Pinjol RupiahKilat: Apakah Dapat Uang di Aplikasi ini?

Share dulu, dong!

Niatnya cuma mengecek limit di pinjol RupiahKilat. Ternyata ada transferan dari aplikasi ini tanpa sepengetahuan kita. Apakah yang harus kita lakukan? Dalam artikel ini, kita akan bicaran beberapa fakta yang harus Anda ketahui tentang aplikasi pinjol ini.

Sekilas tentang Pinjol RupiahKilat

Beberapa bulan yang lalu, kita pernah bahas pinjol yang mirip dengan aplikasi ini. Walaupun namanya sama tapi ada beberapa perbedaan. Cek di sini.

Fakta Pinjol RupiahKilat

RupiahKilat adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya melakukan pengajuan pinjaman uang secara daring tanpa harus menggunakan jaminan. Sejak artikel ini dibuat, pinjol ini sudah dipasang lebih dari 100rb pengguna Android.

Tabel Profil

Nama AplikasiRupiahKilat-Dana Cair
PemilikRupiahKilat Lmt
Tahun Rilis27 Maret 2024
Alamat KantorJl. Bugis Jl. Kb. Bawang XV B No.1, RT.19/RW.2, Kb. Bawang, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14320
URL Resmihttps://rupiahkilatnew.com/
KontakEPearson19790103@gmail.com
Tabel Profil Rupiah Kilat

Penawaran Produk Pinjaman

Berikut ini adalah penawaran pinjaman yang mereka tawarkan:

  • Jenis Pinjaman: Jangka Pendek
  • Limit: Mulai dari Rp1.000.000 s/d Rp8.000.000
  • Bunga Per Hari: 0,05% per hari.
  • Biaya lainnya: Tidak ada

10 FAKTA Pinjol RupiahKilat

  • Pertama, RupiahKilat adalah aplikasi layanan pinjol yang belum terdaftar di OJK.
  • Kedua, Kantor RupiahKilat tidak memiliki alamat yang pasti (alamat palsu)
  • Ketiga, email bisnis masih menggunakan layanan email gratisan dari Google. Menurut saya hal ini kurang profesional.
  • Keempat, Adanya manipulasi rating dan ulasan yang ada di Play Store. Perhatikan saja yang memberikan bintang 5. Rata-rata yang memberikan rating lima menggunakan nama
adanya manipulasi rating RupiahKilat di Play Store
  • Kelima, ketika Anda daftar menggunakan nomor hp di pinjol RupiahKilat, Anda tidak perlu menggunakan nomor hp pribadi yang aktif, nomor asal pun bisa daftar.
  • Keenam, Biasanya ada dana pinjaman yang masuk ke rekening tanpa persetujuan lanjutan. Kurang lebih ada dua dana yang cair. Rata-rata nilainya 1 juta ke atas.
  • Ketujuh, Kalau misalnya Anda bayar/melunaskan pinjaman tersebut, jangan harap masalah akan beres. Mereka akan terus nagih utang walaupun sebenarnya Anda sudah bayar.
  • Kedelapan, Setelah dana cair ke rekening, biasanya aplikasi pinjol RupiahKilat tidak bisa diakses lagi.
  • Kesembilan, Biaya bunga sangat besar dan tidak masuk akal.
  • Kesepuluh, Tempo pinjaman yang mereka berikan hanya 7 hari atau 1 minggu. Tapi pada faktanya, 3 hari sebelum jatuh tempo, penagih sudah berani menagih hutang dengan menggunakan kata kasaar.

FAQs

Apa yang harus saya lakukan?

Apabila Anda mendapatkan uang tunai dari aplikasi RupiahKilat, saran saya tidak perlu Anda bayarkan kembali. Anggap ini adalah bansos gratis.

Apakah aman kalau saya tidak bayar?

Kalau bicara aman dari SLIK OJK, saya katakan: YES. Tapi kalau data pribadi Anda, NO.

Kenapa disarankan untuk tidak membayar?

Karena pada pengalaman sebelumnya, kalau Anda bayar, status pinjaman Anda di aplikasinya masih tetap ada. Artinya sudah ditipu oleh pihak pinjol ini.

Apakah pinjol RupiahKilat akan sebar data?

Pada umumnya, ya. Selain itu data Anda akan disalahgunakan oleh mereka.

Mereka terus meneror saya, apa yang harus saya lakukan?

Jangan ditanggapin. Jika ada chat WA, tolong jangan Anda buka/baca.

Itulah beberapa fakta yang harus Anda ketahui soal pinjol RupiahKilat ini. Dengan beberapa fakta yang ada saya harap Anda bisa memahami dengan baik tentang pinjol ini. Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *