Review Picoworkers: Penghasilan Tambahan dari Internet

Buat kalian yang mau cari penghasilan tambahan dari internet, namun terkendala dengan keahlian atau skill yang terbatas. Kalian jangan khawatir karena di website yang satu ini kita bakalan dapat bayaran mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu tiap harinya. Salah satunya adalah dengan menonton video YouTube dan Subscribe ke channel YouTube tersebut. Asik kan?

Dan bukan hanya itu saja, di website ini juga tersedia banyak pilihan pekerjaan yang ringan lainnya yang bisa kita lakukan untuk cari penghasilan tambahan dari internet.

Buat kalian yang mau tahu apa nama webnya, dan bagaimana cara kerjanya? Simak terus artikel ini. Karena di sini saya akan review dan menjelaskan cara menggunakan website yang bisa menambah penghasilan secara detail.

Website Penghasilan Tambahan dari Internet tanpa Modal | Picoworkers

Dari judul artikel ini, Anda pasti sudah tahu nama website yang bisa menghasilkan uang dari internet dengan mudah. Yaps, nama websitenya adalah Picoworkers.

Tutorial kali ini bakalan cocok anget buat kalian yang mempunyai skill terbatas dibidang internet maupun teknologi. Karena kesempatan kali ini Saya bakalan kasih bocoran ke Kalian salah satu website yang berbasis microworker.

Apa itu Micro Worker?

Buat kalian yang belum tau apa itu Microwoker saya akan jelaskan di sini. Jadi Microworker adalah suatu pekerjaan-pekerjaan kecil yang bisa dilakukan oleh sejumlah orang tanpa memerlukan skill khusus.

Contohnya adalah pekerjaan menonton video Youtube, Subscribe dan memberikan komentar di media sosial dan melakukan interaksi-interaksi kecil lainnya yang sebenarnya udah biasa kita lakuin sehari-hari.

Nah, sekali lagi,…

Nama website yang akan kita bahas pada kesempatan hari ini adalah Picoworkers.

Tentang PicoWorkers

Mungkin teman-teman bertanya. Apa itu situs PicoWorkers?

Jadi PicoWorkers ini adalah situs website yang berbasis marketplace yang menghubungkan antara Klien dan si pekerja lepas atau kita sering sebut Freelancer.

Si klien ini atau Employer akan memberikan pekerjaan bagi anggota freelancernya PicoWorkers.

Website ini menurut saya bagus. Karena di web ini tingkat persaingannya enggak terlalu tinggi dan pekerjaan yang ditawarkan selalu ada tiap hari danjuga selalu tersedia.

Asyiknya lagi, pekerjaan-pekerjaan yang ada di website ini termasuk ringan alias gampang untuk kita kerjakan seperti cuma nonton video YouTube kemudian memberikan like dan subscribe pada video tersebut. Kemudian setelah kita selesai melakukan tugas, kita langsung dapat bayaran.

Berapa Batas Minimal Withdraw (WD) PicoWorker?

Situs marketplace ini memberikan kemudahan bagi freelancer yang ingin melakukan withdraw. Minimal penarikan mulai dari $5. batas minimal withdraw nya juga disini tidak terlalu besar. Jadi kita terlalu fokus pada target batas minimum WD.

Jadi menurut Saya ini adalah kesempatan kalian yang ingin atau yang sedang mencari situs penghasil uang tambahan dari Internet tanpa biaya modal (GRATIS).

Cara Daftar Akun PicoWorkers

Penghasilan Tambahan dari Internet
  • Teman-teman langsung saja buka website picoworker.com atau klik DI SINI
  • Lalu bukan akun Anda dengan meng-klik tombol Sign Up.
  • Silahkan isi data seperti nama lengkap, email dan lain-lain.
  • Jika sudah tekan tombol Sign Up.

