Ulasan Pinjol AmanCepat: 13 Fakta Menarik! Simak!

Share dulu, dong!

Kalau kemarin kita sudah bahas soal pinjol RupiahKilat, nah sekarang apakah pinjol AmanCepat memiliki kriteria yang sama dengan pinjol ini? Mari kita bahas sekarang juga!

Seperti biasa, AmanCepat merupakan aplikasi yang melayani pinjaman online tanpa harus mengeluarkan jaminan apapun. Cukup dengan download aplikasi ini di Play Store, daftar dan ajukan pinjaman.

Tapi apakah benar bisa pinjam di AmanCepat ini?

Ulasan Pinjol AmanCepat

Ini adalah aplikasi pinjol terbaru di bulan Mei tahun 2024 ini. Sejak artikel ini dibuat, sudah lebih dari 10 ribu pengguna Android menggunakan aplikasi ini. Dan diperkirakan akan jauh lebih banyak lagi yang download apk.

Berikut ini adalah profil yang harus Anda ketahui:

NamaAmanCepat-Dompet
PemilikCompay AmanDepat
RilisMei 2024
AlamatJAWA BARAT,KOTA BANDUNG,SUKASARI,Sarimanis 7 no 106
Limit Pinjaman MaksRp8.000.000
Tenor Maksimal1 Tahun
Website Resmihttps://amancepatnew.com/

Ungkap Fakta Pinjol AmanCepat:

Berikut ini adalah fakta AmanCepat versi Androkit.com:

  1. AmanCepat adalah pinjol ilegal yang tidak ada kaitannya dengan OJK. Artinya ILEGAL.
  2. Pinjaman online ini memiliki hubungan dengan pinjol ilegal lainnya. Artinya kemungkinan besar mereka adalah satu developer.
  3. Memiliki website resmi, tapi isi kontennya monoton (website template). Tidak ada yang menarik.
  4. Karena ilegal, kemungkinan besar data Anda akan disalahgunakan.
  5. Oh ya, ketika daftar pengajuan, Anda bisa gunakan nomor hp sembarangan. Karena tidak menggunakan verifikasi.
  6. Menggunakan email bisnis yang tidak jelas asal usulnya.
  7. Pinjol ini juga daftar ke Google Play Store menggunakan nama akun Google yang aneh, terlihat seperti akun SPAM.
  8. Rating dan Ulasan yang ada di APK Play Store rata-rata adalah akun SPAM. Terlihat dari nama mereka. Rata-rata nama dari luar negeri.
  9. Ketika Anda daftar dan hanya melihat limit pinjaman, ternyata ada pinjaman yang cair ke rekening tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.
  10. Nah, jumlah uang yang dicairkan biasanya hanya 1 jutaan (sudah dipotong dengan biaya admin).
  11. Total tagihan yang sangat besar dan tidak masuk akal.
  12. Tenor hanya 7 hari atau satu minggu. Tapi 3 hari sebelum jatuh tempo, mereka sudah berani menagih.
  13. Penagihannya sangat kasar dan tidak manusiawi.

Apa yang Harus Anda Lakukan?

Bagi Anda yang saat ini mendapatkan pinjaman dari pinjol AmanCepat, jangan takut dan jangan cemas! Anggap saja Anda mendapatkan dana bantuan sosial. Jadi maksud saya adalah jangan Anda bayar atau mengembalikan baik bersama atau tanpa bunga.

Kalau Anda mengembalikan dana tersebut, malah Anda akan tambah rugi. Jangan anggap bahwa masalah akan selesai! Setelah Anda mengembalikan dana tersebut, maka ada dua kemungkinan:

  • Ada dana pinjaman baru yang masuk ke rekening Anda. Bahkan jauh lebih besar. Dan Anda harus mengembalikan lagi beserta dengan bunga.
  • Atau, status tagihan tidak akan terhapus. Artinya tagihan Anda masih berjalan dan akan ditagih pada waktu jatuh tempo.

Kesimpulan

Dari pembahasan ini, kita sudah membuktikan bahwa pinjol ini sebenarnya memiliki relasi dengan pinjol ilegal lainnya. Anda bisa lihat di sini daftar pinjol ilegal terbaru.

Apabila Anda mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini, lebih baik gagal bayar atau jangan dibayar! Pakai saja untuk kebutuhan Anda. Jika ada pertanyaan, silahkan berikan komentar Anda di bawah ini!

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *