Menggoda! Ini dia HP Oppo Reno 7 Pro 5G Terbaru

HP Oppo Reno 7 Pro 5G sebagai salah satunya opsi smartphone kelas menengah yang pantas untuk Anda pertimbangkan. Dengan design yang memikat dan detail yang tidak kalah mengagumkan.

Tetapi, satu perihal yang cukup sayang dari perangkat ini yaitu penawaran harga yang lumayan tinggi untuk hp kelas menengah. Walau, harga itu pun tidak semahal harga flagship yang ada.

Apa yang ada dalam penawaran harga ini cukup bervariatif. Handphone ini jalankan processor favorit angkatan awalnya.

Walau memakai processor yang agak sedikit tua, Reno 7 Pro 5G tawarkan beberapa ukuran keunggulan penciraaan.

Smartphone ini ada dalam harga Rs 39.999 di India atau Rp 7.499.000.

Oppo Reno Pro 5G Terbaru
Foto: Ist/Net

Ulasan Detail HP Oppo Reno 7 Pro 5G

Secara resmi, Oppo Reno 7 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia di awal Maret 2022 ini. Perangkat ini menjajakan design retro Ippi yang cukup ramping dan struktur yang lumayan menarik.

Pada segi belakang handphone membawa tehnologi Laser Direct Imaging (LDI) Oppo Glow.

Disamping itu, Oppo Reno 7 Pro 5G tawarkan keunggulan lain yaitu memakai ROM dan RAM sama ukuran yang semakin besar dari seri Reno 7 yang lain.

Untuk memperjelas, berikut ulasan yang harus Anda baca dalam HP Oppo Reno 7 Pro 5G.

Fitur dan Spesifikasi

Sisi depan smartphone menghadirkan layar AMOLED 6,55 inch yang memberi kesegaran pada 90 Hz. Disamping itu, monitor berlapis Gorilla Glass 5.

Di bagian belakang perangkat menghadirkan Kaca Panda yang cukup unik.

Pada bagian atas, ada punch-hole pojok untuk camera selfie. Tonjolan camera pada bagian belakang lumayan menarik dan memuat tiga kamera yang terbagi dalam kamera 50 MP (lebar) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (makro).

Unit kamera khusus mempunyai sensor Sony IMX766 50 MP yang sanggup menciptakan gambar yang sangat menarik. Dalam jumlah detil yang baik dan white balance serta bentang aktif yang dipandang bagus untuk banyak kondisi.

Performa cahaya rendah juga kompeten, dengan detil yang mengagumkan, bahkan juga berwarna mulai jadi terlampau terang. Disamping itu, model malam cepat dan cukup tajam, serta sebagai implikasi solid yang melampaui bobotnya.

Pada bagian dalam, HP Oppo Reno 7 Pro 5G mendapat kelengkapan processor Mediatek Dimensity 1200 Max, nampaknya mempunyai komposisi inti dan kecepatan clock yang serupa dengan Dimensity 1200 biasa.

Meski begitu, processor ini datang dengan beberapa feature AI. Ada juga kelengkapan RAM memiliki 12GB dan penyimpanan internal sampai 256GB

Walaupun ada speaker stereo, sayang tidak ada jack earphone pada piranti ini. Battery yang terpasang pada Oppo Reno 7 Pro 5G mempunyai memiliki 4.500 mAh.

Perangkat ini mendapatkan bantuan dengan pengisi daya 65W. Sensor sidik jari sebagai unit optik yang terpasang di bawah layar.

HP Oppo Reno 7 Pro 5G menjalankan ColorOS 12 di Android 11 serta sudah mendapat perbaikan dengan patch keamanan pada Februari 2022. ColorOS, seperti Funtouch OS BBK stablemate-nya, sebagai kulit Android yang baik dan mulus yang tidak mempunyai style visual dan kekompakan Android bawaan.

Bagikan:

Tinggalkan komentar