Penting

Untuk alamat email, saya rekomendasikan Email yang Anda daftarkan itu sama dengan alamat email akun Paypal Anda. Karena akan mempermudah jika Anda melakukan WD. Jika belum punya akun Paypal bisa baca artikel Panduan Registrasi Paypal tanpa Kartu Kredit di Aplikasi Android. Tetapi buat temen-temen yang sudah terlanjur daftar dengan email yang berbeda dengan Paypal itu tidak jadi masalah karena di sini bisa juga menerima pembayaran melalui beberapa metode.
Penghasilan Tambahan dari Internet
  • Lalu pada bagian selanjutnya, konfirmasi email Anda.
  • Silahkan buka email Anda. Periksa kotak masuk.
Penghasilan Tambahan dari Internet
  • Setelah Anda klik link tersebut, muncul halaman seperti gambar di bawah ini. Silahkan pilih Worker apabila Anda seorang pekerja. Dan pilih Employer apabila Anda adalah seorang pemberi atau cari pekerja.
Penghasilan Tambahan dari Internet
  • Karena judul artikel kita tentang cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, maka kita pilih yang Worker.
  • Klik tombol Apply

Baca: Cara Pinjam Uang di Kredivo tanpa Rekening Bank

Memilih Pekerjaan di Daftar Micro Jobs

daftar pekerjaan yang bisa menghasilkan uang

Pada bagian halaman Worker, kita bisa melihat daftar pekerjaan-pekerjaan yang tersedia. Kita bisa pilih sesuai dengan kemampuan kita. Di situ juga tercantum upah yang diberikan jika pekerjaan sudah beres kita lakukan.

nonton video youtube dapat uang dollar tanpa modal dan iklan

Pada bagian tab menu, kita bisa me-filter pekerjaan sesuai pilihan kita.

Ada Job Level, Category, Payment, Location, dan Emp. Status:

  • Job Level: Mengelompokkan pekerjaan sesuai dengan level
    • Starter
    • Advenced
    • Expert
  • Category: Mengelompokkan pekerjaan berdasarkan jenis / kategori tertentu. Di bagian ini banyak kategorinya, Anda bisa memilih sesuai dengan kemampuan Anda.
nonton video youtube dapat uang dollar tanpa modal dan iklan
  • Payment: Pilih pekerjaan seusai dengan metode pembayaran
  • Location: Cari pekerjaan berdasarkan lokasi yang diinginkan

Perlu diingat juga di bagian seperti gambar di bawah ini ada batasan maksimal worker di tiap pekerjaan. Segera kerjakan pekerjaan tersebutu sebelum batak maksimal.

Baca: Review Viewpoints | Aplikasi Survey Cuan buatan Facebook

Untuk Micro Jobs bagian Starter itu semuanya pekerjaan yang sangat mudah. Di bagian ini tidak memerlukan skill khusus. Tugasnya mulai dari Nonton video Youtube, suruh daftar ke website clien.

Memulai Pekerjaan

Sekarang saya akan contohkan cara mendapatkan uang dollar di internet tanpa modal, dan tanpa ada skill khusus.

  • Masih di halaman Micro Jobs
  • Pada Category, pilih video marketing
nonton video youtube dapat uang dollar tanpa modal dan iklan
  • Kita akan dapatkan satu atau lebih pekerjaan tentang Video Marketing dari hasil pencarian.
  • Tugasnya hanya Subscribe dan menyalakan notifikasi. Kita langsung saja klik salah satu.
  • Lalu pada bagian berikutnya muncul halaman seperti gambar di bawah ini.
Penghasilan Tambahan dari Internet

Kita masukkan beberapa pertanyaan seperti jenis kelamin, tanggal lahir sampai kota domisili. Ini muncul karena kita adalah pengguna baru. Untuk selanjutnya tidak akan muncul lagi.

Penghasilan Tambahan dari Internet
Nonton Youtube dapat uang Dollar

Di situ ada tombol HOLD THIS JOB. Ini adalah fitur yang mana berfungsi sebagai booking. Anda bisa mengerjakan pekerjaan ini di lain waktu. Namun untuk menggunakan ini Anda biasanya dikenakan biaya. Saya lebih menyarankan untuk tidak menggunakan Hold This Job apabila Anda bisa mengerjakannya sekarang.

