Cara Membatalkan Pinjaman di AdaKami

Bagikan:

JULO! Ajukan Sekarang!

Beberapa waktu yang lalu, kami telah menjelaskan Cara Pinjam di AdaKami dengan penjelasan lebih lengkap. Dan sekarang kami akan membantu Anda bagaimana cara membatalkan pinjaman di AdaKami.

Terkadang kita sedang melakukan pengajuan, sering mengalami yang namanaya keraguan, kebimbangan atau ketakutan bilaman dikemudian hari tidak bisa bayar atau gagal bayar cicilan.

Keraguan itu selalu muncul seiring Anda melakukan pengajuan pinjaman di AdaKami hingga akhirnya pinjaman Anda diterima dan segera di transfer.

Bagi Anda yang berubah pikiran dan ingin batal pinjam di AdaKami, silahkan simak panduan singkat di bawah ini. Semoga terbantu!

Cara Membatalkan Pinjaman di AdaKami melalui Telepon

cara membatalkan pinjaman di adakami

Caranya cukup mudah dan singkat sekali. Jika Anda benar-benar tidak jadi pinjam dan ingin membatalkan pinjaman di AdaKami, cukup dengan menghubungi Call Center AdaKami atau melalui email. Berikut adalah daftar kontak resmi mereka:

Telepon1500077
E-mailhello@cs.adakami.id

Langkah Pertama: Hubungi Pihak CS

Jika anda ingin membatalkan pinjaman di AdaKami secara cepat dan langsung direspon oleh pihak CS mereka, saya lebih menyarakan hubungi melalui nomor telepon yang sudah tertera di atas. Atau jika Anda tidak punya pulsa, jalan lainnya adalah kirim pesan melalui E-mail.

Langkah Kedua: Pilih Menu untuk Menghubungi CS

Saat kita telepon, biasanya kita diminta untuk memilih nomor 1-9. Pilih angka jika ingin berbicara langsung dengan pihak CS.

Langkah Ketiga: Jelaskan Bahwa Anda ingin Membatalkan Pinjaman

Jika sudah terhubung, Biasanya Anda disuruh untuk memperkenalkan diri atau menyebutkan akun AdaKami untuk mencocokkan data Anda di server mereka.

Setelah itu Anda ceritakan kalau Anda tidak jadi pinjam di AdaKami dengan alasan yang logis misalnya sudah dapat dananya dari saudara atau alasan lainnya.

Terakhir

Jika sudah, Anda tinggal tunggu perkembangan lebih lanjut. Biasanya mereka akan memberitahukan kepada Anda melalui aplikasi AdaKami. Anda bisa cek status apakah sudah berubah? Coba tunggu satu jam. Jika respon tidak ada, cobalah untuk menelpnnya kembali melalui nomor Call Center mereka.

Jika Anda telah berhasil membatalkan pinjaman, kami ucapkan selamat!

Cara Membatalkan Pinjaman di AdaKami melalui Email

cara membatalkan pinjaman di adakami melalui email

Kalau Anda ingin menggunakan email sebagai alat komunikasi Anda dengan CS AdaKami, maka ikutilah langkah di bawah ini.

Langkah Pertama: Gunakan Email yang Terdaftar

Saya sarankan menggunakan email Anda yang terdaftar saat Anda melakukan pengajuan pinjaman agar proses pengajuan pembatalan pinjaman AdaKami cepat diproses.

Langkah Kedua: Buka Aplikasi Gmail

  • Buka aplikasi Gmail > Tulis.
  • Bagian halaman tulis, silahkan isi kolom “kepada” dengan alamat email hello@cs.adakami.id
  • Judul: Silahkan tulis Pengajuan Pembatalan Pinjaman Adakami
  • Isi: silahkan tulis tujuan Anda mengirim pesan ini. Karena tujuan kita adalah membatalkan pinjaman di AdaKami, maka silahkan ikuti seperti gambar di bawah ini.
  • Jangan lupa tekan tombol Kirim sebelah sudut kanan atas (tepatnya ikon panah).
Membatalkan Pinjaman di AdaKami melalui email

Biasanya melalui email mereka juga cepat merespon. Saya harap anda terus periksa notifikasi smartphone Anda dan tunggu hingga 1 jam.

Jangan takut, mereka online mulai dari senin sampai minggu dari jam 8 pagi sampai 8 malam.

Kesimpulan

Sebenarnya untuk membatalkan pinjaman di AdaKami itu sangat mudah sekali. Cuman butuh kesabarann, beretika baik saat berkomunikasi dari pihak CS dan alasan yang logis.

Kami tidak tahu apa alasan Anda membatalkan pinjaman pinjaman yang sedang dalam proses pengajuan. Tapi bila suatu saat Anda membutuhkan uang mendesak, Anda bisa mengajukan kembali atau cari aplikasi pinjol lain seperti pinjam uang di Julo.

Tinggalkan komentar