Ada Bocoran! Tentang iPhone 14 Pakai A15 Bionic

Share dulu, dong!

Apple akan mengeluarkan iPhone 14 di akhir tahun ini. Bocorannya, tentang iPhone 14 akan mengangkat processor A15 Bionic, processor yang serupa dengan iPhone 13 seri.

Hal tersebut diutarakan oleh riset Apple Ming Chi Kuo dan diperkokoh oleh laporan dari TrendForce.

Tetapi, iPhone 14 Pro akan mengangkat chipset terkini A16 Bionic seperti diambil GSM Arena

iPhone 14 serta 14 Max akan mengangkat chipset paling akhir dengan semakin banyak RAM serta daya GPU.

Alasannya karena kekurangan rantai ketersediaan di semua industri dan Apple tidak segera dapat sediakan chipset teranyar untuk mode tingkat yang lebih rendah.

Apple lebih sukai menitik beratkan rantai pasokannya untuk produksi mode Pro yang semakin tinggi fiturnya.

Lepas dari argumennya, chip A15 Apple tidak kalah dari chipset kompetitor sekarang ini dan mempunyai iPhone entry-tier dengan chip itu pastinya tidak akan jadi permasalahan.

Tanggal Peluncuran Tentang iPhone 14

Apple diberitakan akan mengeluarkan flagship terbaru iPhone 14 serta iPhone 14 Pro pada tanggal 13 September.

Hal tersebut dijelaskan tipster LeaksApplePro melalui uploadnya di website iDropNews. Walau bukan info yang resmi, Apple selalu memutuskan bulan September untuk melaunching iPhone terbaru.

Apple akan menukar iPhone 14 Mini dengan iPhone 14 Max yang mempunyai layar semakin besar, mengingat pemasaran iPhone 14 tidak begitu menceriakan. Apple akan memasangkan chipset hebat A15 Bionic ke iPhone 14 dan iPhone 14 Max.

Baca: Rekomendasi iPhone Terbaik untuk Bulan Ini

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max tidak mempunyai notch atau punch hole sebagai tempat untuk kamera depan serta sensor Face ID. Apple pertama kalinya mengenalkan design notch pada iPhone X seperti dilansir Tom’s Guide.

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max akan memakai chipset A16 Bionic teranyar, layar dengan refresh rate 120Hz ProMotion, dan camera khusus 48 MP.

iPhone 14 dan iPhone 14 Pro diprediksi datang dengan layar 6,1 inch. Dan, iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max akan ada dengan layar 6,7 inch semakin besar.

Dalam kesempatan itu, Apple akan mengeluarkan AirPods Pro 2 dan Apple Watch 8. AirPods Pro 2 akan mengangkat fitur audio lossless dan tehnologi active noise cancellation (ANC) terkini.

Apple Watch 8 akan datang dalam tiga mode yakni Apple Watch 8 edisi standard, Apple Watch SE, dan Apple Watch Extreme Edition.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *