HP Xiaomi 13X Pro Bakal Dirilis Akhir Tahun dengan SD 8 Gen 1

HP Xiaomi 13X Pro kelihatannya bisa menjadi opsi terbaru yang lumayan menarik yang mana perusahaan akan menawarkan untuk tahun 2022 ini. Berdasar isu yang tersebar, perangkat ini akan datang di akhir tahun 2022.

Dalam rumor yang tersebar, handphone mendatang sudah menunjukkan beragam detail serta fitur khusus. Perangkat ini akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 8 Ge 1, Quad kamera belakang, battery memiliki 5000mAh dan monitor selebar 6,75 inch.

HP Xiaomi 13X Pro

HP Xiaomi 13X Pro Bakal Datang di Akhir 2022

Xiaomi diberitakan akan menambah perangkat baru ke seri Xiaomi 13 untuk beberapa saat kedepan. Perangkat itu mengangkat nama sebagai Xiaomi 13X Pro. Handphone baru dari Xiaomi ini akan gantikan Xiaomi 12X Pro.

Handphone ini akan ada dengan kelengkapan fitur dan detail yang cukup menonjol. Disamping itu, Xiaomi 13X Pro akan menunjukkan penampilan dan design yang modern.

Baca: Review Xiaomi 14 Pro: Punya Chipset SD 8 Gen 1

Design dan Detail Xiaomi 13X Pro

Dari sisi detail, Xiaomi 13X Pro mengangkat panel layar AMOLED memiliki ukuran 6,75 inch. Layar pada perangkat ini tawarkan resolusi Full HD+ dengan kerapatan pixel 390 PPI yang sanggup memberi penampilan visual yang makin berkualitas.

Dan untuk perangkat kerasnya, handphone ini mendapat bekalan chipset Snapdragon 8 Gen 1 SoC. Dengan support processor yang cukup andal ini maka membuat beberapa pemakai bisa nikmati pengalaman yang mulus dan bisa lebih cepat dalam beragam kegiatan mobile. Sistem On Chip terbagi dalam RAM memiliki 12GB dan penyimpanan intern selebar 256G.

HP Xiaomi 13X Pro akan datang dengan setting quad-camera. Modul kamera pada bagian belakang itu akan terbagi dalam camera khusus 108MP. Sensor khusus 108MP didampingi oleh lensa 12MP, 8MP, dan 5MP.

Nokia Edge yang Katanya Mirip iPhone 13

Lensa kamera ini ada dengan model pengambilan foto HDR dengan support beragam fitur memikat buat mendapat hasil gambar yang optimal. Seperti auto flash, diagnosis wajah, zoom digital sampai fitur sentuh untuk konsentrasi.

Dan untuk kegiatan Selfie serta panggilan video pada Xiaomi 13X Pro mempunyai support oleh unit kamera 32MP. Semua paket akan mendapat support daya yang mengambil sumber dari battery memiliki 5.000mAh tipe Li-Polymer Non Removable.

Battery ini ini mendapat support pengisian cepat. Disamping itu, Xiaomi 13X Pro berisi kecepatan pengisian kabel cepat lewat port USB Tipe C.

Detail khusus yang lain yang kemungkinan bisa terpasang pada Xiaomi 13X Pro terhitung sensor sidik jemari dalam monitor, support face unlock, 4G VoLTE, Wi-Fi, 5G, Bluetooth, GPS, NFC, dan port USB Tipe-C.

HP Xiaomi 13X Pro kemungkinan launching pertama di India dengan penawaran harga Rs 36.295. Sama seperti yang disebut awalnya jika perangkat ini peluang akan datang di akhir tahun 2022. Untuk opsi warna, perangkat akan ada dalam warna Alpine White, Solstice Grey.

Bagikan:

Tinggalkan komentar