Cara Pinjam Uang di Yup Paylater

Share dulu, dong!

Selama ini yang kita ketahui Yup adalah aplikasi layanan paylater saja. Namun ternyata kita juga bisa pinjam uang tanpa agunan. Pada artikel ini, kita akan membahas cara pinjam uang di Yup Paylater dengan mudah.

Selain itu, pada bagian akhir, kami juga memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pinjol yang mana akan membantu Anda untuk menentukan langkah selanjutnya apabila pengajuan pinjaman di Yup ditolak.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kelebihan Yup Paylater, Anda bisa akses artikel di sini.

Cara Pinjam Uang di Yup dan Langsung Cair

pinjam uang di YUP Paylater

Langsung saja kita mulai cara mengajukan pinjaman di YUP dengan mudah:

  • Buka aplikasi YUP (Pastikan aplikasi sudah menggunakan versi terbaru)
  • Silahkan login akun Anda dan pastikan juga Anda sudah lolos verifikasi dan mendapatkan limit paylater.
  • Pada halaman utama, silahkan pilih Dana Instan
  • Berikutnya, tekan tombol Ajukan Sekarang untuk masuk ke tahap berikutnya.
ajukan pinjaman di Dana Instan aplkasi YUP Paylater
  • Anda tidak perlu lagi mengisi data pribadi, data pekerjaan, dan kontak darurat lagi. Karena, saat kita daftar akun, kita sudah melengkapi data yang mereka inginkan. Jadi, setelah tekan tombol Ajukan Sekarang, kita langsung diarahkan ke halaman Rincian Pinjaman seperti gambar di bawah ini:
Pengajuan dana instan
  • Tekan tombol Konfirmasi untuk masuk ke halaman selanjutnya.
  • Selanjutnya, kita akan diarahkan ke halaman kontrak perjanjian dan tanda tangan digital. Silahkan gulir ke bawah untuk melakukan tanda tangan. Dan tekan tombol Tanda Tangan Digital.
pengajuan pinjaman di Yup diterima
  • Proses pinjam uang di YUP sudah selesai, sekarang periksa kembali rincian Anda dan pastikan dana sudah masuk ke rekening yang daftarkan.

Rekomendasi Alternatif

Anda sudah mengikuti langkah-langkah pinjam uang di YUP di atas, namun pengajuan Anda ditolak, nah di sini kami akan memberikan beberapa alternatif pilihan yang mungkin bermanfaat bagi Anda.

Pinjam di Akulaku

Pinjam uang di Akulaku adalah pilihan yang terbaik. Berdasarkan pengalaman yang kami alami, kita masih bisa mendapatkan limit pinjaman walaupun skor kredit kita tidak terlalu baik. Tidak hanya itu saja, proses pengajuannya pun sangat mudah. Bahkan Anda juga bisa mengajukan pinjaman di tanggal merah atau hari libur.

Alternatif Pinjol Cair Ke Bank Digital

Kalau tidak mau repot-repot. kamu bisa juga menggunakan aplikasi pinjol legal yang menyediakan layanan pencairan limit pinjaman menggunakan bank Digital atau online.

FAQs

Apa itu Dana Instan?

Dana Instan adalah sebuah layanan pinjaman uang pribadi yang dapat Anda temukan di aplikasi Yup. Anda dapat mengajukan pinjaman uang (secara mendadak) dengan mudah.

Dana Instan Milik Siapa?

Produk layanan Dana Instan yang ada di aplikasi YUP adalah produk layanan pinjaman yang mana seluruh dana pinjaman tersebut disediakan oleh pihak SamaKita.

Jika Pinjam di Apakah akan Mengurangi Limit Yup PayLater?

Limit Yup Paylater yang Anda miliki tidak akan berkurang apabila Anda mendapatkan pinjaman lewat produk Dana Instan.

Berapa Bunga Dana Instan di Yup?

Berdasarkan pengalaman kami, pinjam uang Rp500.000 tenor 30 hari, maka besar uang yang harus Anda kembalikan sebesar Rp.60.000. (dana terima bersih)

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *