POCO X3 GT vs POCO X4 GT, Mana Yang Lebih Baik?

Bagikan:

Xiaomi adalah salah satu merek terkemuka di pasar ponsel. Perusahaan memiliki banyak model yang menarik bagi pengguna dari belahan dunia. Perbandingan POCO X3 GT vs POCO X4 GT akan menjadi topik konten hari ini untuk pengguna kedua perangkat ini dan Anda yang penasaran sebelum membeli produk.

perbandingan POCO X3 GT vs POCO X4 GT

Ponsel POCO X3 GT dan POCO X4 GT memiliki fitur yang sama. X3 GT memiliki ukuran layar 6,67 inci, sedangkan X4 GT memiliki ukuran layar 6,66 inci yang hampir sama. Kedua ponsel memiliki resolusi layar 1080×2400 piksel. Antara model X3 GT dan X4 GT, X3 GT menggunakan MediaTek Dimensity 1100 sebagai chipset, sedangkan X4 GT menggunakan MediaTek Dimensity 8100 5G.

POCO X3 GT

Karena prosesor Dimensity 8100 5G jauh lebih bertenaga daripada Dimensity 1100. Dalam hal CPU, X4 GT memenangkan perbandingan POCO X3 GT vs POCO X4 GT di departemen CPU, yang tidak terduga karena merupakan model yang lebih tinggi.

Model X3 GT memiliki RAM 8 GB, model X4 GT memiliki varian dengan opsi RAM 6 GB hingga 8 GB. Dengan cara itu, X4 GT sedikit lebih fleksibel dalam hal RAM. Model X4 GT memiliki 4 kamera; Kamera utama (108 MP), Ultra-Wide (8 MP), Macro (2 MP) di belakang dan depan (16 MP) yang merupakan perbedaan utama dari X3 GT yang hanya memiliki 2 kamera; Utama (64 MP) dan bagian depan (16 MP).

POCO X4 GT

Dalam hal POCO X3 GT vs POCO X4 GT, keduanya menggunakan layar LCD, yang merupakan kelemahan kedua model karena layar AMOLED lebih disukai karena warna yang cerah dan efisiensi baterai pada latar belakang hitam. Namun, kecepatan refresh layar adalah 120 Hz pada model X3 GT dan dapat mencapai hingga 144 Hz pada model X4 GT, sehingga kedua perangkat memiliki kecepatan refresh yang tinggi yang membuatnya cukup menarik bagi pengguna.

Baca: Xiaomi atau Realme? Mana yang Lebih Baik?

Sementara kapasitas baterai X4 GT adalah 4980 mAh, POCO X3 GT memiliki baterai 5000 mAh sehingga hampir memiliki kapasitas baterai yang hampir sama namun pada akhirnya, yang paling efisien menang, berapa pun kapasitasnya. . Kecepatan pengisian cepat kedua model adalah 67W.

Meskipun kami dapat mengatakan bahwa tidak peduli seberapa banyak kami melakukan perbandingan POCO X3 GT vs POCO X4 GT, kedua model menarik bagi pengguna yang berbeda sesuai dengan karakteristiknya masing-masing, tetapi kami dapat mengatakan bahwa model X4 GT lebih menonjol daripada model X3 GT di banyak tempat. area, baik itu daya CPU, opsi RAM serbaguna, kualitas kamera yang lebih baik atau lebih. Jika Anda ingin mengakses spesifikasi lengkapnya, Anda dapat mengklik POCO X4 GT atau POCO X3 GT.

Tinggalkan komentar