HP Realme Q5i Bakal Rilis, Konektivitas 5G!

HP Realme Q5i – HP Realme Q5i kelihatannya akan segera melaju ke pasar global. Perusahaan dengan cara resmi mengenalkan perangkat ini pada 18 April kemarin.

Ini bisa menjadi opsi handphone harga berteman dengan support detail yang cukup oke. Beritanya Realme Q5i akan jalankan mekanisme operasi Android 12 dan layarnya menjajakan kecepatan refresh 90Hz.

Review HP Realme Q5i

Realme Q5i

Hp Realme Q-series menjajakan fitur yang lumayan dengan harga yang cukup dapat dijangkau di barisan pasarnya. Brand ini meluaskan barisan handphone seri-Q dengan Realme Q5i.

Hp ini akan mendatangkan gabungan prima di antara stabilitas dan kemampuan dengan support chipset MediaTek Dimensity dan RAM 4GB.

Beberapa pemakai dapat memercayakan perangkat untuk alami performa yang mulus, tangkap target yang mengagumkan, dan melihat kualitas visual yang hebat selama beberapa waktu.

HP Realme Q5i datang dengan design yang unik. Perangkat ini mempunyai ukuran 163.88mm x 75.1mm x 8.1mm dengan berat 190 gr.

Handphone ini datang dengan penampilan layar IPS LCD memiliki ukuran 6,58 inch yang tawarkan resolusi 1080 x 2400 pixel.

Monitor pada perangkat ini datang dengan rasio unsur 20:9 yang semakin besar, yang mempunyai kerapatan 400 pixel.

Sesudah itu, layar Realme Q51 mendapatkan design tatanan letak punch-hole yang memuat kamera selfie di sisi tengah atas handphone. Dan rasio layar-ke-tubuh handphone yakni 84,98%.

Untuk performa dan sumber kemampuan, Realme Q5i memperoleh konektivitas 5G lewat modem yang terpadu dengan processor octa-core MediaTek Dimensity 810 MT6833.

Perangkat ini sejalan dengan RAM 4GB yang siap memberikan dukungan performa yang baik sekali.

Di lain sisi untuk pengatasan syarat grafis, handset ini mempunyai kelengkapan GPU Mali-G57 MC2.

Pada bidang penyimpanan, HP Realme Q5i mempunyai penyimpanan intern 128GB dan meliputi pilihan penyimpanan yang bisa diperlebar sampai 1TB memakai slots khusus.

Sebagai support kegiatan photografi, Realme Q5i memperlihatkan penataan kamera belakang double.

Handset ini akan datang dengan kelengkapan lensa sudut lebar 13MP serta lensa kedalaman 2MP bersama dengan lampu kilat belakang dual-LED.

Realme ini menambah lensa Wide Angle 8MP pada perangkat mendatang.

Fitur keamanan khusus yang hendak terpasang pada handphone mencakup sensor sidik jari yang terpasang dari sisi dan fitur face unlock yang berperan lewat kamera selfie.

Hp Realme Q5i mengepak battery memiliki 5000mAh yang memberikan dukungan pengisian cepat 33W lewat port USB Tipe-C.

Sedangkan selaku dukungan konektivitas, mereka sudah menambah support 5G, WiFi, Mobile Hotspot, Bluetooth v5.1, GPS, A-GPS dengan Glonass, serta jack audio 3,5mm yang dipakai untuk streaming musik lewat headphone.

Sensor yang lain terpasang pada HP Realme Q5i terbagi dalam sensor Cahaya, Sensor jarak, serta Akselerometer. Perangkat jalan pada mekanisme operasi Android 12 serta Realme UI 3.0 yang ada dalam dua alternatif warna biru dan hitam.

Bagikan:

Tinggalkan komentar