Lompat ke konten

Cara Meningkatkan Skor Kredit Rupiah Cepat

Meningkatkan Skor Kredit Rupiah Cepat
Bagikan informasi ini

Bagaimana cara meningkatkan skor kredit rupiah cepat? Apa keuntungan dan bagaimana cara kita agar skor kredit naik? Ketika Anda pinjam uang di Rupiah Cepat dan pengajuan diterima (ACC), maka hal yang terpenting adalah skor kredit Anda, karena ini lah yang mereka nilai.

Kenapa Anda harus membaca artikel ini? Karena di bagian ini Androkit bakal berikan tips bagaimana cara menaikkan skor kredit di aplikasi Rupiah Cepat sehingga ketika di ACC, kita mendapatkan limit kredit pinjaman yang lebih besar.

Apa itu Skor Kredit Rupiah Cepat?

​Skor Kredit adalah suatu sistem yang berfungsi sebagai penilaian diri pengguna yang didapatkan dari beberapa data-data yang diberikan kepada pihak terkait. Apabila pengguna memberikan lebih banyak informasi data, maka semakin besar kredit skor pengguna / peminjam dan juga kemungkinan pinjaman Anda disetujui juga semakin besar.

Kami sarankan Anda sebelum melakukan pengajuan silakan Anda mengisi dokumen kredit tambahan dengan mengisi data tambahan di Menu Saya > Klik Nomor Telepon Anda > Pilih Kredit Tambahan dengan mencantumkan Kartu Keluarga, Kartu Kredit (jika ada), Rekening Koran, dan dapat menghubungkan sosial media Anda yang valid.

Cara Meningkatkan Skor Kredit Rupiah Cepat

Berdasarkan pengalaman saya dan beberapa informasi yang saya dapatkan dari situs resminya, berikut adalah cara ampuh menaikkan limit kredit di Rupiah Cepat.

#1 Pastikan SLIK OJK Anda Tidak Bermasalah

Kalau Anda pengguna baru dan belum melakukan pengajuan pinjaman, maka hal ini Anda harus perhatikan untuk bisa meningkatkan skor kredit Rupiah Cepat.

#2 Lengkapi Informasi Identitas

informasi pekerjaan di rupiah cepat 1

Buka aplikasinya >> pilih menu Saya >>tap nomor Anda >> Informasi Pribadi >> Informasi Identitas

Di bagian Anda harus memasukkan informasi diri Anda berupa foto KTP. Usahakan gambarnya harus jelas. Jika hasil gambar buram, tulisan tidak bisa dibaca, foto buram, maka ini akan menyulitkan Anda untuk meningkatkan skor kredit.

#3 Kontak Darurat

kontak darurat rupiah cepat 1
Meningkatkan Skor Kredit Rupiah Cepat

Buka aplikasinya >> pilih menu Saya >> tap nomor Anda >> Informasi Pribadi >> Kontak Darurat

Dengan mengisi informasi kontak darurat yang akurat, maka hal ini bisa meningkatkan skor kredit Rupiah Cepat. Masukkan nomor kontak darurat yang aktif dan si pemilik nomor kontak darurat tersebut harus mengetahuinya agar tidak ada kesalahpahaman saat CS melakukan verifikasi.

Satu lagi, Jika Anda punya dua nomor hp, silahkan masukkan nomor hp kedua Anda yang aktif tepat di bagian bawah halaman kontak darurat.

#4 Lengkapi Informasi Tambahan

Buka aplikasinya >> pilih menu Saya >> tap nomor Anda >> Informasi Pribadi >> Informasi Tambahan

Masih mengenai informasi seputar data pribadi tambahan, di sini kita harus mengisi bebarapa field seperti Pendidikan terakhir, Status Pernikahan, Jumlah Anak (jika sudah nikah) dan yang paling penting adalah status kepemilikan nomor rekening.

Jika Anda ingin menaikkan skor kredit Rupiah Cepat, maka Anda harus masukkan nomor rekening milik Anda sendiri sesuai dengan nama Anda saat pengajuan pinjaman ini.

Jika belum punya bank rekening, Anda bisa menggunakan nama pemilik rekening bank yang lain. Tetapi hal ini akan mengurangi skor kredit Anda.

Atau jika Anda punya rekening Bank Jago, Anda bisa mencairkan pinjaman melalui bank ini. Caranya gampang, pada bagian Nomor rekening bank pilih Bank Artos Indonesia.

#5 Sosial Media

Yang terakhir cara meningkatkan skor kredit Rupiah Cepat adalah dengan menambahkan/menghubungkan akun Sosial Media ke aplikasi pinjol ini.

Buka aplikasinya >> pilih menu Saya >> tap nomor Anda >> Informasi Pribadi >> Sosial Media

#6 Bayar Sebelum Jatuh Tempo

Bayar tagihan atau cicilan sebelum jatuh tempo juga bisa meningkatkan skor kredit Anda sehingga ketika Anda sudah lunas dan ternyata ingin pinjam lagi, maka limit kredit Anda berpotensi lebih besar dari sebelumnya.

Terkait: Pengalaman Pinjam di Rupiah Cepat

Kesimpulan

Semakin besar skor kredit Anda, maka kesempatan besar Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman dengan limit yang lebih besar.

Bagaimana? Apakah sudah paham? Silahkan tap tombol di bawah ini untuk download, instal dan ajukan pinjaman uang!

Back to Top