HP Samsung Galaxy S23 FE 5G, Simak Penjelasannya!

Bagikan:

HP Samsung Galaxy S23 FE 5G siap melaju di 31 Desember 2022 akan datang di India. Samsung siap untuk mengeluarkan Samsung Galaxy S23 FE 5G sebagai handphone unggulan selanjutnya.

Beritanya, handphone ini akan ada pada harga mulai Rs 53.361. Harga itu untuk variasi RAM 8GB dengan penyimpanan intern 128GB.

Ada banyak keinginan terkait handphone terbaru Samsung kali ini. Impiannya, Samsung Galaxy S23 FE 5G akan jalankan struktur operasi Android v12.

Tentu saja, disertai dengan detail andal yang lain. Dengan demikian, Samsung Galaxy S23 FE 5G dapat menjawab keperluan beberapa pemakai handphone sekarang ini.

HP Samsung Galaxy S23 FE 5G

Detail Fitur HP Samsung Galaxy S23 FE 5G

Handphone ini masih hanya isu, entahlah betul akan melaju pada saat yang sudah ditetapkan atau kebalikannya. Bisa jadi, kehadiran handphone ini semakin lebih cepat.

Walau masih ada dalam ketidakjelasan, bocoran rincian dari handphone ini dapat kita lihat. Dimulai dari battery, kamera, layar, sampai bekalan processor-nya.

Battery

Samsung Galaxy S23 FE 5G akan memuat battery dengan kemampuan 4.700 mAh. Karena bekalan batterynya ini, memungkinkannya kita untuk dengerin lagu, bermain games, sampai melihat film tanpa batas waktu.

Tentu saja, kita tidak perlu cemas, handphone boros battery karena dipakai dalam waktu durasi semakin lama.

Kamera

Berpindah ke sisi kamera, HP Samsung Galaxy S23 FE 5G. Di bagian kamera belakangnya, handphone garapan Samsung ini beritanya akan mempunyai feature Single Camera Setup.

Di bagian belakangnya, bakal ada kamera khusus dengan resolusi 50MP + 12MP + 12MP. Karena bekalan kameranya ini, kita dapat memperoleh gambar atau foto seperti aslinya.

Sedangkan, di bagian depannya, keinginannya handphone ini mempunyai kamera depan 16MP.

Layar

Samsung Galaxy S23 FE 5G akan datang sama ukuran layar yang luas yaitu sebesar 6,7 inch atau sama dengan 17,01 cm.

Ukuran layarnya ini membuat HP Samsung Galaxy S23 FE 5G makin asyik untuk menyaksikan film atau bermain games. Tidak lupa juga, handphone ini mempunyai resolusi layar tinggi, 1080 x 2400 pixel.

Processor

HP Samsung Galaxy S23 FE 5G peluang akan memperoleh support Octa core (1 x 3.00 GHz Cortex-X2 dan 3 x 2.50 GHz Cortex-A710 dan 4 x 1.80 GHz Cortex-A510).

Dengan begitu, kita bisa nikmati performa yang mulus sambil terhubung beberapa program sekalian. Disamping itu, handphone ini akan ada dalam beragam opsi penyimpanan setelah penyeluncurannya.

Tentu saja, ini akan makin mempermudah kita untuk simpan gambar, photo, video, aplikasi sampai film.

Selanjutnya, handphone ini akan datang dengan ukuran baik dan enteng. Karenanya mempunyai dimensi ukuran 165.5 mm x 76.8 mm x 8.4 mm dengan berat sekitaran 201 gr.

HP Samsung Galaxy S23 FE 5G akan datang dengan beragam opsi warna dimulai dari Putih, Biru, Oranye, Lavender, Hijau, sampai Merah.

Tinggalkan komentar