Baca: Review Cashzine | SCAM! Aplikasi Asal Jadi

Penghasilan Tambahan dari Internet
website nonton Youtube dapat uang Dollar.

Pada bagian What is expected form workers? kita perhatikan apa saja yang diinginkan dari kita yang sebagai Wordkers. Ikuti langkah-langkahnya:

Di situ tertulis langkah dari 1 sampai 4. Mulai dari akses ke Youtube Channelnya, lalu kita disuruh Subscribe dan loncengnya juga kita aktifkan.

Setelah itu, pada bagian bawah kita jawab beberapa pertanyaan sebagai bukti kita telah melakukan tugas sesuai dengan harapan employer. seperti gambar di bawah ini.

Penghasilan Tambahan dari Internet

Kita isi sesuai dengan apa yang telah kita kerjakan sebelumnya.

  • Pada bagian nomor 1, masukkan nama username Youtube Anda yang digunakan untuk subscribe tadi.
  • pada bagian nomor 2 masukkan url channel Youtube Anda.
  • Dan nomor 3, ketik nama channel Youtube employer yang Anda Subscribe barusan.

Setelah itu klik Submit Proofs

Di bagian pending, kita lihat di situ sudah masuk ke area pending. Tinggal menunggu diterima dan uang akan masuk ke Earned

withdraw

Teman-teman bisa lakukan selanjutnya dan carilah pekerjaan yang ringan-ringan saja dulu sambil mengenal fitur-fitur yang ada di PicoWorkers.

Cara Withdraw PicoWorkers | Penghasilan Tambahan dari Internet

Penghasilan tambahan dari internet tentu selalu berkaitan dengan Withdraw. Begitu pula dengan website ini.

Namun ada sedikit aturan yang harus kita patuhi agar kita bisa dapat penghasilan tambahan dari internet.

Pada bagian sebelah kanan Pending, itu ada tulisan angka 180s.

Sederhananya begini, jadi setiap kita menyelesaikan tugas yang bisa mendapatkan uang, maka yang 180s tadi akan dikurangi 10s.

1 pekerjaan selesai = 10s

Jadi cara supaya kita bisa withdraw adalah pastikan 180s ini menjadi angka 0s. Caranya yaitu kita mengerjakan tugas sebanyak 18 kali.

Tapi hati-hati, ada sistem pinalti di sini. Apabila Anda ketahuan melakukan spam atau mengisi jawaban dengan bukti yang tidak benar, maka Anda akan dinyatakan kena pinalti. Hukumannya adalah tambah 20s.

Untuk penarikan caranya:

  • Klik Wallet
  • Pilih Request Withdraw
withdraw
  • Pilih metode apa yang ingin Anda pakai. Di sini teman-teman bisa pakai Paypal, Skrill dan lainnya.

Lebih lengkapnya Anda bisa simak Bukti dan Cara Mencairkan PicoWorkers ke Paypal

picoworkers

Ganti dari Worker ke Employer

Jika Anda ingin dari Worker ganti ke Employer, caranya sangat gampang. Anda tinggal klik bagian panel ini.

employer

Kesimpulan | Penghasilan Tambahan dari Internet

Mungkin itu saja situs yang bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet tanpa modal alias nonton video Youtube dibayar tanpa iklan.

Jadi, kesimpulan saya. Website PicoWorkers ini merupakan sebuah penghubung antar employer dan worker atau bisa kita sebut marketplace yang belum banyak orang tahu terutama di wilayah Indonesia.

Saya sangat rekomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan berbagai pekerjaan yang menarik seperti menonton video Youtube tanpa modal apapun.

Satu pemikiran pada “Review Picoworkers: Penghasilan Tambahan dari Internet”

Tinggalkan komentar