Game Android Offline untuk Anak Perempuan

0
(0)

Halo sobat AndroKIT dimanapun kalian berada. Pada artikel kali ini saya akan share beberapa game Android Offline untuk anak perempuan. Tidak hanya sekedar bermain saja, dalam game ini, anak-anak perempuan juga akan belajar dalam berbagai pelajaran yang ada dalam game tersebut.

Game Android Offline untuk Anak Perempuan
Sumber: canva.com

Game Android Offline untuk Anak Perempuan

Beragam aktivitas anak wanita seperti memasak, bercocok tanam, make-up jadi games bagus yang dapat dimainkan lewat smartphone Android.

Beberapa pilihan model yang dapat Kamu permainkan lewat cara online. Tetapi dibalik ketenaran games online Android, developer games terkenal membuat games Android versus off-line buat anak wanita.

Nach, bila Gamers mencari games wanita terbaik untuk android, saya mempunyai beberapa game pilihan dan menarik untuk anda atau anak kesayangan kita mainkan dengan gratis. Apa sajakah?

Magical Hair Salon 2

Game Android Offline untuk Anak Perempuan

Ini adalah salah satu game penata rambut terbaik. Untuk kamu yang suka bermain games berjenis kecantikan, Magical Hair Salon 2 jadi opsi yang akurat. Games yang mengangkat topik tata dandan ini mempunyai permainan yang sangat menarik dimainkan buat anak wanita.

Kamu dapat pilih beragam model seperti menggunting rambut, merias muka sampai perawatan badan seperti lulur dan spa. Dengan beragam visi yang hebat, Magical Hair Salon benar-benar pas untuk anak wanita yang ingin rasakan kesan mempunyai salon virtual.

Game ini mempunyai tugas-tugas harian yang harus kamu dapatkan. Karna koin ini kamu akan mendapatkan koin dan berlian. Ingat! Tugas harian kamu tidak akan sama dengan tugas harian player lain.

Game Offline Android untuk anak perempuan ini juga cocok dimainkan oleh anak di usia 5 tahun.

World Chef

game offline untuk android
Game android offline masak

Game Android offline untuk anak perempuan selanjutnya adalah World Chef. Ini merupakan game memasak terbaik yang ada di Play Store.

Sudah di-download oleh lebih dari 10 juta kali, permainan memasak off-line yang dibawa oleh Social Point ini menuntut pemain untuk meningkatkan restaurant-nya sampai jadi restaurant ternama di penjuru dunia.

Di sini pekerjaan kamu ialah mengolah masakan eksotik seperti kentang goreng, burger, pizza, sushi, dan lain-lain.

Kamu bisa juga memberikan nama restaurant sendiri dan mendesainnya seperti keinginan untuk menarik banyak konsumen setia.

Game memasak Android offline ini cocok dimainkan oleh anak perempuan berumur lima tahun ke atas. Tidak hanya perempuan saja, laki2 juga bisa kok memainkan game ini.

FITUR:

  • Kerajinan dekor khusus di Studio Design.
  • Buat, hias, dan kerjakan restaurant fine dining Anda sendiri!
  • Suguhkan masakan terbaik Anda untuk konsumen setia dari penjuru dunia.
  • Membeli dan ganti beberapa bahan fresh dan masak sajian yang makin nikmat.
  • Bangun pelabuhan, membeli perahu, dan import beberapa bahan eksotik!
  • Tambahkan reputasi Anda dan saksikan bagaimana semua VIP jadi konsumen setia

My Home – Design Dreams: Game Android Offline untuk Anak Perempuan

game desain rumah terbaik
Game desain rumah terbaik

Game offline Android selanjutnya adalah My Home Desgin Dream atau biasanya di Google Play nama aplikasi sudah ditranslate secara otomatis ke dalam bahasa indonesia menjadi ‘Rumahku – Desain Impian’

Jadi ceritanya kita pindah rumha dan beru saja membeli rumah baru dengan kondisi rumah baru yang seadanya dan pemain ditantang untuk membuat desain ulangi sampai jadi rumah impian.

Kamu akan mewujudkan khayalan itu dalam My Home Desain Dreams. Kamu akan bermain sebagai seorang pendesain.

Kamu dapat mengawali perbaikan dengan pengulangan cat dinding dengan warna kesukaan, pilih furniture sesuai keadaan keuangan, dan mendesainnya sesuai personalitas dan kegemaran Anda. Games ini mempunyai gameplay dan proses bermain yang cukuplah sederhana dan gampang untuk menguasainya

Game ini juga menarik dan populer. Karena kalau kita lihat game ini sudah diunggah lebih dari 100 juta pengguna.

Wash Pets

game android untuk anak-anak di bawah 5 tahun

Kalau kita artikan dalam bahasa Indonesia Wash Pets adalah Cuci Hewan. Jadi Game Android Offline untuk Anak Perempuan selanjutnya adalah game memelihara hewan peliaraan.

Game ini cukup populer karna telah terinstal lebih dari 10 juta pengguna Android.

Walau cuman hanya hewan virtual saja, kamu harus tetap menjaganya secara baik supaya hewan yang kamu piara mencintaimu. Saat sebelum beli hewan piaraan betulan, sebaiknya kamu belajar bagaimanakah cara menjaga hewan secara baik lewat Wash Pets.

Game peliharaan hewan ini cocok dimainkan anak perempuan di usia 4 tahun keatas.

My Baby Care

game android my baby care
Game Android offline untuk anak perempuan

Nah, game android offline untuk anak perempuan yang terakhir adalah My Baby Care atau dalam bahasa Indonesianya adalah Perawatan Bayiku.

Game ini juga tak kalah seru. Semua orang pasti suka dengan bayi kecil yang masih imut dan menggemaskan.

Games android bikinan dari Budabu ini memberimu peluang menjadi seorang pengasuh anak bayi. Menariknya, di sini kamu bukan hanya menjaga seseorang bayi saja, tetapi ada banyak bayi yang perlu kamu rawat nanti.

Beberapa hal yang kamu kerjakan dengan interaktif ke bayi-bayi itu nanti, seperti memandikannya, menukar popok, ajak dia bermain, dan lain-lain. Sudah pasti anda harus tekun dan adil dalam penuhi keperluan mereka, bila tidak mau satu dari mereka menangis di depanmu.

Aplikasi game offline pengasuh anak ini cocok dimainkan oleh anak berusia 4 atau 5 tahun ke atas. Dan game My Baby Care ini juga tidak hanya dimainkan oleh anak perempuan saja. Melainkan anak laki-laki juga bagus

Apakah artikel ini bermanfaat?

Klik bintang untuk memberi nilai

Total Rating: 0 / 5. Jumlah vote: 0

Sejauh ini belum ada, yuk kita beri vote artikel ini!

Bagikan:

Menulis artikel di blog merupakan bagian dari hobi semenjak tahun 2016. Lulusan SMK jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak).

Leave a Comment