7 Pinjol yang Bisa Cair ke blu by BCA Digital

Share dulu, dong!

Sekarang, kami akan bagikan informasi pinjol yang bisa cair ke blu by BCA Digital. Ingat ya! ini rekening BCA jenis bank digital. Bukan rekening yang biasa pada umumnya. Kira-kira apa saja pinjaman online legal yang pencairannya bisa menggunakan bank digital?

Dunia teknologi saat ini, berbagai inovasi terus bermunculan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari. Salah satu inovasi yang cukup menarik perhatian adalah kemampuan pinjaman online atau Pinjol yang dapat dicairkan langsung ke rekening blu by BCA Digital. Hal ini tentu memberikan kenyamanan dan kemudahan tersendiri bagi para pengguna layanan keuangan ini.

Fakta dilapangan, ternyata tidak semua pinjol legal yang bisa cair ke BCA Digital. Namun banyak juga platform yang bersedia mencairkan dana pinjaman ke rekening bank digital BCA ini. Sehingga ini menjadi opsi solusi terbaik ketika calon peminjam belum memiliki rekening bank tradisional.

Pinjol yang Bisa Cair ke blu by BCA
pinjol cair ke bluBCA digital

Sejauh ini, kami sudah mengumpulkan beberapa APK pinjol legal yang bisa kamu pilih untuk mengajukan pinjaman dengan menggunakan rekening blu by BCA Digital.

Daftar Pinjol yang Bisa Cair ke Blu by BCA Digital

Akulaku

Yang pertama pinjol cair ke BCA Digital dan platform yang paling kami sarankan adalah Akulaku. Tidak hanya tempat sebagai platform marketplace, di Akulaku juga bisa kita ajukan pinjaman uang dengan mudah, cepat dan tanpa agunan.

Kamu bisa mengajukan pinjaman secara langsung dengan bunga yang ringan, tempo bulanan dan tanpa biaya tambahan (biaya admin). Makanya kami sangat menyarankan menggunakan Akulaku sebagai platform pinjol terpercaya.

Saat mengajukan pinjaman, kamu akan diarahkan ke halaman informasi rekening. Silahkan pilih BCA Digital untuk kamu yang ingin mencairkan dana tersebut ke rekening itu.


Neo Pinjam

Pinjol yang Bisa Cair ke blu by BCA yang selanjutnya adalah Neo Pinjam. Mungkin sebagian kita belum tahu tentang layanan pinjaman ini. Tapi kalau kita lihat dari namanya kita bisa tebak kalau ini adalah produk dari Bank Neo.

Ya, selain kita bisa menabung, ternyata aplikasi Neo ini juga ada fitur layanan pinjaman uang online. Salah satu keunggulannya adalah bunga harian flat yang rendah yaitu dimulai dari 0,02%. Selain itu, soal keamanan data pribadi 100% dijamin aman.

Detail pinjaman di Neo Bank

Kalau kamu berminat pinjam di Neo Pinjam, kamu bisa gunakan kode referral kami di bawah ini! Tapi kamu bisa cek dulu artkel Cara Pinjam Uang di Neobank tanpa BPJS: Emang Bisa?


Kredit Pintar

Pinjam Uang di Kredit Pintar

Apakah kamu sering menggunakan Kredit Pintar untuk melakukan pinjaman? Kini saatnya kamu bisa merasakan pinjaman dana dengan menggunakan blu by BCA Digital. Ya, Kredit Pintar menyediakan berbagai banyak pilihan rekening bank baik itu tradisional maupun digital.

Salah satu keunggulan Kredit Pintar adalah jangka pinjaman panjang hingga 12 bulan. Selain itu, platform pinjol legal ini ada fitur poin yang mana poin ini kita kumpulkan dan bisa ditukarkan dengan berbagai voucher seperti voucher diskon tagihan hingga Rp30.000

Tapi kalau menurut kami, Lebih baik kamu menggunakan rekening bank Jago. Karena kalau kami lihat Kredit Pintar bermitra dengan bank Jago. Kamu bisa daftar pembuatan rekening langsung di aplikasi Kredit Pintar apabila kamu belum punya rekening pribadi.

Jika kamu belum pernah download dan daftar di Kredit Pintar, silahkan ajukan segera dengan menggunakan link referral kami di bawah ini!


Indodana

Pinjol cair ke BCA Digital yang berikutnya adalah Indodana. Siapa sih yang ga tau denagn platform ini? Salah satu pinjol legal OJK yang mana kita bisa mengajukan pinjaman dengan limit hingga Rp30.000.000.

Selain fitur pinjaman dana, Indodana sebenarnya memiliki fitur paylater yang cukup banyak digunakan oleh kalangan masyarakat. Tapi, kami sarankan untuk mempertimbangkan kembali. Karena berdasarkan pengalaman kami pinjam di Indodana bunganya cukup lumayan besar.

EasyCash

Salah satu media nasional mencatat bahwa EasyCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman daring yang paling banyak digunakan oleh kalangan masyarakat. Karena platform ini bisa kita cairkan pinjaman langsung ke GoPay. Namun sayangnya belakangan ini kami tidak lagi menemukan e-wallet ini di daftar rekening bank.

galbay easycash

Namun jangan kuatir, EasyCash adalah pinjol yang bisa cair ke BCA Digital. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan rekening bank digital lainnya seperti Bank Jago, Bank Neo dan masih banyak lagi.

Namun, tetap kami sarankan untuk memperhatikan jumlah bunga atau total biaya yang dibebankan oleh calon peminjam. Selain itu juga perhatikan tenor cicilannya supaya keuanganmu di kemudian hari tetap stabil.

Rupiah Cepat

Pinjol cair ke BCA digital yang berikutnya adalah Rupiah Cepat. Ini merupakan salah satu pinjol legal yang banyak digunakan oleh pengguna Android karena proses pengajuan dan pencairan sangat mudah dan cepat.

Buat kamu yang masih berstatus mahasiswa, pinjol Rupiah Cepat sangat cocok untuk kamu karena apk ini menerima calon peminjam yang berumur di atas 18 tahun.

Tapi jika kamu tidak punya rekening blu by BCA, kamu juga bisa menggunakan bank digital lain seperti SeaBank.

Indosaku

Pinjol yang bisa cair ke bluBCA digital

Banyak yang tidak menyangka kalau Indosaku juga bisa mencairkan dana pinjaman lewat bluBCA atau BCA Digital.Namun sayangnya saya tidak menyarankan menggunakan bank digital ini untuk mengajukan pinjaman. Lebih baik menggunakan bank konvensional lainnya seperti Mandiri, BRI, BCA, BNI atau CIMB NIAGA. Karena pihak Indosaku sendiri menyarankan untuk menggunakan kelima bank tersebut.

Supaya kamu bisa mengenal produk yang ditawarkan oleh Indosaku, kamu bisa langsung saja baca artikel Review Pinjaman INDOSAKU: Cek Limit dan Bunga. Di sana kami sudah membahas mulai dari syarat pinjaman, keunggulan, limit hingga biaya bunga.

Kesimpulan (Pinjol yang Bisa Cair ke blu by BCA)

Nah, itulah beberapa pinjol cair ke bluBCA digital yang saya temukan dalam beberapa waktu terakhir ini. Artikel ini akan terus kami update (menambah atau menghapus) jika kami menemukan platform pinjol yang menyediakan rekening BCA Digital.

Semoga artikel ini bermanfaat!

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *