Efek Positif dari Hubungan Intim Yang Menyenangkan

Efek Positif dari Hubungan Intim Yang Menyenangkan – bagi kebanyakan suami istri di Indonesia dan seluruh dunia, melakukan hubungan adalah suatu hal yang sangat menyenangkan bagi keduanya. Secara teori aktifitas ini juga untuk memiliki keturunan yang menjadi buah cinta antara mereka. Hubungan intim biasanya dipakai sebagai salah satu alat komunikasi yang di pakai pasangan suami istri untuk mempererat hubungan mereka dan membuat tambah langgeng.

Efek Positif dari Hubungan Intim Yang Menyenangkan

Selain membuat tambah erat, manfaat dari hubungan intim juga memiliki banyak manfaat. Namun bagi kebanyakan orang tidak menyadari manfaat yang didapat dari aktifitas yang satu ini.

Artikel: Cara Cerdas Menurunkan Berat Badan

Berikut hasil atau mafaat yang bisa Anda rasakan dari cara hubungan intim yang bisa Anda lakukan dengan pasangan tercinta Anda.

Hubungan Intim Memperlancar Kinerja Otak

Tanpa disadari pasangan suami istri yang melakukan kegiatan ini lebih sering biasanya lebih sehat dibandinkan bagi pasangan yang jarang melakukannya.

Pada dasarnya, ketika Anda dan pasangan Anda melakukan hubungan inti adalah melakukan banyak gerakan yang lebih mirip dengan olah raga sehingga peredaran darah beredar lebih cepat dari biasanya. Darah yang mengandung oksigen secara cepat masuk ke otak Anda dan memberikan asupan oksigen yang membantiu kinerja otak menjadi jauh lebih baik.

Tidur Menjadi Lebih Pulas Dari Biasanya

efek positif dari berhubungan intim
Sumber Gambar: Canva.com

Anda mengalami insomnia atau kesulitan tidur? Cobalah untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan tercinta Anda. Pasalnya, dengan hubungan intim tubuh Anda akan melepaskan hormon oktitosin yang menyebabkan tidur Anda menjadi lebih mudah dan pulas. Dan tidur yang pulas menjadi suatu hal yang penting karena ketika Anda tidur, tubuh Anda sedang bekerja untuk memperbaiki sel – sel yang mengalami kerusakan serta memperbaiki jaringan – jaringan yang rusak.

Hubungan Intim Membuat Anda Lebih Merasa Bahagia

manfaat dari hubungan intim
manfaat dari hubungan intim

Kebahagiaan itu sangat erat hubungannya dengan kenyamanan

Kenyamanan Anda saat melakukan hubungan intim akan membuat Anda merasakan titik klimaks atau orgasme dengan pasangan Anda. Terlepas dari orgasme yang Anda dapatkan, banyak hormon seperti hormone dopamin, hormon endorfin dan hormon oksitosin yang mengalir deras di dalam tubuh Anda.

Artikel: Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Cepat

Hormon – hormon tersebut berfungsi bisa menjaga mood dan perasaan Anda dalam kondisi baik. Hormon endorfin itu sendiri memiliki efek yang hampir mirip dengan mengonsumsi narkoba. Anda akan merasakan bahagia dan ketagihan. Namun intinya, hubungan intim itu jauh lebih sehat daripa mengonsumi narkoba.

Efek Positif dari Hubungan Intim: Hubungan Intim Membuat Langsing

Efek Positif dari cara hubungan intim – Anda ingin menjaga berat am agar tetap ideal atau bagi Anda yang memiliki berat badan yang sedikit berlebih, Anda bisa mencoba meningkatkan intensitas hubungan intim Anda.

Karena dengan hubungan intim yang dilakukan secara rutin bisa membuat tubuh Anda menjadi ideal dan langsing.

Adanya hormon leptin dan hormon ghrelin adalah penyebab utama dalam membuat tubuh menjadi semakin langsing. Kedia hormon ini memiliki tanggung jawab dalam hal mengatur rasa lapar di dalam tubuh Anda.

Kulit Menjadi Lebih Cerah Dan Berkilau

efek positif hubungan intim
efek positif dari hubungan intim

Hubungan intim yang menyenangkan dapat membuat anda menjadi lebih mesra.

Tidak diragukan lagi, wanita yang melakukan cara hubungan intim secara rutin akan menjadikan kulitnya tampak lebih cantik dan lembut. Hal ini dikarenakan adanya hormon dehydroepiandrosterone atau DHEA. Terlebih lagi apabila Anda melakuak hubungan intim di pagi hari sebelum melakukan aktivitas akan membuat kulit wajah Anda semakin fresh dan terang seharian walau Anda sendiri tidak memakai make up.

Efek Positif dari Hubungan Intim – Kesimpulan

Dan terakhir, tentunya hubungan Anda dengan pasangan tercinta Anda akan lebih romantis dan mesra. Maka dari itu, janganlah ragu untuk melakukan cara hubungan intim secara rutin mulai dari sekarang. Selamat mencoba!

Bagikan:

Menulis artikel di blog merupakan bagian dari hobi semenjak tahun 2016. Lulusan SMK jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak).

1 thought on “Efek Positif dari Hubungan Intim Yang Menyenangkan”

Leave a Comment