5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar

Share dulu, dong!

Apakah Anda sedang mencari pinjaman online dengan bunga rendah, tenor, panjang dan limit besar? Jika ya, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Dalam posting ini, kami akan membahas dengan rinci tentang “pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar,” dan mengulas berbagai aspek yang perlu Anda ketahui sebelum mengambil langkah selanjutnya.

Kata kunci seperti “pinjol bunga rendah cepat cair” dan “pinjaman online bunga rendah” adalah hal yang banyak dicari oleh banyak orang yang membutuhkan dana tambahan. Keuangan adalah aspek penting dalam hidup kita, dan kami ingin memastikan Anda memiliki pemahaman yang kuat tentang cara mendapatkan pinjaman online yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar

Tetaplah bersama kami saat kami menjelajahi dunia pinjaman online dengan bunga rendah, tenor panjang, dan limit besar. Kami akan memberikan wawasan yang berharga, tips, dan informasi yang akan membantu Anda membuat keputusan yang bijak dalam mengelola keuangan Anda. Jadi, mari kita mulai perjalanan ini untuk memahami lebih dalam tentang pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar.

Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar

#1. Dhanapala

Pinjol bunga rendah tenor panjang limit Besar yang pertama kami rekomendasikan adalah Dhanapala. Mungkin sebagian kita belum pernah mendengar nama brand ini. Dhanapala merupakan aplikasi yang membuat hidup lebih mudah dan menciptakan peluang berkembang bagi generasi muda dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Layanan keuangan dan fasilitas lain yang ditawarkan oleh program ini dapat membantu UMKM dan generasi muda dalam mengembangkan usahanya.

pinjam uang di dhanapala
Pinjol untuk UMKM

#2. LazBon Lazada

review pinjaman lazbon Lazada terbaru

Yang kedua pinjol bunga rendah cepat cair adalah pinjaman online dari Lazada (biasa disebut dengan nama Lazbon Lazada). Dengan menggunakan akun Lazada, kita dapat mengajukan pinjaman online dengan bunga rendah dan bayarnya perbulan. Tenor yang ditawarkan beragam, ada yang 1 bulan, 3 bulan 9 bulan bahkan ada 12 bulan.

Contohnya, jika kita pinjam Rp5.000.000 dengan tenor 9 bulan. Maka, perbulannya adalah Rp765.290 atau Rp6.887.610 selama 9 bulan. Jadi total bunga perbulannya hanya Rp209.000 saja.

#3. SPinjam

Yang ketiga pinjaman online bunga rendah dan cepat cair adalah SPinjam. Bagi Anda memiliki usaha toko di Shopee atau sering menggunakan untuk belanja, maka dengan mudahnya Anda bisa mendapatkan pinjaman di SPinjam dengan tenor hingga 12 bulan.

spinjam bunga rendah  tenor 12 bulan

#4. Akulaku

Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar yang paling saya sukai adalah Akulaku. Bisa dikatakan pinjol yang paling banyak disukai oleh orang yang sedang mencari pinjaman dana terutama untuk keperluan mendadak. Karena fitur layanan pinjaman ini terdiri dari dua bagian.

  • Pinjaman
  • Dana Cicil

Keduanya memiliki perbedaan mulai dari bunga, tenor hingga limit. Bagi Anda yang ingin mencari pinjol yang bunga rendah tapi tenor hanya satu bulan, maka layanan Pinjaman adalah solusinya. Sebagai contoh, pinjaman Rp500.000 (tanpa ada potongan di awal pencairan) untuk satu bulan, Anda harus mengembalikan sebesar Rp560.000. Berarti Anda harus bayar bunga Rp60.000 untuk pinjaman Rp500.000.

detail tagihan di akulaku

Tapi kalau Anda ingin mencari pinjaman dengan jumlah limit besar dan tenor panjang, maka pilihannya adalah Dana Cicil. Anda bisa mendapatkan limit pinjaman dengan tenor hingga 12 bulan.

Selain fitur layanan pinjaman, Anda juga bisa menghasilkan uang di aplikasi Akulaku. Caranya yaitu mengajak orang lain untuk mengajukan pinjaman dengan menggunakan kode referral. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca artikel ini.

#5. Kredivo

Menurut kami, Kredivo layak kita perhitungkan ke dalam bagian ini. Karena limit yang diberikan bisa mencapai hingga 30 juta. Walaupun tenor-nya hanya 3 bulan, namun bunga perbulannya cukup ringan, yaitu antara 3%-4% perbulan. Selain itu, Kredivo adalah salah satu platform pinjaman online mudah di ACC atau disetujui setelah Akulaku.

Namun, kelemahannya adalah untuk pinjaman pertama, Anda tidak bisa menggunakan semua limit yang tersedia. Hanya bisa digunakan 50% dari jumlah limit yang Anda miliki.

Alternatif Pinjol Cair Ke Bank Digital

Kalau tidak mau repot-repot. kamu bisa juga menggunakan aplikasi pinjol legal yang menyediakan layanan pencairan limit pinjaman menggunakan bank Digital atau online.

Dalam blog ini, kita telah menjelajahi Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar. Pilihan ini dapat menjadi solusi yang baik untuk berbagai kebutuhan finansial, asalkan digunakan dengan bijak.

Tindakan Selanjutnya

Setelah membaca blog ini, langkah yang bijak adalah:

  • Evaluasi kebutuhan finansial Anda dengan cermat.
  • Rencanakan penggunaan pinjaman dengan matang.
  • Pastikan Anda memilih Pinjol yang legal dan terdaftar oleh OJK.
  • Gunakan pinjaman dengan bijak dan sesuai dengan rencana yang telah Anda buat.

Ingatlah selalu bahwa pinjaman online adalah alat yang dapat membantu jika digunakan dengan bijak, tetapi juga dapat menjadi beban jika tidak dikelola dengan baik. Selamat mengelola finansial Anda dengan bijak!

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *