Cara Menaikkan Limit Paylater Traveloka

Bagikan:

JULO! Ajukan Sekarang!

Menaikkan Limit PayLater Traveloka itu ternyata cukup mudah dan transparan. Ada beberapa syarat agar limit paylater kita naik. Salah satunya adalah melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo.

Dalam artikel ini juga saya akan membagikan pengalaman saya selama menggunakan fitur limit paylater Traveloka ini seperti limit pertama traveloka paylater hingga naik limitnya sebesar 100%.

Tips Menaikkan Limit PayLater Traveloka

Bagi Anda yang baru-baru ini mendapatkan limit PayLater dari Traveloka namun Anda ingin sekali menaikkan limitnya untuk kebutuhan tertentu. Pahami beberapa syarat atau tips agar total L.Paylater-nya bisa naik.

Berikut adalah syarat yang harus Anda lakukan:

1. Semua Tagihan Harus Lunas

Ketika saat ini punya pembayaran yang belum lunas. Anda bisa segera lunasin sebelum jatuh tempo yang sudah ditentukan. Hal ini supaya nantinya Anda lebih mudah untuk mengajukan menaikkan limit PayLater Traveloka.

2. Sudah Pernah Pakai Limit Lebih dari Rp400.000

Anda harus pergunakan limit PayLater minimal lebih dari 400rb. Anda bisa gunakan untuk keperluan atau apapun itu misalnya beli makanan, booking hotel dan lain-lain. Tapi ingat. Jangan sampai telat bayar!

meningkatkan limit PayLater Traveloka

3. Aktif Minimal 1 Bulan

Maksudnya adalah akun Anda harus aktif dalam kurung waktu 30 hari. Ini masih berkaitan dengan nomor 2. Gunakanlah limit PayLater Traveloka untuk belanja online.

4. Pernah Melakukan Transaksi

Untuk meningkatkan limit PayLater Traveloka ternyata Anda harus pernah melakukan Transaksi. Dan ini merupakan anjuran dari aplikasi itu sendiri.

Tentang Skor di Traveloka

Menaikkan Limit Paylater Traveloka

Nah, terlepas dari keempat syarat itu, Traveloka mempunyai cara untuk mengukur kelayakan menaikkan limit kepada penggunanya, yaitu dengan menggunakan skor.

Skor ini memiliki nantinya akan menentukan level Anda sebagai pengguna. Semakin besar skor, maka level Anda semakin naik dan tentunya Anda akan lebih mudah untuk menaikkan limit paylater Traveloka.

Berikut di bawah ini adalah kutipan dari Traveloka soal Skor limit.

Untuk memastikan limit serta bunga yang cocok untuk Anda, PayLater memanfaatkan perilaku kredit Anda sebagai ukuran. Sikap kredit Anda ditunjukkan oleh Skor serta Level PayLater Anda.

Makin tinggi skor Anda, makin tinggi pula level PayLater, hingga makin besar keuntungan yang bisa Anda rasakan. Untuk menyaksikan keuntungan yang bisa Anda rasakan dan cara menambah limit Anda, ikuti sejumlah langkah ini.

  • Membuka akun PayLater Anda lewat halaman home (utama) Traveloka App.
  • Tap ikon bintang pada sisi Akun Saya serta Anda akan menyaksikan keuntungan yang bisa Anda rasakan sekarang ini.
  • Tap tombol Tingkatkan untuk pelajari metode meningkatkan limit Anda.

Secara singkat, ada 3 panduan untuk meningkatkan limit Anda:

Rencana yang Matang

  • Targetkan perjalanan Anda di muka, hindarkan waktu pemesanan yang begitu dekat dengan tanggal keberangkatan.
  • Memakai PayLater sebagai opsi cara pembayaran secara teratur serta targetkan pemanfaatan limit Anda. Berharap siaga saat total bill atau tagihan Anda dalam 30 hari ke depan mendekati 40% dari keseluruhan limit Anda karena hal itu bisa turunkan skor Anda.

Bertanggung Jawab Pada Setiap Pembelian

  • Targetkan pengeluaran Anda dengan berhati-hati dan tidak boleh belanjakan lebih dari yang Anda sanggup membayar.
  • Targetkan cicilan Anda dengan manfaatkan pilihan angsuran bulanan untuk mengurangi beban bill bulanan Anda.

Bayar Pas Waktu

  • Bayar tagihan Anda secara on-time.
  • Atur pengingat dan atur keuangan Anda di seputar pembayaran untuk menghindar pembayaran telat.

Faktor Limit Paylater Traveloka Turun

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan limit PayLater Traveloka manjadi turun.

  • Sering telat bayar tagihan
  • Terlalu banyak menggunakan kredit dalam tempo satu bulan
  • Order tiker perjalanan secara mendesak

Tips agar limit PayLater Traveloka Anda bisa digunakan dan tidak akan menyebabkan limit berkurang: Jangan pakai limit melebihi 60%. Pihak terkait akan menilai setiap pelanggannya yang terlalu ‘boros’ menggunakan limit yang diberikan langsung ke pengguna.

Kesimpulan

Sebenarnya untuk menaikkan limit PayLater Traveloka itu sangat mudah. Lagipula aplikasi ini sangat transparan, seluruh penggunanya dapat melihat tips-tips meningkatkan limit PayLater di website resmi dan app.

Tinggalkan komentar