Cicilan 0% Pakai Kartu Kredit Tokopedia Card, Apakah Bisa?

Share dulu, dong!

Bagaimana caranya supaya kita bisa mendapatkan cicilan 0% pakai kartu kredit Tokopedia Card? Apa saja syaratnya?

Halo semuanya, kali ini kita masih membahas terkait CC Tokopedia Card yaitu soal cicilan bebas biaya bunga atau 0 persen di beberapa merchant tertentu atau minimal harga. Apakah bisa?

Salah satu opsi yang semakin populer adalah menggunakan cicilan 0% dengan kartu kredit. Tokopedia, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, menawarkan kesempatan ini melalui Tokopedia Card. Namun, sebelum Anda terjun ke dalam opsi cicilan 0%, penting untuk memahami syarat dan manfaatnya.

Syarat Pakai Kartu Kredit Tokopedia Card dapat Cicilan 0%

Pakai Kartu Kredit Tokopedia Card

Kalau kalian punya kartu kredit BRI Tokopedia card artinya kalian punya kartu kredit dari Bank BRI yang bekerja sama dengan Tokopedia. Jadi secara otomatis, kamu sudah punya namanya privilage atau ‘keistimewaan’ apabila belanja di Tokopedia dengan menggunakan kartu kredit BRI Tokopedia Card.

Perlu kamu ketahui juga bahwa Tokopedia Card bisa kamu gunakan untuk cicilan 0%. Benar-benar 0% tanpa ada biaya layanan, tanpa ada biaya macam-macam. Jadi kalau pakai kartu kredit Tokopedia ini, kamu bisa pakai untuk beli dengan cicilan 0% dengan maksimal 12 bulan.

Jadi, apakah semua merchant Tokopedia bisa cicilan 0%? Jawabannya bisa bahkan sekalipun toko tersebut bukan bagian toko resmi, kamu bisa menikmati cicilan 0% selama belanja di Tokopedia.

Tetapi yang jadi masalah adalah ada yang namanya minimal harga atau patokan belanja minimum yaitu harus lebih dari Rp500.000 baru bisa mendapatkan cicilan 0%. Jadi, kalau kamu belanja dengan harga Rp200.000, kamu tidak akan mendapatkan biaya cicilan kartu kredit Tokopedia Card dengan maksimum cicilan 12 bulan.

Bagaimana kalau saya tidak pakai kartu kredit Tokopedia Card, apakah ada biaya tagihan? Nah, untuk menjawab ini, kami sudah menjelaskan di artikel terpisah. Silahkan kunjungi di sini.

Nah, mungkin itu saja penjelasan dari saya soal Cicilan 0% Pakai Kartu Kredit Tokopedia Card. Jika ada pertanyaan bisa langsungn tanyakan di kolom komentar.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *