Voucher 165rb: Link Kode Referral AkuLaku Terbaru 2023

Share dulu, dong!

Menggunakan link kode referral Akulaku terbaru di tahun ini merupakan salah satu cara terbaik saat mengajukan limit paylater maupun limit pinjaman. Walaupun begitu, apakah ini bisa menjadikan acuan pengajuan kita akan dipastikan di ACC? Menurut kami bisa saja, namun itu tidak akan berpengaruh besar. Tapi tidak salahnya Anda menggunakan link kode referral Akulaku terbaru.

Pada artikel ini, saya akan memberikan dua link kode referral Akulaku terbaru langsung dari Androkit.com. dua kode ini bisa Anda di dapatkan pada bagian bawah artikel ini.

Apa itu Kode Referral?

Kode referral atau biasa kita sebut sebagai kode undangan merupakan kode unik yang biasa diberikan kepada pelanggan yang telah melakukan pendaftaran untuk dibagikan kepada orang lain yang belum daftar limit Akulaku.

Apakah Menggunakan Kode Referral Akulaku bisa Meningkatkan Persetujuan Limit Paylater atau Pinjaman?

Kode Referral Akulaku dapat memberikan pengaruh terhadap tingkat persetujuan limit kredit kepada pengguna baru yang mendaftar melalui kode referral tersebut. Namun, persetujuan limit kredit tetap ditentukan oleh kebijakan dan sistem Akulaku dalam mengevaluasi profil kredit pengguna baru, seperti riwayat kredit, pendapatan, dan informasi pribadi lainnya.

Pengguna baru yang mendaftar melalui link kode referral Akulaku dapat memperoleh keuntungan tambahan berupa peningkatan limit kredit, tergantung pada kebijakan Akulaku dan seberapa efektif kode referral tersebut dalam mengajak pengguna baru untuk bergabung dengan layanan Akulaku. Namun, perlu diingat bahwa peningkatan limit kredit tidak dapat dijamin secara pasti dan harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Manfaat Menggunakan Kode Undangan Akulaku

  • Tingkat persetujuan limit kredit Anda akan jauh lebih berhasil.
  • Mendapatkan voucher senilai Rp165.000 langsung di kirim lewat akun Anda.

Setelah Anda mengetahui manfaat link kode referral Akulaku dan Anda ingin mendaftar limit kredit, silahkan gunakan kode undangan dari Androkit ini:

HQ5LYF

atau, klik tombol di sini untuk langsung masuk ke halaman pengajuan limit (otomatis kode referral langsung masuk).

Link Kode Referral

Bagaimana Cara Memasukan Kode Referral Akulaku?

jika Anda masuk menggunakan tombol link di atas, Anda tidak perlu masukkan lagi kode referral kami lagi. Karena itu sudah otomatis masuk ke laman pendaftaran akun.

daftar link kode referral Akulaku

Namun, apabila Anda menggunakan kode 6 digit huruf di atas, Anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Step 1: Download dan instal aplikasi Akulaku
  • Step 2: Tekan tombol Daftar
  • Step 3: Masukkan nomor hp Anda yang aktif dan verifikasi menggunakan kode OTP yang akan dikirimkan lewat SMS
  • Step 4: Masukkan kata sandi untuk akun Akulaku Anda.
  • Step 5: Terakhir, pada bagian bawah masukkan kode referral Akulaku HQ5LYF ke dalam field Kode Referral (seperti gambar di atas).
  • Ikuti langkah selanjutnya untuk masuk ke dalam proses pengisian pengajuan limit kredit Akulaku. Atau klik di sini untuk informasi lebih lengkap cara daftar limit Akulaku

Selamat! Anda sudah mendapatkan limit kredit Akulaku.

Dapatkan Penghasilan lewat Aplikasi Akulaku

Nah, sekarang Anda juga bisa mendapatkan penghasilan atau pasif income lewat program Akulaku ini. Caranya cukup gampang. Anda lakukan seperti yang saya lakukan yaitu membagikan kode referral Anda ke berbagai media sosial yang Anda miliki.

Kalau Anda berhasil mengajak orang lain untuk daftar dan mendapatkan limit kredit, maka Anda akan diberikan hadiah sebesar Rp.80.000 atau delapan puluh ribu rupiah. Dan lebih parahnya lagi, Anda bisa langsung tarik tunai ke rekening bank tanpa jumlah minimum. Itu artinya mau berapa pun yang Anda dapatkan maka bisa langsung masuk ke rekening.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Akulaku ini, silahkan langsung saja ke artikel panduannya di sini.

Pinjol Bisa Menghasilkan Uang
Klik gambar!

Bagaimana Cara menemukan Kode Referral AkuLaku Saya?

Setelah Anda berhasil daftar akun baru Akulaku, Anda bisa langsung masuk ke menu Keuangan – Ajak Teman. Atau Anda juga bisa menemukan kode referral undangan Anda dari menu Akun – Ajak Teman.

Kesimpulan

Terimakasih sudah membaca artikel ini. Itulah link kode referral Akulaku terbaru. Semoga pengajuan limit kredit Anda dapat diterima dan bisa digunakan langsung untuk kebutuhan Anda.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *