Akhirnya Bisa Menaikkan Limit Ceria (BRI)

Share dulu, dong!

Beberapa waktu yang lalu, ternyata banyak pengguna kesulitan untuk cara menaikkan limit Ceria. Namun, akhirnya dengan mengikuti langkah di bawah ini, Anda bisa mengajukan limit kredit dengan mudah, secara manual dan di ACC.

Perlu Anda ketahui, baru-baru ini aplikasi Ceria mengalami update perubahan besar pada tampilan aplikasinya. Terdapat beberapa penambahan menu seperti metode pembayaran QRIS dan menu penambahan limit kredit Ceria.

Selain dari pada itu, kami juga memberikan beberapa rekomendasi produk pinjaman yang bisa Anda coba ajukan sebagai pengganti dari produk dari BRI Ceria ini.

Syarat dan Ketentuan Penambahan Limit Kredit Ceria

Agar request kenaikkan limit kredit Ceria Anda diterima atau berhasil, pastikan Anda telah memenuhi syarat berikut ini:

  • Selalu aktif dan sering transaksi di BRImo dan Ceria,
  • Selalu membayar tagihan tepat waktu atau riwayat kredit bagus.

Cara Menaikkan Limit Ceria (BRI)

Langkah Pertama: Update Versi Terbaru

update aplikasi ceria terbaru

Kami menyarankan Anda untuk mengecek versi aplikasi Ceria di perangkat Anda. Pastikan sudah versi terbaru.

Langkah Kedua: Masuk ke Menu Tambah Limit

menu tambah limit aplikasi cerita
cara menaikkan limit kredit ceria

Buka aplikasi CERIA, lalu pada bagian home (halaman utama) tekan tombol warna merah dengan tulisan Tambah limit.

Langkah Ketiga: Memenuhi Syarat

syarat dan ketentuan BRI Ceria

Pada halaman berikutnya, bacalah syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak BRI Ceria. Setelah itu tekan tombol Ajukan kenaikan limit.

Langkah Keempat: Proses Peninjauan

Sampai di sini Anda sudah berhasil mengajukan pengajuan untuk menaikkan Ceria BRI tanpa hambatan. Berikutnya, Anda tunggu maksimal 7 hari atau 1 minggu untuk proses peninjauan. Setelah peninjauan selesai, mereka akan memberitahukan hasilnya lewat aplikasi tersebut.

Alternatif

BRI Ceria adalah sebuah platform yang menawarkan jasa pinjaman digital yang mana diprioritaskan kepada nasabah BRI. Namun, jika pengajuan Ceria ditolak, Anda mungkin tertarik dengan penawaran pinjaman di platform lain.

Ada dua aplikasi yang ingin saya tawarkan kepada Anda:

Menurut kami, kedua aplikasi ini merupakan pinjaman online yang bisa diandalkan. Selain bunga rendah dan biaya yang murah, tenor pinjaman di aplikasi ini beragam mulai dari 3, 6 hingga 9 bulan bahkan ada yang 12 bulan.

Jika Anda bermintat, Anda bisa menggunakan kode referral kami di bawah ini:

AkulakuKlik di sini
Bank NeoKlik di sini

Waspada! Penipuan Menaikkan Limit Ceria BRI

Awas, banyak oknum-oknum jahat yang memanfaatkan fitur kenaikan limit Ceria. Pastikan Anda tidak menerima telepon, chat atau pesan apapun yang mengatasnamakan BRI Ceria.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *