Cara Menghasilkan Cuan dari Ayo Kenalin

Untuk Anda yang ingin menghasilkan cuan puluhan ribu, ratusan ribu bahkan jutaan ribu rupiah hanya lewat hp dan di rumah saja. Tenang, kali ini saya akan bagikan aplikasi apk cuan cair ke saldo rekening bank terbaru di tahun ini.

Menghasilkan Cuan Langsung Cari ke Rekening Bank
mendapatkan cuan dari Ayo Kenalin

So, bagi yang penasaran dengan aplikasinya langsung saja kita bahas.

Menghasilkan Cuan Langsung Cari ke Rekening Bank

Jadi nama aplikasi cuan yang bisa cair ke Saldo Dana pada kesempatan ini adalah aplikasi Ayo Kenalin.

Saya sudah mendapatkan cuan lebih dari satu juga rupiah melalui aplikasi Ayo Kenalin. Biar percaya, saya akan withdraw sekarang juga!

Menghasilkan Cuan Langsung Cari ke Rekening Bank
mendapatkan cuan dari Ayo Kenalin

Cara Withdraw Ayo Kenalin

Saya akan share ke Anda cara tarik atau transfer dari Ayo Kenalin ke Saldo Dana sekalian saya membuktikan kalau aplikasi ini ‘work’ bisa menghasilkan uang.

  • Pada halaman utama pilih menu transfer,
  • Pilih Kirim ke Rekening,
  • Lalu, pada halaman form, masukkan informasi dengan benar seperti Nama Bank, Nama Pemilik Rekening, Nomor Rekening dan masukkan nominal transfer > Transfer,
cara transfer atau withdraw aplikasi ayo kenalin
  • Jika semuanya sudah kita isi dengan benar, langsung saja kita klik Konfirmasi.
  • Beres

Tips Mendapatkan Cuan dari Aplikasi Ayo Kenalin

Oke, pertama-tama silahkan download terlebih dahulu aplikasinya di Play Store.

Sedikit informasi: Aplikasi ini dibangun oleh PT Esta Digital Niaga yang memiliki situs resmi yakni: https://www.esta.co.id/edn.html.

AYO KENALIN tawarkan solusi digital buat beberapa agen untuk menjajakan atau menawarkan beragam produk keuangan pada kenalannya untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Agen AYO KENALIN bergerak sebagai off-line presence untuk Instansi Keuangan untuk menjangkau konsumen setia, khususnya yang tidak biasa dengan proses online.

PT ini memiliki misi dan visi “Membangun Komunitas Tanpa Kemiskinan” dengan cara memperbanyak jumlah lapangan pekerjaan khususnya masyarakat Indonesia melalui Esta Kios.

Berikut adalah produk yang ada di aplikasi Ayo Kenalin:

  • Dana Tunai
  • Usaha
  • Edukasi
  • Buka Rekening
  • Asuransi, dan
  • Investasi

Nah, itu dia sedikit tentang aplikasi Ayo Kenalin.

Baca: Gaweyo: Apk Penghasil Uang – Cuma Update Status WA

Lalu, Bagaimana Cara Kerja Ayo Kenalin

Supaya kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi ini, kita harus tahu dulu cara kerja dari aplikasi Ayo Kenalin ini.

Caranya cukup mudah; Anda tinggal promosikan atau kenalin kepada teman-teman atau keluarga terdekat tentang produk yang ada di aplikasi ini. Setelah mereka mengisi data di aplikasi ini sesuai produk yang mereka mau, Pihak partner Ayo Kenalin terlebih dahulu untuk melakukan pengecekan data dan produk.

Apabila pengajuan dari teman Anda itu berhasil, maka kita akan mendapatkan insentif langsung dari aplikasi Ayo Kenalin.

cara kerja supaya mendapatkan cuan di ayo kenalin

Sesudah Anda mengetahui produk dan cara kerjanya seperti apa, Anda bisa langsung saja download aplikasinya dan daftarkan diri Anda.

Cara Daftar Akun Ayo Kenalin

Saat Anda baru pertama kali membuka aplikasi ini, diwajibkan untuk daftar atau register akun baru. Jika sudah pernah, Anda tinggal login saja.

Saat mendaftar, usahakan isi formulir dengan benar seperti mengisi nama lengkap, nomor hp dan email. Jangan lupa untuk aktifkan ‘Aktivasi dompet digital’. Jika sudah tekan tombol daftar.

Jangan lupa masukkan kode referal saya: RN84994

Cara Cepat Dapat Insentif dari Ayo Kenalin

Nah, jika sudah berhasil membuat akun, sekarang tugas kita hanya membagikan atau mengenalkan kepada teman-teman kita tentang produk-produk Ayo Kenalin ini.

Biar lebih cepat, Anda bagikan kode referal Anda ke media sosial Anda seperti Facebook, Instagram, TikTok dan WhatsApp, Telegram dan lain-lain.

Baca: Anda Youtuber? Begini Cara Dapatkan Uang selain Adsense

Tapi jangan asal share. Nanti bisa disebut spam. Kalau bisa bagikan lalu jelaskan sedikit tentang aplikasi ini di bagian caption.

Atau Anda bisa kenalkan melalui channel Youtube Anda atau Blog.

Tips Tambahan: Anda bisa bagikan kode referal Anda dengan cara memberikan review dan rating atau ulasan aplikasi ini di Play Store.

Untuk mendapatkan kode referal, Anda bisa temukan di bagian Profil lalu pilih menu Kode Referal.

Itulah

Tinggalkan komentar