Review HP Realme C26: Memory Internal 256GB

Bagikan:

HP Realme C26 sekarang ini diberitakan sedang pada proses pembuatan. Keinginannya, perangkat ini akan melaju selekasnya di pasar.

Ini bisa menjadi penerus dari Realme C25 yang masuk ke barisan entry tingkat Realme yang datang dengan detail andal.

Disamping itu, Realme tengah menyiapkan beberapa detail favorit yang bisa menambahkan pengalaman beberapa pemakainya.

Realme C26 capai rata-rata performa tinggi dalam soal mekanisme operasi serta chipset yang dimuat didalamnya. Namun, kualitas kamera bawaannya di atas rata-rata.

HP Realme C26 Segera Melaju

HP Realme C26

Realme C Series ini jadi salah bukti prinsip dari Realme selaku tech trendsetter di segmen harga entry-level, dalam memberi nilai kualitas tinggi

Agar sampai maksud itu, HP Realme C Series yang melaju awal tahun lalu sampai tahun ini di Indonesia, sudah mempunyai sertifikat TÜV Rheinland.

Selanjutnya salah satunya karakter yang sudah menempel pada Realme C Seri ini disamping nilai kualitas tinggi yakni battery masif 5000mAh untuk memberikan dukungan beragam kegiatan mobile pengguna.

Realme terus menambah perangkat baru ke seri C mid-range-nya. Realme sudah mengeluarkan C25 pada Maret 2021 kemarin.

Kesempatan ini merek tersebut mengenalkan penerus Realme C25 berbentuk Realme C26 di C-series.

Detail Lengkap Realme C26

HP Realme C26 akan mendapat kelengkapan layar IPS LCD memiliki ukuran 6,5 inch. Layar pada handphone ini mempunyai resolusi HD+, rasio unsur 20:9, serta kerapatan pixel tinggi 270 PPI.

Baca: Cuma 3 Jutaan, Pesaing Realme 8 Pro Layak untuk Dicoba

Untuk pelindungan layar, perangkat ini memperoleh bekalan Corning Gorilla Glass 5. Sementara itu tombol daya berada disebelah kanan perangkat, sementara di kiri ada kontrol volume.

Untuk support keamanan, Realme C26 mempunyai sensor sidik jari yang terpasang ada di belakang handphone dan support face unlock.

Setelah itu, di bagian depan perangkat lunak handphone Realme C-series terkini ini jalankan versi perangkat lunak Android 12 dengan Realme UI 3.0 di atasnya.

Pada bagian belakang perangkat ada setting kamera double yang meliputi kamera khusus 48MP sensor kedalaman 2MP.

Pada bagian depan handphone dipasang kamera selfie memiliki resolusi 8MP. Untuk sumber kemampuan, HP Realme C26 akan mempunyai processor octa-core Helio G80 MediaTek di bawah kap.

Dalam pada itu, performa grafis perangkat diatasi oleh GPU Mali-G52 MC2. Perangkat ini dikirim dengan RAM memiliki 4GB dan mengemas penyimpanan internal sebesar 64GB.

Realme C26 mempunyai support kartu microSD yang memungkinkannya pengembangan penyimpanan sampai 256GB.

Ini akan datang dengan battery memiliki 5.500mAh yang tawarkan support pengisian cepat 18W.

Selanjutnya dari sisi konektivitas, Realme C26i mempunyai Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth v5.2, GPS, slots kartu dual-SIM, dual 4G VoLTE, dan port microUSB 2.0.

HP Realme C26 kemungkinan datang pertama di India dengan rata-rata harga Rs 37.990. Perangkat ini marak diberitakan akan resmi melaju pada September 2022 akan datang.

Tinggalkan komentar