8 Pinjol Cair ke Digibank by DBS Terbaru

Share dulu, dong!

Apakah kamu sedang mencari aplikasi pinjol cair ke Digibank by DBS? Tentunya Anda pasti bingung mencari platform pinjol tertentu yang menyediakan layanan pencairan dana pinjaman tanpa menggunakan rekening pribadi biasa seperti Bank BCA, BRI, Mandiri dan sebagainya.

Kami mencoba mencari beberapa aplikasi-aplikasi pinjol “ternama” dan kami kumpulkan sedikitnya ada dua aplikasi (dari 12 aplikasi pinjol legal) yang menyediakan fitur layanan pencairan dana pinjaman lewat Digibank by DBS (apalagi bank digital ini belum terkenal seperti Bank Neo dan Bank Jago)

Mau cari pinjol yang bisa cair ke bank digital lainnya? Di bawah ini sudah ada beberapa pinjol yang mana limit pinjamannya bisa langsung cair ke beberapa bank digital seperti:

Keempat bank tersebut dapat Anda dapatkan nomor rekening tanpa harus pergi ke kantor cabang. Cukup sediakan KTP dan daftar di rumah Anda masing-masing.

Tidak hanya itu saja, kami juga menyiapkan beberapa rekomendasi pinjaman online legal lainnya yang mungkin cocok dengan kebutuhan Anda. Dan ini akan kami jelaskan nanti di bagian akhir sesi artikel.

Cara Melihat No Rekening Digibank by DBS Anda

  • Pertama, masuk ke laman Utama
  • Tap bagian Tabungan dan Giro
  • Lalu tekan Rekening utama digibank
  • Nomor rekening Anda akan terlihat.

Daftar Pinjol Cair ke Digibank by DBS

Pinjol cair ke Digibank by DBS terbaru
pinjol cair ke Digibank by DBS

#1. FinPlus

Yang pertama adalah FinPlus. Ini adalah sebuah aplikasi fintech lending atau pinjol cair ke Digibank by DBS terbaru. Aplikasi FinPlus adalah salah satu layanan pinjaman online legal OJK. Tampilannya yang sangat sederhana, pengajuannya juga sangat mudah.

FinPlus Pinjaman online atau pinjol cair ke bank digital by DBS

Saat masuk ke halaman Informasi Nomor rekening, silahkan masukkan nama bank pencairan dan pilih yang Digibank by DBS atau ketikkan “DBS di kolom pencarian.

#2. AdaPundi

Yang kedua aplikasi pinjol cair ke Digibank by DBS atau Motion Banking adalah AdaPundi. Anda bisa mengajukan dan mencairkan pinjaman Anda langsung ke Digibank by DBS. Tidak hanya itu saja, ada juga bank lain seperti Bank Jago dan bank-bank terkenal lainnya.

#3. UATAS

Yang ketiga ada UATAS. Sebuah aplikasi pinjol yang juga bisa cair ke Digibank by DBS. Ini adalah salah satu layanan pinjaman online legal OJK. Tampilannya yang sangat sederhana, pengajuannya juga sangat mudah.

UATAS adalah pinjol yang bisa cair ke digibank by DBS Indonesia
UATAS adalah pinjol yang bisa cair ke digibank by DBS Indonesia

Saat masuk ke halaman Informasi Nomor rekening, silahkan masukkan nama bank pencairan dan pilih yang Bank DBS Indonesia atau ketikkan “DBS” di kolom pencarian.

#4. Modal Nasional

Yang ketiga ada Modal Nasional. Ini adalah aplikasi pinjaman online yang berstatus legal dan telah di awasi oleh OJK. Saat Anda mendapatkan limit pinjaman, silahkan tambahkan nomor rekening baru Anda dan pilih Digibank by DBS pada bagian akun bank.

#5. AdaKami

Yang berikutnya pinjaman online cair ke Digibank by DBS adalah AdaKami. Apk pinjol ini juga termasuk salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh kalangan masyarakat.

Adakami pinjol yang bisa cair ke Digibank by DBS

Saat melakukan pengajuan (pada bagian akhir) Anda akan dirusuh untuk mengisi informasi tentang akun rekening bank. Silahkan pilih DBS atau ketikkan bank tersebut di bagian kolom pencarian.

#6. AkuLaku

Yang berikutnya ada AkuLaku. Seperti yang kita ketahui, Akulaku memiliki dua layanan pinjaman uang. Yang pertama adalah Pinjaman dan kedua adalah Dana Tunai. Keduanya sama-sama bisa mencairkan limit pinjaman ke Digibank by DBS.

akulaku juga bisa mencairkan dana pinjaman lewat DBS atau digibank

Saat mengajukan pinjaman, pastikan Anda sudah memilih DBS sebagai bank penerima. Klik di sini untuk informasi tentang Review Pinjaman di AkuLaku: Berdasarkan Pengalaman.

#7. Indodana

Indodana sebagai salah satu aplikasi pinjol resmi yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Selain layanan paylater-nya. Mereka juga memiliki layanan pinjaman dana tunai yang bisa di cairkan lewat Digibank by DBS.

#8. GoPay Pinjam

Yang terbaru dari GoPay Pinjam adalah adanya metode pembayaran dengan menggunakan rekening bank DBS. Bagi Anda yang saat ini punya akun GoPay dan sering menggunakannya, Anda bisa langsung mengajukannya sekarang juga!

Kesimpulan

Dari 15 pinjol legal yang sudah kami telusuri, setidaknya ada beberapa pinjaman online yang menyediakan pencairan limit pinjaman ke Digibank by DBS. Semoga artikel ini bermanfaat!

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *