Paylater GoJek Bisa untuk Apa Saja?

Share dulu, dong!

Ada yang bertanya: “Paylater GoJek Bisa untuk Apa Saja?”. Buat kamu yang sudah mengaktifkan fitur paylater ini dan masih bingung fitur ini untuk digunakan apa saja. Di sini kami akan menjelaskan secara singkat mengenai manfaat fitur layanan ini di aplikasi Gojek.

Paylater Gojek merupakan salah satu metode pembayaran yang paling banyak disukai oleh masyarakat khususnya bagi pengguna setia GoJek. Salah manfaat yang paling dirasakan adalah bisa beli makanan tanpa harus pakai uang di kantong kita dulu.

Paylater GoJek Bisa Untuk Apa Saja?

Paylater GoJek Bisa untuk Apa Saja
paylater gojek bisa digunakan untuk apa saja

Berikut ini adalah beberapa layanan aplikasi GoJek yang bisa kamu gunakan pakai Paylater sebagai metode pembayaran:

  • Transportasi: Pengguna dapat menggunakan PayLater Gojek untuk membayar layanan transportasi seperti GoRide (ojek online), GoCar (layanan taksi online), GoSend, GoBlueBird dan masih banyak lagi.
  • Pemesanan Makanan: Pengguna dapat menggunakan PayLater Gojek untuk memesan makanan melalui layanan GoFood.
  • Pembelian Barang: PayLater Gojek juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian barang melalui layanan GoMart (pengiriman barang), GoShop (belanja kebutuhan sehari-hari), atau layanan lainnya yang tersedia di platform Gojek.
  • Pembayaran Tagihan: Layanan PayLater juga dapat digunakan untuk membayar tagihan rutin seperti tagihan listrik, air, telepon, internet, dan lain sebagainya melalui fitur GoPay.
  • Pembelian Pulsa dan Paket Data: Pengguna dapat menggunakan PayLater Gojek untuk pembelian pulsa dan paket data seluler.

Baca juga: Ada 1 APK Pinjol yang Bisa Cair ke DANA, OVO, GOPAY, dan ShopeePay

Itulah beberapa kegunaan paylater dari GoJek ini, semoga bermanfaat!

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *