Status Pinjaman Kredivo Berhasil tapi Belum Masuk?

Bagi teman-teman yang mengalami masalah soal status pinjaman kredivo berhasil tapi belum masuk, Anda tidak sendirian. Berdasarkan hasil riset yang saya temui ternyata banyak juga yang mengalami masalah seperti ini. Yuk kita bahas dan cari tahu solusi yang tepat soal pinjaman Kredivo disetujui tapi uang belum masuk dan tagihan sudah muncul.

Solusi Tepat Status Pinjaman Kredivo Berhasil tapi Belum Masuk

Untuk mengatasi masalah ini saya punya tips untuk teman-teman yang setia dengan Kredivo.

Beri Pihak Kredivo Waktu

Ketika Anda mendapatkan notif dari aplikasi Kredivo bahwa pengajuan pinjaman Anda telah disetujui itu tidak serta merta langsung masuk ke rekening Anda. Karena butuh waktu Kredivo melakukan beberapa tahapan. Menurut situs resmi Kredivo dikatakan bahwa proses pengiriman uang ke rekening itu selama 1×24 jam di hari kerja.

Tapi kadang-kadang mereka cepat transfer uangnya dan kadang juga lambat. Jadi solusi yang pertama adalah beri waktu pihak Kredivo.

Hubungi CS Kredivo

Berikutnya solusi Status Pinjaman Kredivo Berhasil tapi Belum Masuk adalah menghubungi pihak customers service. Bila solusi pertama sudah Anda penuhi dan ternyata selama 1×24 jam (paling lambat 3 hari) uang belum muncul, segera hubungi CS Kredivo.

Ini kita lakukan agar mereka segera melakukan pengecekan dan langsung di transfer apabila benar-benar belum dikirimkan.

Baca: Pinjam Uang di Kredivo tanpa rekening Bank

Perlu teman ketahui, Kredivo itu mencairkan dana bukan melalui transfer bank, ya. Jadi kredivo itu sistemnya menggunakan Kliring Bank. Untuk proses pengiriman ini sebenarnya agak lama baik itu antar bank maupun sesama bank.

pinjaman kredivo berhasil tapi belum masuk
pernyataan kredivo soal Status Pinjaman Kredivo Berhasil tapi Belum Masuk – @kredivo

Berikut adalah nomor kontak CS yang bisa Anda hubungi:

  • Telepon: +62-21-2205-5677
  • Email: hello@kredivo.com

Alternatif Aplikasi Pinjaman Online selain Kredivo

Ada bebererapa aplikasi pinjol yang sudah saya buatin artikelnya seperti:

Tidak hanya itu, Bahkan Anda bisa pinjam uang di FLIP dan di aplikasi JULO

Cara Membatalkan Pinjaman di Kredivo

Mungkin Anda saat ini berubah pikiran dan ingin membatalkan pinjam uang di aplikasi ini. Pertanyaannya adalah apakah bisa? Jawabannya adalah Sangat Bisa. Silahkan ikutin panduan Tips Cara Membatalkan Pinjaman di Kredivo.

Jadi itu ya teman-teman solusi terbaik tentang pinjaman kredivo berhasil tapi belum masuk ke rekening bank. Semoga bermanfaat dan saya doakan setelah selesai baca artikel ini, uangnya langsung sampe ke rekening. Amin!

Bagaimana cara pinjam uang di Kredivo?

Apakah bisa pinjam uang di Kredivo 2 kali?

Tidak bisa.

Bagikan:

Tinggalkan komentar