari pengalaman kami, agar tagihan kartu kredit CIMB Niaga bisa dicicil, ada satu syarat yang harus Anda ketahui, yaitu jumlah tagihan harus berada di atas Rp500.000. Jika kurangn dari Rp500.000 maka tagihan kartu kredit tersebut tidak dapat dicicil.

Tagihan Kartu Kredit CIMB NIaga dapat dicicil

Cara Ubah Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga jadi Cicilan

Ubah Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga
  • Buka aplikasi aplikasi OCTO Mobile. Pastikan yang Anda miliki adalah versi terbaru.
  • Tap menu My Account dan pilih pada bagian Credit Card.
  • Pada bagian Recent, pilih transaksi mana yang ingin Anda ubah menjadi cicilan. Contoh kasus ini, kami memilih transaksi yang di atas Rp500rb, yakni transaksi dari ALFAGIFT. (Pokoknya yang ada tulisan warna merah “Instalment).
Tagihan Kartu Kredit CIMB NIaga dapat dicicil
  • Berikutnya, pilih jumlah tenor yang ingin Anda cicil perbulan. Contoh dalam kasus ini kami akan pilih tenor 3 bulan.
cicilan kartu kredit CIMB NIAGA
cicilan kartu kredit CIMB NIAGA
  • Pada halaman selanjutnya, langsung tab tombol Continue dan masukkan kode PIN transaksi Anda.
  • Selesai.
convert tagihan kartu kredit jadi cicilan

Kesimpulan

Itulah serangkaian tips dan trik cara ubah cicilan kartu kredit CIMB Niaga atau cara mengubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan perbulan. Namun, untuk bisa menikmati fitur ini, tagihan kartu kredit yang ingin Anda jadikan cicilan harus bernilai di atas Rp500.000. Semoga artikel ini bermanfaat!

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *