Dana Kelinci Apakah ada DC Lapangan? Cek Info

Share dulu, dong!

Dana Kelinci apakah ada DC lapangan dan akan datang ke rumah? Karna beberapa pengguna rata-rata tidak sengaja dan tanpa disadari dana pinjaman diterima dan masuk ke rekening.

Kami yakin sekali kalau kamu adalah salah satu korban pinjol ilegal. Dana pinjaman secara tiba-tiba masuk ke rekening dengan jumlah yang lumayan besar. Ada yang 1 juta, 1,5 juta dan baru-baru ini ada yang share kalau dia pernah ditransfer uang puluhan juta rupiah.

Tentu bagi kita yang awam soal pinjaman online ini akan menimbulkan rasa kuatir, cemas dan takut.

Dana Kelinci Apakah ada DC Lapangan?

Dana Kelinci apakah ada DC Lapangan
DC Lapangan Dana Kelinci

Jawabannya adalah TIDAK ADA. 100% kami jamin tidak ada pihak Dana Kelinci yang akan menagih ke rumah. kami sudah katakan sebelumnya, kalau Dana Kelinci ini adalah aplikasi pinjol ilegal. Mereka tidak ada surat izin untuk melakukan usaha pinjaman dana.

Dan yang lebih kami tekankan di sini adalah APK pinjol ilegal pada hakikatnya adalah penipuan ala pinjol. Mereka sebenarnya tidak ada sama sekali niat untuk menjalankan bisnis pinjaman.

Pinjol-pinjol ilegal ini memanfaatkan dan mencari keuntungan lewat orang yang sedang mengalami kesulitan atau yang sedang membutuhkan uang. Ketika orang sedang “kepepet” uang + orang awam soal pinjol, tentunya mereka tidak ada sedikitpun meragukan dan memikirkan soal legalitas layanan bisnis mereka. Asalkan yang terpenting bisa mendapatkan pinjaman.

Jadi, saya tekankan bahwa Dana Kelinci tidak ada DC Lapangan sama sekali.

Apakah Dana Kelinci Sebar Data?

Tentu YA. Ada beberapa aplikasi pinjol ilegal yang mana ketika kita daftar akun lewat nomor hp, secara langsung kita akan diarahkan ke halaman pengajuan pinjaman. Mengisi data pribadi hingga proses pengajuan selesai.

Sebelum itu, kita juga diarahkan untuk mengizinkan beberapa akses:

  • Kontak,
  • Lokasi,
  • Media File,
  • Kamera, dan
  • Spesifik Ponsel (informasi spesifik pengguna)

Dengan mendapatkan informasi ini, maka pinjol ilegal seperti Dana Kelinci ini tidak ragu untuk menyimpan dan menyalahgunakan data pribadi. Contoh kecilnya adalah ketika gagal bayar Dana Kelinci, maka mereka akan menyebarkan informasi data pribadi ke daftar kontak atau mungkin ke Sosial Media.

Jangan DiBayar

Saya sarankan kepada kamu yang sudah terlanjur pinjam di pinjol Dana Kelinci untuk tidak membayar uang yang sudah kamu dapatkan. Anggap saja itu barter antara data pribadi dengan dana.

Hanya itu yang bisa kita lakukan. Mau gimana lagi! Sudah terlanjur masuk ke kolam mereka. Kamu sudah terlanjur input data pribadi kamu sendiri dan itu tidak bisa kita hapus.

Kesimpulan: DC Lapangan Dana Kelinci

Jadi jawaban untuk pertanyaan Dana Kelinci ada DC Lapangan atau tidak. Jawabnnya adalah TIDAK ADA. Ingat! Pinjol ilegal yang ada tersebar di Play Store itu

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *