Cara Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami – Memiliki kulit yang putih dan bersinar adalah impian untuk semua wanita. Kulit yang putih dan bersinar dapat menunjukkan bahwa wanita tersebut bersih dan merawat tubuhnya dengan benar. Selain itu, wanita dengan kulit putih juga cenderung lebih menarik dibandingkan dengan mereka yang berwarna gelap.

Dengan alasan-alasan tersebut, banyak sekali wanita yang akhirnya terobsesi agar punya kulit yang bersinar dan putih. Para wanita rela mengeluarkan uang berjuta-juta untuk memutihkan kulit mereka, padahal produk yang mereka gunakan belum tentu juga aman untuk digunakan. Saat ini banyak produk kecantikan di pasar yang mengandung bahan kimia yang tidak baik untuk tubuh manusia.

Oleh sebab itu, cara agar kulit putih baik muka maupun anggota tubuh yang lainnya yaitu dengan pakai bahan-bahan yang alami serta tidak berbahaya. Ada banyak bahan alami yang dapat kita gunakan sebagai bahan untuk masker ataupun obat untuk membuat wajah atau kulit putih adalah bengkoang, putih telur dan masih banyak bahan lainnya.

Memutihkan Kulit Secara Alami

Begini Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Apabila ingin muka anda putih dan bersinar, tentu salah satu cara untuk memutihkan kulit wajah adalah dengan pakai masker dari bahan2 alami. Dari semua bahan yang ada, putih telur merupakan salah satu bahan yang dikenal memiliki banyak manfaat bagi wajah. Manfaatnya adalah dapat memutihkan kulit wajah secara alami dan sehat.

Caranya pun cukup mudah, karena anda hanya perlu mengoleskan bagian putihnya pada wajah anda. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi, maka campurkan putih telur dengan jeruk nipis. Jeruk nipis merupakan cara untuk memutihkan kulit wajah berikutnya yang dikenal sangat efektif. Hal ini terbukti dengan banyaknya produk yang juga menggunakan ekstrak jeruk nipis di dalamnya.

Namun menggunakannya secara alami tentunya merupakan cara memutihkan kulit wajah yang lebih aman. Jadi potonglah jeruk nipis dan ambilah sesuai yang anda ingingkan. Peraslah jeruk nipis tersebut pada putih telur dan aduk hingga rata. Oleskan bahan tersebut ke seluruh wajah anda dan biarkan mengering lalu bersihkan dengan air dingin.

Bahan lainnya yang sudah terbukti mampu memutihkan kulit wajah maupun tangan dan kaki anda adalah bengkoang. Banyak produk kecantikan saat ini mengandung ekstrak bengkoang karena membantu memutihkan kulit anda. Salah satu cara memutihkan kulit anda dengan menggunakan bengkoang sebenarnya sama yaitu dapat digunakan dengan cara masker.

Baca: Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dengan Cepat

Jadi hal mendasar yang harus Anda lakukan adalah menghaluskannya sehingga dapat kita gunakan pada bagian tubuh mana saja. Namun, jika kita bandingkan dengan jeruk nipis dan putih telur, bahan yang satu ini lebih mahal karena lebih susah dan jarang orang lain gunakan.

Memutihkan Kulit Secara Alami

Apabila mau mencari cara memutihkan kulit yang lainnya maka anda bisa mencoba mandi susu. Anda tentunya tidak asing mendengar istilah mandi susu. Seringkali orang mengira bahwa ini merupakan istilah saja padahal sebenarnya ini merupakan cara memutihkan kulit yang ampuh dan efektif. Jadi jika anda mengingkan kulit yang putih dan bersinar maka cobalah berendam di dalam air susu untuk beberapa saat.

Jika anda melakukan cara ini dengan rutin, maka hasilnya akan sangat memuaskan. Namun cara memutihkan kulit dengan cara ini tentunya membutuhkan biaya yang banyak karena harga susu sendiri sangatlah mahal, ditambah pula jumlah susu yang dibutuhkan juga banyak.

Cara ini memang biasanya digunakan oleh mereka yang memiliki kantong tebal, namun jika anda penasaran maka tidak ada salahnya jika anda mencobanya sekali-kali. Dengan melakukan cara-cara diatas secara rutin, maka anda juga akan mendapatkan hasil yang memuaskan juga.

Bagikan:

Tinggalkan komentar