Xiaomi atau Realme? Mana yang Lebih Baik?

Xiaomi atau Realme? Mana yang Lebih Baik? – Di zaman kita, ponsel adalah perangkat teknologi paling umum yang membantu kita berkomunikasi satu sama lain dan melakukan banyak hal berbeda.

Meskipun ada beberapa merek yang sangat populer, tidak semuanya tersedia untuk setiap orang karena biasanya lebih mahal. Merek Xiaomi dan Realme dikenal dengan perangkat yang terpercaya dan seri ponsel yang lebih murah bila kita bandingkan dengan merek ponsel lainnya.

Hari ini di artikel ini, kita akan berbicara tentang merek-merek ini dan membandingkan perangkat populer masing-masing merek di antara mereka sendiri dan memutuskan mana yang lebih baik Xiaomi atau Realme?

Apa itu Xiaomi dan Realme?

Xiaomi adalah perusahaan yang terdaftar di Asia, Cina untuk lebih tepatnya. Xiaomi Inc. adalah perancang dan produsen peralatan rumah tangga elektronik konsumen dan barang-barang rumah tangga.

Meskipun Xiaomi sebagai merek aktif di banyak perangkat teknologi, kebanyakan orang mengenal merek dari ponsel mereka.

Xiaomi menggunakan MIUI di ponsel mereka. MIUI pada dasarnya adalah sistem operasi Android yang dioptimalkan untuk pengguna ponsel Xiaomi. Faktor ini akan memiliki peran penting dalam menentukan ” mana yang lebih baik Xiaomi atau Realme?

Realme adalah nama merek yang memproduksi smartphone. Realme terdaftar di China, Shenzen. Merek ini pertama kali didirikan sebagai sub merek OPPO oleh Sky Li. Selain itu, realme juga memproduksi perangkat teknologi lain seperti jam tangan pintar, pita pintar, headphone, dan televisi.

Meskipun Realme tidak sepopuler Xiaomi, merek tersebut masih memiliki beberapa ponsel bagus yang bagus untuk dipertimbangkan untuk dibeli, dan seperti Xiaomi, smartphone Realme juga dikenal dengan baterainya yang tahan lama.

Xiaomi atau Realme di Sektor Smartphone

Kedua merek smartphone ini sangat mirip dari segi desain dan seperti yang kami katakan sebelumnya, meskipun Xiaomi lebih populer oleh beberapa orang dibandingkan dengan Realme, Realme masih memiliki beberapa smartphone berfitur bagus yang dapat dibandingkan dengan beberapa smartphone Xiaomi, dan itu juga fakta bahwa kedua merek memiliki smartphone yang lebih murah.

Ini adalah sisi merek yang sangat bagus karena beberapa negara memiliki daya beli yang lebih rendah dibandingkan dengan negara lain. Jadi, mari kita periksa beberapa smartphone yang dikeluarkan Xiaomi dan Realme dan membandingkannya satu sama lain.

Xiaomi Redmi 11T Pro vs Realme GT 2

Pertama-tama, ada beberapa keunggulan di perangkat Xiaomi 11T Pro terkait tampilan. Xiaomi Redmi 11T Pro memiliki tampilan Dolby vision, dan tampilan HDR 10+, bersama dengan itu ada speaker yang bagus. Di sisi lain, Realme GT2 mendapatkan panel E4 AMOLED, yang merupakan perbedaan mendasar yang tidak dapat Anda lihat.

Soal performa, prosesor Snapdragon gated itu selalu bervariasi. Kedua ponsel memiliki sistem operasi sendiri dan semakin banyak pembaruan, semakin besar peluang untuk memperlambat ponsel ini.

Datang ke kamera, Realme GT2 memiliki kamera yang fantastis, IMX 766OS, tetapi masih Xiaomi memiliki kamera yang lebih baik. Kedua perangkat memiliki baterai 5000mAh, dan Xiaomi membutuhkan waktu 25-30 menit untuk mengisi penuh, sementara Realme GT 2 membutuhkan waktu 33 menit. Kedua ponsel memiliki fitur hebat, dan hampir sama dalam hal fitur, tetapi Anda bisa mendapatkan kinerja yang lebih baik dari Xiaomi. Perbandingan ini akan berguna untuk menjawab pertanyaan ”Mana yang lebih baik Xiaomi atau Realme?”

Mana yang Lebih Baik Xiaomi atau Realme?

Meski hanya 2 perbandingan model yang berbeda tidak cukup untuk memberikan jawaban, namun jelas bahwa Xiaomi adalah pemenang ”Mana yang lebih baik Xiaomi atau Realme?”. Sama seperti untuk setiap perbandingan lainnya, itu sangat tergantung pada pengalaman pengguna tetapi sangat jelas bahwa model smartphone Xiaomi memiliki spesifikasi yang lebih baik daripada model Realme.

Pada artikel ini, kami mencoba membandingkan beberapa model untuk memutuskan Mana yang lebih baik Xiaomi atau Realme? Alhasil, Xiaomi menjadi pemenang dalam perbandingan ini.

Bagikan:

Tinggalkan komentar