Lompat ke konten

Cara Pinjam Uang di AkuLaku 2x Secara Bersamaan, Bisakah?

pinjam uang di AkuLaku
Bagikan informasi ini

Apakah bisa pinjam uang di AkuLaku 2x secara bersamaan? Pada kesempatan kali ini, Androkit akan menjawab salah satu pertanyaan yang sering saya jumpai di beberapa penggunanya.

Selain dikenal dengan paylaternya, AkuLaku juga menyediakan jasa layanan keuangan seperti pinjaman dana. Ada dua jenis pinjaman:

  • Dana Cicil, dan
  • Pinjaman

Kedua produk ini sama saja yaitu tujuannya meminjamkan dana. Hanya saja perbedaannya hanya pada tenor cicilan dan jumlah pencairan. Silahkan klik di sini untuk mengetahui perbedaan Dana Cicil dan Pinjaman.

Cara Pinjam Uang di AkuLaku 2x Secara Bersamaan

cara pinjam uang dua kali di akulaku
Pinjam Uang di AkuLaku

Bagi Anda pengguna setia AkuLaku mungkin penasaran. Bisa ga sih pinjam dua kali? satu di Pinjaman dan satunya lagi di Dana Cicil?

Sebenarnya pengguna tidak bisa pinjam dana di AkuLaku dua kali secara bersamaan. Karena mereka akan mendeteksi jika ada di salah satu pinjaman masih berjalan, maka secara otomatis pengajuan Anda akan ditolak.

Akan tetapi, kemungkinan bisa saja terjadi Anda bisa mengajukan pinjaman dana secara bersamaan jika skor kredit Anda bagus, pengguna setia, penghasilannya besar dan tidak pernah telat bayar. Tapi sekali lagi ini masih menurut saya pribadi dan mungkin saja ini bisa terjadi (pengguna khusus).

Penting:

AkuLaku mengatakan melalui website resminya bahwa pengguna tidak bisa pinjam dua kali secara bersamaan.

Lalu, Bagaimana Solusinya?

Jika Anda masih ada pinjaman di salah satu produk AkuLaku dan lakukan pengajuan pinjaman lagi dan ternyata tidak bisa (ditolak), maka solusinya adalah mencairkan PayLater AkuLaku.

Seperti yang kita ketahui, PayLater adalah fitur atau layanan yang mirip seperti kartu kredit bank pada umumnya. Hanya bisa digunakan untuk layanan metode pembayaran belanja online maupun offline. Akan tetapi Anda bisa mencairkan limit paylater AkuLaku Anda dengan berbagai metode:

Akan tetapi, ada risiko jika Anda terdeteksi melakukan pencairan limit AkuLaku ke dalam bentuk uang tunai. Salah satu risiko terberat adalah limit Anda akan diblokir. Silahkan baca: Limit AkuLaku Diblokir Sementara.

Cara yang paling aman untuk melakukan pencairan limit AkuLaku ke DANA atau rekening adalah dengan melakukan pembelian secara offline atau barang fisik.

Bagaimana caranya?

Anda beli barang di AkuLaku dengan menggunakan metode pembayaran PayLater AkuLaku, lalu Anda jual kembali baik ke teman, kerabat atau keluarga. Namun sayangnya cara ini akan mengalami kesulitan dan tak mungkin ada orang yang mau beli barang kita disaat kita membutuhkn uang (kecuali mereka kasihan melihat kita).

Nah, salah satu produk yang paling mudah dijual adalah emas. Anda bisa beli emas di AkuLaku lalu Anda jual kembali dengan orang lain. Saya yakin emas adalah barang yang paling mudah untuk dijual.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan yaitu tips cara pinjam uang di AkuLaku dua kali secara bersamaan. Solusi yang paling tepat adalah dengan mencairkan limit paylater AkuLaku. Tapi sekali lagi, bahwa mencairkan limit akan berdampak buruk terhadap akun Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top