Cara Ajukan Limit PayLater Credinex

Share dulu, dong!

Cara Ajukan Limit PayLater Credinex bisa dikatakan sangat mudah, tampilannya ringan, dan tidak terlalu banyak data yang diminta. Tidak seperti aplikasi sejenis lainnya.

Aplikasi pembayaran tagihan online (PPOB) dan juga sebagai layanan Paylater ini dapat kita gunakan di berbagai merchant (online dan offline). Salah satunya adalah marketplace Shopee. Jadi, kalau Anda tidak punya limit paylater Shopee, Credinex adalah paylater alternatifnya.

Berapa Bunga Credinex?

Credinex memberikan layanan PayLater terbaiknya dengan bunga 0% dengan tenor satu bulan atau 34 hari. Apabila lebih dari itu, akan dikenakan biaya bunga sebesar 3% s/d 6% perbulannya.

Perlu diketahui, bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi paylater yang belum memiliki banyak penggunanya. Sejak artikel ini diterbitkan, baru ada 100rb pengguna Android yang sudah download dan instal aplikasi ini di perangkatnya. Jadi menurut saya, ada kesempatan besar pengajuan limit paylater Credinex Anda akan diterima.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik di sini untuk mengetahui tentang Credinex lebih dekat.

Syarat PayLater Credinex

Berikut ini beberapa syarat yang harus Anda penuhi sebelum kita lanjut ke pembahasan pengajuan limit PayLater.

  • Adalah warga negara Indonesia
  • Punya e-KTP dan Nomor hp yang masih aktif.
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Memberikan data-data pribadi Anda seperti KTP, Foto Selfie, nama lengkap dan sebagainy).
  • Punya penghasilan dan pengeluaran yang seimbang.

Tips Supaya di Pengajuan Limit Credinex di Setujui

  • Tidak pernah bermasalah pada kredit SLIK OJK. Yang terpenting adalah ini! Apalagi AdaPundi adalah partner atau mitra yang menyediakan fitur paylater Credinex.
  • Mengisi semua data pribadi Anda secara lengkap dan benar.
  • Berikan foto KTP dengan kualitas yang baik dan tidak buram. Intinya KTP harus masih bisa dibaca.
  • Memiliki penghasilan yang tetap.
  • Umur kartu atau

Jam Operasional Credinex

Credinex beroperasi setiap hari dimulai dari jam delapan dan sembilan pagi. Jika melakukan pengajuan di luar jam kerja, kemungkinan besar hasil keputuasan pengajuan Anda akan ditunda. Berikut di bawah ini adalah daftar jam operasionalnya:

  • Senin-Jumat: 9:00-18:00
  • Sabtu-Minggu: 8:00-17:00

Cara Ajukan Limit PayLater Credinex untuk Belanja Online

Berikut adalah review atau penampakan tampilan mengajukan limit Credinex:

Langkah Pertama: Download dan Instal

Aplikasi ini bisa Anda instal di platform penyedia aplikasi seperti Play Store. Namun, mereka belum ada di platform apps store.

Instal aplikasi seperti biasa pada umumnya.

Langkah Kedua: Daftar Akun Menggunakan Nomor Hp

cara daftar limit paylater credinex terbaru

Masukkan nomor hp Anda. Tunggu dan masukkan kode OTP sebagai tanda verifikasi Anda. Biasanya kode tersebut masuk secara otomatis apabila nomor hp aktif di perangkat yang sama.

Langkah Ketiga: Ajukan Limit Paylater

ajukan limit paylater

Setelah itu jangan lupa untuk memberikan izin Credinex untuk mengakses lokasi perangkat Anda. Tekan tombol Ajukan sekarang untuk masuk dan di alihkan ke laman pengisian formulir pengajuan (powered bya: AdaPundi).

Langkah Keempat: Informasi Pribadi

mengisi informasi pribadi - cara mengajukan limit paylater Credinex

Pertama, cara ajukan limit paylater Credinex adalah mengisi beberapa data pribadi penting seperti nama lengkap, nomor KTP, dan beberapa, Jenis Kelamin, Pendidikan Terakhir dan lain-lain.

Langkah Kelima: Informasi Pekerjaan

informasi pekerjaan

Lanjut, Anda harus mengisi beberapa informasi pekerjaan Anda. Seperti: Jenis pekerjaan, penghasilan bulanan, nama perusahaan, alamat kantor, Alamat lengkap dan sebagainya.

Langkah Keenam: Foto Selfie dan Foto KTP

selfie foto KTP

Siapkan kartu KTP dan cuci muka Anda yang bersih, dan pergi ke tempat atau ruangan dengan cahaya yang cukup cerah untuk melakukan pengambilan foto KTP dan selfie. Pastikan KTP terlihat bagus dan tulisannya masih bisa dibaca. Jika hasil foto masih buram, silahkan lakukan pengambilan foto ulang hingga mendapatkan hasil gambar yang baik. Selanjutnya, silahkan ikuti intruksi dari sistem.

Langkah Ketujuh: Tunggu Hasil Verifikasi

Terakhir, cara pengajuan limt paylater Credinex adalah menunggu hasil peninjauan yang dilakukan oleh tim mereka.

Alternatif Selain Credinex

Selain Credinex, Anda juga bisa coba mengajukan limit paylater di platform lain:

AkuLakuLihat Detail
KedivoLihat Detail
Yup PayLaterLihat Detail
Ajukan Pinjaman AkuLaku

FAQ

Berapa Lama Proses Peninjauan Pengajuan Limit PayLater Credinex?

Sebentar! Hanya menunggu tiga menit, hasil penilaian atau peninjauan akan keluar dan diberitahukan kepada Anda. Namun jika Anda ajukan diluar jam operasionalnya, kemungkinan besar akan lebih lama dari biasnya.

Apakah Saya Bisa Ajukan Lagi jika Sebelumnya Pengajuan Ditolak?

Di Credinex, Anda bisa mengajukan ulang jika pengajuan pertama ditolak. Namun, jangka waktu yang diberikan cukup lama, yaitu (kalau tidak salah) 60 hari.

Berapa Bunga PayLater Credinex?

Bunga bervariasi dan fleksibel. Untuk pemakaian kurang lebih 34 hari, bunganya adalah 0%. Jika lebih dari waktu tersebut, maka bunganya 3% atau 6% perbulannya.

Limit PayLater Credinex: Kesimpulan

PayLater Credinex sangat bermanfaat sekali. Selain kita bisa gunakna untuk belanja online di Shopee dan partner lainnya, Anda juga bisa gunakan di toko-toko offline yang sudah bekerjasama dengan Credinex. Klik di sini untuk melihat daftar mitra Credinex.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *