Update 10 Pinjol Ilegal di iPhone (App Store) Terbaru

Share dulu, dong!

Tampaknya pinjaman online atau pinjol ilegal di iPhone (App Store) tidak akan pernah punah dan bahkan terus bertambah banyak. Sehingga hal seperti ini akan sedikit menyulitkan kita untuk membedakan mana pinjol legal dan mana yang tidak terdaftar di OJK.

Oleh sebab itu, kami sengaja menerbitkan artikel ini untuk memberikan informasi yang tepat aplikasi pinjol mana saja yang ilegal (tidak resmi OJK) yang wajib Anda hindari. Karena, menurut kami dan juga dari beberapa kasus, Pinjol ilegal bukanlah tempat solusi terbaik buat Anda yang ingin memperbaiki finansial Anda.

Kami menilai bahwa pinjol ilegal merupakan salah satu metode penipuan dengan modus aplikasi pinjaman online. Sehingga ini sangat merugikan sekali khususnya bagi Anda yang ingin membutuhan dana darurat. Baca di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Jenis Modus Penipuan Pinjaman Online Ilegal

Tidak hanya itu, kami juga merekomendasikan beberapa opsi aplikasi-aplikasi fintech lending yang legal dan tentunya lebih aman dibandingkan menggunakan layanan pinjol ilegal di iPhone.

Pinjol ilegal di iPhone di App Store

Daftar Pinjol Ilegal di iPhone Terbaru (Juni 2023)

#1. PinjamMudah – Pinjaman Uang

pinjammudah salah satu pinjol ilegal ojk

Pinjol ilegal di App Store yang pertama adalah PinjamMudah. Pinjaman online ini ditawari langsung oleh SHRIYA SECURITIES LIMITED. Dapat dipastikan bahwa PinjamMudah adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang tidak memiliki izin dan legalitas yang sah. Meskipun menawarkan proses yang cepat dan mudah, penggunaan Pinjol ilegal ini dapat menimbulkan risiko serius bagi Anda sebagai pengguna iPhone.

#2. Kami Kas – Kredit Uang Pinjaman

kami kas pinjol ilegal yang ada di app store
pinjol ilegal di iPhone

Ini adalah aplikasi pinjaman online yang juga tidak terdaftar di OJK. Selain di App Store, ternyata pinjol ini juga ada di versi Play Store dan sudah kami bahas sebelumnya di artikel ini.

Singkatnya, aplikasi fintech ilegal ini bisa mencairkan pinjaman ke rekening, namun Anda akan mengalami yang namanya kerugian besar. Karena jangka waktu (tenor), potongan di awal serta biaya bunga sangatlah besar dan tidak masuk diakal. Oleh sebab itu, lebih baik Anda wajib hindari aplikasi ini.

#3. Cash Loan – Pinjaman Online

Cash Loan pinjol ilegal yang ada di app store

Pinjol ilegal di iPhone berikutnya ada Cash Loan. Aplikasi ini diterbitan oleh Tranxpleson, S.A.P.Ide C.V dan sudah di download oleh banyak pengguna iPhone. Kami sarankan untuk tidak instal dan tidak memberikan informasi apapun yang terkait informasi pribadi Anda.

#4. EasyUang

easyuang pinjol ilegal yang ada di app store terbaru

Berikutnya ada aplikasi pinjol ilegal yang juga dikenal sebagai EasyUang. Ini juga salah satu aplikasi pinjaman online yang patut Anda hindari dan pasti juga akan mudah ditemukan di App Store..

EasyUang ditawarkan oleh PREMIER AUTO FINANCE LIMITED dengan ukuran kapasitas aplikasi sebesar 17 Mb.

#5. TunaiMudah – Pinjaman Uang

THANWAS FINANCIAL SERVICES LIMITED

Selanjutnya ada TunaiMudah. Sebagai aplikasi pinjaman online ilegal yang ada di iPhone apalikasi ini ditawarkan oleh THANWAS FINANCIAL SERVICES LIMITED. walaupun aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam pencairan. Nyatanya TunaiMudah tidak baik dijadikan sebagai alat solusi keuangan Anda karena tidak berizin OJK.

  1. DanaKredit – Pinjaman uang
  2. Kredit Rupiah – Pinjaman Dana Keuangan
  3. Uang Tunai – Pinjaman Online
  4. Cash Rupiah – Pinjaman Uang
  5. Fast Credit Loan

Alternatif Pinjol Cair Ke Bank Digital

Kalau tidak mau repot-repot. kamu bisa juga menggunakan aplikasi pinjol legal yang menyediakan layanan pencairan limit pinjaman menggunakan bank Digital atau online.

Akhir Kata: Pinjol Ilegal di iPhone

Pinjaman Online (Pinjol) telah menjadi pilihan populer bagi pemilik iPhone yang mencari kemudahan dan kecepatan dalam memenuhi kebutuhan finansial. Namun, fenomena Pinjol ilegal di iPhone menjadi perhatian serius yang perlu diwaspadai.

Pinjol ilegal menawarkan kemudahan dan pinjaman yang cepat, tetapi seringkali tidak memiliki izin resmi, menimbulkan risiko finansial, keamanan data, dan perlindungan konsumen.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *